Boleh Sider asal Vote+Komen ya hehe...
Btw aku seneng baca komenan kalian hehe.
.
.
.
.🍑🍑🍑
Yohan sedang berjalan sambil sedikit bersiul menuju kelasnya setelah kembali dari toilet lantai 3 yang dihuni oleh siswa kelas 1. Lumayan cuci mata liat degem pikirnya.
Sampai matanya melihat seseorang yang sedikit asing dibenaknya, sepertinya dia baru melihat siswa itu.
Bukannya berjalan menuju menuju kelas dan mengerjakan tugas dari Cheetah saem dia malah mendekati siswa yang menarik perhatiannya itu.
"Hei butuh bantuan"
Setelah berhadapan dengan siswa tersebut dia menawarkan bantuan karena siswa itu membawa buku yang lumayan banyak."Ne?"
Kaget siswa tersebut karena tidak menyadari ada seseorang didepannya.Yohan gemas melihat wajah terkejut adik kelasnya itu.
"Butuh bantuan?"
Ulang nya dengan sedikit mengulas senyum."Ti-tidak usah Sunbaenim, saya bisa sendiri"
Jawabnya setengah gugup.Bukannya menuruti ucapan adik kelasnya itu Yohan malah mengambil setengah buku yang ada ditangan sang adik kelas.
"Sudah, ayo harus kita antar kemana buku-buku ini?"
"E-eh? ke meja Yumi Saem"
Dia sedikit mengulas senyum malu karena dibantu sunbae yang menurutnya tampan."Baiklah kaja"
"Ne"
Jawabnya sambil menunduk untuk menyembunyikan rona merah muda di pipinya.Mereka berjalan beriringan dalam diam sampai pertanyaan yohan memutus keheningan itu.
"Namaku Yohan, Kim Yohan.
Siapa namamu? "
Sebenarnya Yohan sudah mengetahui dari nametag yang terpasang diseragam tapi dia ingin mendengar langsung dari bibir adik kelas yang menurutnya manis itu.Adik kelas itu mengubah arah pandangannya yang awalnya tertuju pada jalan didepannya menjadi mengarah pada Yohan.
"Nama saya-
🍑🍑🍑
"Aku ingin menciummu"
Tanpa menunggu yang lebih muda bersuara, Seungwoo langsung meraup bibir yang sejak tadi menggodanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Senior Méchant - HSW X CBC
FanficKehidupan Sekolah Choi ByungChan rasanya tidak akan sedamai dulu lagi, semenjak bertemu Senior yang mengklaim dirinya sebagai Miliknya. "Han Byungchan hanya milik Han Seungwoo" "Ne? NEEE?!!!!!!! " ⚠ Harsh Word ⚠ Rated T-M Jangan Salah Lapak Ya...