Vote spam komen gaes 👍🏻
Fast up bcs Ai seneng liat Uchan hari ini 🐣.
.
.
.
.🌸🌸🌸
15 menit lagi bel istirahat pertama, tapi mereka masih dengan posisi yang sama dengan Byungchan tidur semakin mendusel pada Seungwoo dan selama dua jam tadi yang dilakukan Seungwoo hanya mengelus belakang kepala Byungchan dengan sesekali mencium pucuk kepala Bayi besar itu.
Bel istirahat berbunyi saat Seungwoo merasakan pergerakan dari seseorang yang berada didekapannya, ternyata Byungchan mulai membuka matanya yang terlihat sedikit bengkak karena menangis tadi.
"H-hyung haus" ucapnya serak.
"Hm? Mau minum, biar hyung ambilkan"
Seungwoo akan melepaskan pelukan itu dan beranjak mengambil air namun pergerakannya langsung ditahan oleh Byungchan membuatnya mengerjit bingung.
"Jangan kemana-mana, mau dipeluk~" Byungchan mengatakan itu dengan rengekan manjanya membuat Seungwoo gemas setengah mati.
Cup
Seungwoo mencium bibir itu sekali lagi kali ini dengan lumatan kecil dibibir bawah Byungchan, dan merogoh kantung celananya mengambil Handphone dan mencari kontak seseorang.
"Hyuk bawain dua kotak susu vanilla sama roti strawberry ke uks, cepet!! "
Seungwoo langsung mematikan sambungan itu tanpa menunggu sipenerima menjawab ucapannya.
"Masih pusing hmm? "
Byungchan menganggukan kepalanya.
"Biar hyung ambil minum dulu, takut tenggorokan kamu sakit Baby"
Bocah itu menggeleng lemah dan mengeratkan pelukannya pada pinggang Seungwoo.
Seungwoo tersenyum tipis, ternyata Byungchan menyukai skinsip bahkan pada orang yang belum lama dia kenal tapi dia tidak peduli jika Byungchan seperti ini pada dirinya malahan sangat suka.
BRAK
Jinhyuk dan Wooseok datang dengan terengah-engah karena mengetahui orang yang berada di uks adalah Byungchan, diikuti oleh Seungyoun dan Yohan dibelakangnya.
"ChanChan!!"
Jinhyuk langsung meraih tubuh Byungchan kepelukannya membuat Seungwoo menyingkir dengan tidak rela.
"Mana yang sakit bilang sama Hyung"
Jinhyuk menangkup wajah pucat Byungchan yang kembali berkaca-kaca.
"Kepala ChanChan pusing Hyung~"
Kedua mata indah itu mulai berair."Aigoo Kasian sekali ChanChan nya hyung" Jinhyuk kembali mendekap Byungchan. Seungwoo masih mengawasi interaksi mereka.
"Chan kamu makan dulu ya roti nya, nih susunya"
Wooseok menyodorkan Roti dan susu yang dibawanya.Seungyoun mengambil susu itu dan diberikan pada Byungchan, saat Byungchan meminumnya Seungyoun masih memegang kotak susu itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Senior Méchant - HSW X CBC
Fiksi PenggemarKehidupan Sekolah Choi ByungChan rasanya tidak akan sedamai dulu lagi, semenjak bertemu Senior yang mengklaim dirinya sebagai Miliknya. "Han Byungchan hanya milik Han Seungwoo" "Ne? NEEE?!!!!!!! " ⚠ Harsh Word ⚠ Rated T-M Jangan Salah Lapak Ya...