Senior Méchant
.
.
.
.
.Seungwoo mendekatkan bibirnya pada telinga Byungchan membuat tubuh Byungchan serasa dialiri listrik karena itu salah satu bagian sensitifnya.
"Jung Subin
-Dia adikku" bisik nya rendah dan meniup telinga Byungchan sesudahnya.
Byungchan tidak bereaksi apapun, tubuhnya seperti membatu mendengar pernyataan dari Seniornya itu.
Seungwoo memperhatikan Byungchan yang kini tengah mengedipkan matanya beberapa kali dengan kedua belah bibir yang terbuka. Terlihat kebingungan namun sangat menggemaskan dimata Seungwoo.
Cup
"E-eh?"
Seungwoo kira dengan mengecup bibir Byungchan akan membuat anak itu tersadar dan memberikan reaksi namun Byungchan malah seperti orang linglung.
Seungwoo harap pernyataannya tak semengejutkan itu sampai Byungchan seperti ini. Seungwoo kembali mendekatkan wajahnya pada bibir Byungchan, namun-
BRUG BRUG BRUG
Byungchan memukul bahunya dengan brutal.
"YAK JANGAN COBA-COBA MEMBOHONGIKU!" Teriak Byungchan.
Bukannya tanpa alasan dia memukul dan meneriaki Seungwoo seperti itu. Jelas-jelas marga mereka berbeda bagaimana bisa Seungwoo membohonginya dengan menyebut Subin sebagai adiknya. Apa Sunbaenya mengira Byungchan sebodoh itu.
"Hei hei!! Hentikan dulu! "
Seungwoo menggenggam kedua tangan Byungchan yang sedari tadi terus memukulinya. Membuat yang lebih muda berontak tidak terima.
"Lepaskan!"
Byungchan terus berontak mencoba melepaskan tangannya digenggaman Seungwoo. Walaupun tenaganya mulai habis.
Seungwoo sedikit kesal, dan menarik tangan Byungchan membuat tubuh Byungchan otomatis ikut tertarik. Kini jarak wajah mereka hanya tinggal sejengkal saja.
"Masih mau berontak hm? Teruskan dan aku akan benar-benar Memperkosamu sekarang juga! " Desis Seungwoo dengan suara rendahnya.
Byungchan membolakan kedua matanya.
"Ap-amphhh
Seungwoo mencium bibir yang akan kembali meneriakinya itu. Melumat bibir bawah Byungchan sensual. Byungchan hanya memejamkan matanya tidak membalas atau kembali berontak karena tangannya masih digenggaman Seungwoo.
BRAK
"Byungchanie-
Teriakan diujung pintu membuat Byungchan memundurkan kepalanya, melepas ciuman itu. Menolehkan pandangannya pada empat orang disana lalu menunduk malu. Seungwoo berdecak kesal karena kegiatan menikmati bibir manis Byungchan terganggu.
Tiga orang dibelakang Seungyoun-sipeneriak membulatkan mata mereka melihat kejadian langsung dimana Seungwoo tengah mencium Byungchan tadi.
Ketiganya- Jinhyuk, Wooseok dan Yohan mengikuti langkah Seungyoun menuju meja Byungchan.
"Apa yang Seungwoo Hyung lakukan pada Byungchan?! " Yohan berteriak sarkas.
"Apa urusannya denganmu bocah!! "
Seungwoo membalasnya tak kalah sarkas. Yohan langsung memanyunkan bibirnya karena disebut Bocah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Senior Méchant - HSW X CBC
FanfictionKehidupan Sekolah Choi ByungChan rasanya tidak akan sedamai dulu lagi, semenjak bertemu Senior yang mengklaim dirinya sebagai Miliknya. "Han Byungchan hanya milik Han Seungwoo" "Ne? NEEE?!!!!!!! " ⚠ Harsh Word ⚠ Rated T-M Jangan Salah Lapak Ya...