WHITE NOISE
CHANSOO / CHANDI
Park Chanyeol x Do Kyungsoo
Drama Romance
*
*
*
Chapter XIII
"Hyung, kau mau ke luar lagi?" tanya Sehun yang melihat Chanyeol bersiap-siap.
Chanyeol baru saja sampai siang tadi, lalu sore ini dia sudah bersiap-siap untuk pergi lagi.
"Aku mau ke rumah teman sebentar."
"Kau di sini punya teman teman, Hyung?" tanya Sehun menyindir.
"Baekhyun temanmu, Hyung?" tanya Kai, "Dia kenal kau."
"Yup. Dia juga temanku." Kata Chanyeol sambil memakai jaketnya, "tapi aku tidak ke rumahnya."
Chanyeol bergegas ke luar meninggalkan kedua pemuda yang masih menyantap makanan yang dibelinya tadi bersama Kyungsoo. Saat itu kedua pemuda itu hanya bisa saling memandang bingung.
"Bagaimana ini?" tanya Kai.
"Aku tidak tahu."
"Apa kita tunggu Xiumin-Hyung saja?"
"Mungkin kalau Xiumin-Hyung yang bicara dia mau mendengarkan." Ujar Sehun, "Bisa jadi menurut." Tambahnya.
Kai tiba-tiba melirik kamar Chanyeol yang berantakan. Mereka memang menginap di rumah Kris semalam, namun mereka tidur di sofa karena Chanyeol dan Kris tidak mau sekamar dengan kedua anak ini. Lalu, ketika Kris dan Chanyeol ke luar rumah secara diam-diam keduanya memeriksa kamar Chanyeol dan menemukan banyak sekali catatan kecil yang biasa dia gunakan untuk membuat lagu. Bahkan ada beberapa partitur lagu yang telah rampung ia buat. Beberapa lirik yang sudah jadi dan beberapa catatan kecil yang ia tulis di catatannya. Dari semua yang mereka temukan, hanya satu sajak yang entah mengapa membuat mereka berpikiran bahwa Chanyeol sedang jatuh cinta.
"Dia pasti ke rumah gebetannya." Ujar Sehun curiga.
"Ke mana lagi?" Kai terkekeh, "Dengan lagu cinta sebanyak itu, siapa yang tidak akan mengira kalau dia sedang jatuh cinta?"
"Siapa ya gebetannya? Apa cantik?"
Kai mengangkat bahunya.
.
Keluarga Doh.
Chanyeol di sini.
Pemuda itu duduk manis menunggu Kyungsoo yang selesai mandi dan Hyanggi yang sedang mengambil pianikanya. Ia memang sudah mengutarakan maksud kedatangannya kemari untuk membantu mengajari Hyanggi bermain pianika.
"Terima kasih banyak. Kami merasa tertolong sekali," Nyonya Doh kelihatan senang sekali mendapat bantuan dari orang yang memang ahli dibidangnya seperti Chanyeol. Walaupun tentu perasaan sungkan tetap menyusup, namun Chanyeol meyakinkan bahwa dia hanya ingin membantu Hyanggi dan Kyungsoo sebagai temannya.
Beberapa saat kemudian Hyanggi muncul dengan pianikanya dan duduk di sebelahnya.
"Oppa, aku harus menyanyikan lagu untuk guru dalam pentas seni nanti."
"Ah, aku tahu lagu itu." Kata Chanyeol.
"Ajari aku, ya!"
Tidak lama, Kyungsoo muncul. Ia ikut bergabung dengan keduanya. Ibunya bahkan mempersilakan mereka untuk berlatih di kamar Kyungsoo agar lebih nyaman.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHITE NOISE (On Going)
RomanceUP DATE setiap hari SELASA | DRAMA ROMANCE | CHANSOO | BxB | PRIVATE Story Park Chanyeol tidak bisa hidup tanpa musik. Itu sebabnya dia mendedikasikan segalanya untuk musik dan bandnya. Namun, suatu kejadian membawanya bertemu dengan Do Kyungsoo, pe...