Chapter XIV

1.8K 464 84
                                    

WHITE NOISE





CHANSOO / CHANDI

Park Chanyeol x Do Kyungsoo

Drama Romance

*

*

*

Chapter XIV




Mereka semua duduk berhadapan. Keheningan menghias setelah Xiumin menjelaskan tentang kemunculannya di sana. Tidak seperti penampilannya yang kelihatan begitu muda, pria yang seumuran dengan Kris itu adalah seorang manajer yang sangat dewasa dan tegas dalam pembawaannya. Sehun dan Kai saja yang terkenal dengan sifat usilnya sampai tidak berani jika Xiumin sudah angkat bicara. Sama halnya seperti Chanyeol.

Pria itu hanya bisa diam membisu ketika Xiumin memintanya untuk kembali ke Seoul.

"Aku merasa apa yang Ayahku katakan padaku ada benarnya. Aku mungkin harus benar-benar intropeksi diri sampai aku paham tentang diriku sendiri." Chanyeol berkata.

Xiumin tersenyum kecil, "Kau sudah hampir tiga bulan di sini. Apa kau masih belum merasa ada perubahan yang berarti pada dirimu?"

"Tidak begitu banyak."

Dengan sebuah helaan kecil, Xiumin mulai bicara kembali, "Chanyeol, kau adalah leader dari band ini. Kau adalah vocalist, sekaligus gitaris. Kau juga penulis lagu yang hebat. Bagaimanapun, Black Pearl tak akan ada jika kau menghilang."

Chanyeol menunduk saja.

"Permasalahan yang kemarin memang benar sempat menjatuhkan Black Pearl di mata masyarakat, tapi kita masih bisa memperbaikinya. Kau bisa memperbaikinya. Kita sudah melakukan apapun yang terbaik untuk umur Black Pearl. Kau ingat apa yang kau katakan kepadaku ketika kau memintaku menjadi manajer kalian?"

Chanyeol mengangguk.

"Aku tidak akan memaksamu dan akan memberikanmu kebebasan asalkan kau gunakan untuk terus menggali dan memperbaiki dirimu sendiri. Kita sudah pernah membicarakan ini sebelumnya. Dan kau harus kembali untuk memulihkan Black Pearl."

Chanyeol diam.

"Semua orang menunggumu, Chanyeol."

"Apa...," Chanyeol bersuara, "aku tidak bisa kembali ke pulau ini?"

Xiumin menaikan sebelah alisnya, "Kata siapa?"

"Aku berpikir, jika aku harus pulang ke Seoul, maka aku tidak akan bisa kemari lagi."

"Kau bisa kembali ke sini kapanpun kau mau."

"Sungguh?" Chanyeol mengangkat wajahnya.

"Kau pikir kau akan dipenjara? Kami memintamu ke Seoul untuk memperbaiki awal dari imej Black Pearl sebelumnya. Dan terakhir kali kau meninggalkan pers adalah sesuatu yang buruk. Kau harus kembali dan meminta maaf."

"Aku paham."

"Masalahmu tidak langsung selesai. Tapi kami berusaha untuk menaikkan pamor Black Pearl sekali lagi." Jelas Xiumin, "Kalau kau bisa melihat SNS, kau bisa lihat bagaimana fans kalian begitu merindukan kalian. Mereka membuat trending di mana-mana."

Chanyeol yang menunduk tersenyum kecil tatkala mengingat penggemarnya.

"Jadi kita sepakat?" Xiumin tersenyum, "Kau akan pulang ke Seoul?"

WHITE NOISE (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang