WHITE NOISE
CHANSOO / CHANDI
Park Chanyeol x Do Kyungsoo
Drama Romance
*
*
*
Chapter XX
"Kau mengerti kan sekarang maksudku?" tanya Baekhyun.
Luhan tiba-tiba berhenti berjalan. Entah dia sudah paham atau kembali larut dengan logika masa bodoh yang dianutnya. Tapi sepertinya kali ini bukan hal-hal seperti itu yang mengambil alih kerja otaknya. Melainkan sosok lain yang tengah ia perhatikan saat ini. Melihat atensi Luhan yang tidak fokus padanya, Baekhyun pun menoleh.
Baekhyun dan Luhan mematung saat itu. Kedua pasang mata mereka menatap nyalang pada seseorang yang tengah berdiri di sisi jalan. Merasa ada yang tak beres, keduanya segera mendatangi orang yang sedang bersembunyi di balik semak.
"Maling!" Baekhyun melompat ke arah orang tersebut hingga jatuh ke tanah.
"Maling!" Luhan mengikuti, menubrukan dirinya ke arah Baekhyun dan orang asing tersebut.
"Woah!!"Baekhyun meringkus pria yang sedang bersembunyi tersebut dan memeganginya. Luhan mengambil barangnya yang terjatuh, dan terkejut ketika mengetahui benda yang dibawa oleh pria asing ini adalah sebuah kamera professional.
Baekhyun yang mengetahui hal tersebut makin geram. Ia langsung mencubitnya keras-keras hingga pria itu mengaduh.
"Aduh, sakit!!"
"Maling kamera dari mana kamu!?" hardik Baekhyun.Mendengar keributan itu, Chanyeol yang baru saja hendak masuk ke dalam rumah akhirnya menyadari sesuatu. Di ujung jalan terlihat siluet beberapa pria yang sedang berkelahi. Chanyeol yang penasaran akhirnya mendatangi mereka.
"Baekhyun?"
Baekhyun yang sedang memiting dan Luhan yang sedang memegangi sebelah kaki pria asing ini tiba-tiba terbengong.
***
Chanyeol sangat terkejut mengetahui bahwa ada media lokal yang mengikutinya hingga ke tempat ini. Ia benar-benar marah karena area pribadinya diterobos masuk oleh media ini.
Baekhyun dan Luhan yang baru sadar bahwa pria yang mereka kira maling kamera ini ternyata adalah seorang jurnalis dari sebuah tabloid ibu kota. Kedua pemuda itu juga semakin yakin bahwa apa yang ditakutkan oleh Baekhyun sekarang sudah dimulai.
Kris, pria terakhir yang datang setelah penat bekerja tampak lebih menyeramkan setelah mengetahui insiden ini terjadi di area tempat tinggalnya. Ia juga sangat marah tempat pribadinya diusik.
"Aku akan melaporkanmu ke polisi karena sudah menerobos masuk area pribadiku." Ujar Kris.
"Aku juga akan membawa ini ke pengadilan atas perbuatan tidak menyenangkan." Lanjut Chanyeol.
"Kami akan memanggil warga sekitar." Sahut Luhan.
"Betul!" Baekhyun semangat.Pria itu hanya menunduk ketakutan atas ancaman yang mereka lakukan padanya. Kris melihat kamera yang berada di atas meja lalu mengambilnya.
"Sampai kasus ini selesai, kamera ini akan aku simpan sebagai barang bukti." Ujarnya.
Chanyeol mengambil kartu identitas dari pria tersebut dan menandainya.
"Aku akan mengambil ini sebagai catatan untuk bukti ke pengadilan."
KAMU SEDANG MEMBACA
WHITE NOISE (On Going)
RomanceUP DATE setiap hari SELASA | DRAMA ROMANCE | CHANSOO | BxB | PRIVATE Story Park Chanyeol tidak bisa hidup tanpa musik. Itu sebabnya dia mendedikasikan segalanya untuk musik dan bandnya. Namun, suatu kejadian membawanya bertemu dengan Do Kyungsoo, pe...