Normal POV
Disuatu pagi yang indah~
matahari bersinar cerah dan udara yang dingin masih terasa, para penghuni kosan seperti biasa masih tidur dikamarnya masing". Kedamaian masih terasa sampai suara teriakan mafumafu yang indah tapi cempreng menggema keseluruh bangunan kosan.
" WOOOOY BANGUN BANGUN UDAH PAGI KOK MASIH TIDUR SIH" Hari ini emang udah jadwalnya mafumafu bangunin penghuni kosan. Tapi yang keluar cuman urata, amatsuki dan shima sedangkan yang lain masih setia menemani kasur mereka. mafumafu yang anaknya hiperactive banget dengan semangat 45 mengambil speaker dan mikropon lalu mulai menyanyikan salah satu lagunya.
BRAK!
" WOY MAFENG ELU PAGI-PAGI UDAH BERISIK AJE BISA DIEM KAGAK!" seru anak kosan yang masih tidur.
" uy elu pada kgk inget ye tadi malam siapa yang nyuruh bangunin hah" balas mafumafu.
Flasbek tadi malam
" heh mafeng inget yak besok pagi bangunin kite-kite" kata Sakata
" Iya nih gw paling susah kalau bangun pagi, pake besok gw dapet kelas pagi ama guru killer lagi jadi jan lupa bangunin gw yak" Lanjut nqrs.
" Maf besok pagi gw mau nonton narto pagi-pagi jadi bangunin ya~ awas aje gak lu bangunin gw, karungin lu" sambung luz.
" iya iya jadi mau dibangunin kayak gimana nih? " tanya mafumafu yang sambil ngemil micin.
" Serah lu ah yang penting gw bangun " Jawab senra yang udah mulai nantuk dan berjalan menuju kamarnya.
" Mafu gw mau dibangunin pakek ciuman yak " sambung luz. Seketika sebuah meja yang entah dari mana datangnya menghantam Luz dengan kecepatan 20 mach.
" Apa lu bilang tadi luz ? " tanya soraru dengan suara horornya. ternyata yang menghantam luz dengan meja adalah soraru." Ca-canda doang kok sos- ehk soraru~ hehe" jawab luz yang masih ketakutan.
Flasbek selesai:v
" eem maf sory ya~" kata penghuni kos berbarengan.
" Bodo ah aku ngambek nih! " Mafumafu pun pergi kesudut ruangan dan ya~ ngambek gitu. soraru yang kasian pun mendatangi mafumafu dan mengelus-elus pundaknya ( Elah palingan modus lu sosro//author pun digampar//).
" udahlah maf jangan masukkin ke ati. Suatu hari nanti pasti org-org kyk mereka bakal kena batunya" kata soraru membujuk mafumafu. Tiba-tiba kepala sos-soraru terlempar batu entah dari mana." Woy sosro, elu juga termasuk kampred!" Teriak sakata sambil melempari batu yang diambil luz dari luar ke kepala sosro.
" wanjer kalian emang cuman brani klo pake senjata, oke rasain neh " soraru pun mengambil bantal sofa dan langsung melemparnya kearah sakata dan dengan mudahnya sakata mengelak dan sialnya bantal tersebut malah mangenai shima yang baru keluar dari kamar mandi. " Kampred lu sosro, oke kalau itu yang elu mau ok gw layanin lu." shima yang telah termakan api balas dendam pun melempar bantal yang tadi dilempar soraru dan melemparnya kesembarang arah. Sialnya bantal tersebut mengenai urata yg lagi ngasih makan rakun piaraannya.
" BA*GS*D siapa yg ngelempar nih bantal !!" urata langsung mengambil bantal tersebut dan melemparnya kearah luz. Dan perang bantal pun berlanjut sampai akhirnya bantal tersebut mengenai wajah sang pemilik kos yaitu Chisa yang datang buat nagih uang kosnya senra. Nqrs? tuh mahkluk udah pergi kekampus sebelum perang terjadi, Senra sih udah sembunyi kewarung lontong mas gondrong:v." Hiks chi-chan~" mafumafu yang melihat Chisa datang pun meneteskan air mata dan berlari mendekati Chisa yang masih berdiri diambang pintu lalu memeluknya( Hayoo pasti readers pada cemburukaaan:v//ditampol//). bukannya dibalas peluk, kepala mafumafu malah digenggam lalu didorong ama si Chisa." duduk" satu kata dari chisa yang marah membuat semua penghuni kos yang ada langsung duduk rapi.
" Oke jadi siapa yang mulai ?" tanya Chisa dengan aura panas disekitarnya. Siapa cobak yang gak marah kalau dateng dateng mukanya malah disambut dengan bantal kotor nan bau. Sontak mereka semua menunjuk kearah sakata. Sakata yang gk bisa ngapa-ngapain setelah disalahkan teman-temannya pun hanya bisa pasrah dan mendapat hukuman yaitu menjadi babu Chisa selama 3 hari.
Yak pagi ini sungguh pagi yang indah~
To be cotinued
oke akhirnya selesai! //digeplak//gomenasai ne kalau cerita saia garing and gaje banget.
Amatsuki: Kenapa gw cuman muncul bentar ? hiks
Eve: elu masih mendingan njir gw sou ama araki aja belum muncul! thor gw mau kepastian nih! kapan gw muncul dasar author laknat!!
Author: tenang shadja entar kalian juga muncul kok makanya suruh para readers buat vote and koment cerita lu pada biar gw semangat
para utaite: Haik Readers san tolong bantuan vote and komentnya ya~ biar author kami jadi semangat kerjanya (dan biar gaji kami ditambahin:v)
oke readers san sampai jumpa dichapter selanjutnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Kos-kosan para utaite
FanfictionApa yang kalian pikirkan pertama kali tentang anak kos kosan? Kumpulan anak ilang? atau para mahkluk kucel nan hemat? Oke kalian ada benarnya tapi beda dikos kosan yang satu ini gan. Disini isinya adalah para cogan bersuara emas( tapi geblek)\\dita...