Hari Pertama by: Mafeng

133 11 0
                                    


Yak minna san kambek with chisa egen :v

Jadi kurang lebih arc kos kosan utaite kali ini tentang flesbek kehidupan sma nya para utaite dan pertama kali mereka ngekos dikosannya chisa :v
klo udah semua baru cerita kehidupan SMA mereka~

Yaudah deh lanjut ae Happy reading minnasan~

Oh iyak mulai dari POV nya mafeng dlu yak :v

Mafumafu: What!!!

Mafu POV
Pagi yang cerah untuk mengawali kehidupanku dikota. Nama ku Aikawa mafuyu biasa dipanggil mafumafu. Aku anak dari kampung Bersahaja dan mulai hari ini aku tinggal dikota untuk melanjutkan pendidikan SMA ku. SMA Niconico high school, SMA paling bergengsi dikota A, dan hebatnya aku berhasil memasuki sekolah ini padahal nilaiku biasa saja. Itu karena suara ku, aku mendapatkan beasiswa untuk bersekolah disana berkat suara ku yg terbilang sangat bagus (dan cempreng:v) Aku tak bisa melewatkan kesempatan ini dan memutuskan untuk meninggalkan mak bapak dan kampungku terjhintah :v.
Dikota ini aku tinggal disebuah kos kosan dekat sekolah ku, yaitu kos kosan utamita :v. Nama yg sama seperti nama sekolah ku mungkin karna dekat dgn sekolah kali yak:v?. Budu ah

Author POV

Mafumafu kini sedang dilanda delima karna nyasar ketika mencari alamat kos kosanny. Sudah sejam sejak dia turun dari kereta dan mencari kos kosan nya tinggal tapi gk ketemu juga. 

"hah~" mafu hanya bisa menghela nafas karna setelanh berkeliling lama akhirnya dia sampai dipusat kota dan duduk dibawah pohon sakura yg dibawahny diberi tempat duduk batu.(btw ini lagi musim semi yak :v)

tiba-tiba seorang cowok memakai hoodie berwarna hitam dan memakai masker nyamperin mafu yg lagi nikmatin udara.

"Anoo.. apa kau aikawa mafuyu san?" tanya cowok td yg ternyata memiliki surai raven itu.

Saat mafu mengangkat kepala ny untuk melihat cowok itu tiba-tiba angin lembut bertiup dan menerbangkan bunga-bunga sakura. Saat itu juga mafu merasa baru saja melihat keajaiban alam yaitu cowok bersurai biru td dengan rambutny yg swing swing :v ditiup angin beserta kelopak bunga sakura yg menghiasi rambut raven nya itu.(reader silahkan bayangin sendiri :v)

'ahk! a-apa yg baru saja ku bayang kaaan!!!!!' teriak mafu dalam hati. Mafu seketika kembali tersadar setelah merasa kepalany menjadi panas. 

"Ah! gomen aku baru saja melamun. Maaf tapi kenapa kau bisa mengenal ku?" tanya mafu sambil berusaha menghilangkan panas dikepalany.(mafu ngeblush gaes :3)

"Maaf aku belum memperkenalkan diri, nama ku Soraru aku disini buat nyariin lu, oya aku dri kosan yg bakal lu tempatin" ucap cowok yang namany Soraru itu.

'Souka jd namany Soraru~ eh gk gk gk gk gua mikir paan njir' kata mafu dalam hati.

"oh benarkah maaf aku merepotkan kalian, sebenarnya aku baru pertama kali datang kekota sebesar ini makany jd tersesat hehehe" ucap Mafumafu.

"yaudah klo gitu ayo ikut aku" dan mereka berdua pun berjalan berdua (uhuq) menuju kos kosan utamita.

Time skip

Setelah berjalan beberapa menit akhirnya mereka sampai disebuah rumah yg lumayan besar dan disebelahny ada rumah yg sedikt lebih kecil. Soraru berjalan menuju rumah itu lalu ntah kerasuka setan apa dia mulai bertereak :v

"WOY CHISA KELUAR LO"

Mafu hanya bisa terdiam mendengar nama yg diteriaki Soraru tadi. Klo emg benar Chisa itu nama org pemilik tempat kosan sekaligus calon induk semangnya mafumafu. 

1...
2...
3...

BRAK

"HEH PENDEQ LU BISA DIEM KGK SIH GUA MAU TIDUR NJICK" Seorang cewek berambut silver dan bermata merah ruby keluar dari rumah tsb:v

twitch

perempatan imajiner muncul dikalepa eh maksudny kepala Soraru

"BGST YG NYURUH NYARIIN NI ANAQ SIAPA NJIR. GUA CAPEK-CAPEK KELILING KOTA ELU MALAH TIDUR KIM*Q DAN LU LEBIH PENDEQ DARI GUE BOCIL" balas Soraru.

"huh?.... oh iyak :v"

"....." Sesaat mafumafu terdiam melihat sosok anak cewek yang keluar dari teras atas rumah tersebut.

'EEEEEEEEH ANAK KECIL?? CEWEK LAGI! INI BENERAN YANG PUNYA KOSAN???' mafumafu internal screaming :v

Cewek eh gak lebih tepatnya anak cewek yang baru saja dikatain oleh Soraru segera turun dan membukakan pintu.

"hehehe"

"Hehehe palamu! dah gua mau balik nanti jangan lupa beliin pulsa gua!" Setelah berkata Soraru langsung melenggang menuju bangunan besar disamping rumah Chisa. Mafumafu terus menatap Soraru sampai ia masuk kedalam bangunan yang kemungkinan adalah kosan tempatnya akan tinggal nanti

"Haik ini kunci kamarnya moga Mafumafu nii-san betah tinggal disini ya." Kata Chisa sambil nyerahin kunci kamar.

"Ha-haik" setelah mengatakan itu pintu rumah tersebut ditutup dan Mafumafu pun kini berjalan ke kosan besar itu dan membuka pintunya.

Yak ceritanya si mafu sampe sini dlu yak, chapter selanjutnya siapa yak hehehehe :)

All Utaite: GLEK!

Jangan lupa vote and comentnya ya readers san~

Mafumafu: aaaaah gw rindu deh dlu Chi-chan manggi gw pake onii-san~ sekarang mah, ah sudah lah

Chisa: apah hah!

Tobe continue


Kos-kosan para utaiteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang