Belum Ending:v

129 13 5
                                    

hae readers ^_^

ummm hehe gimana joke thor kemaren?

ah sudahlah jangan dibahas lagi. karena kayanya para readers udah penasaran ama perkataan mafumafu dichapter kemaren maka chisa selaku author mempersembahkan sambungan dari chapter kemaren

tet tretet te tet

mafumafu hanya tersenyum dan mengatakan

"amatsuki kun~ apa jangan-jangan kau saat ini sedang ketakutan?" tanya mafumafu karena melihat tangan dan tubuh amatsuki bergemetaran.

" YA!! MAFUMAFU KAU BENAR SAAT INI AKU SANGAT KETAKUTAN SAMPAI MEMBUATKU GILA!! kau tau tadi malam saat warewolf terbangun ditubuhku rasanya sangat manakjubkan~" jawab amatsuki.

"aah~ pasti rasanya enak ya amatsuki kun! menjadi hewan buas dan liar, uuuh sangat membuatku iri dan menjadi terangsang~" balas mafumafu lagi.(astogeh tangan ku apa yang telah kau ketik!! dasar tangan laknat>:v)

urata, sakata, eve, nqrs, araki, dan luz  yang menyaksikan itu hanya bisa ketakutan melihat kegilaan kedua teman mereka yang sebentar lagi akan mati digantung. mereka berenam sudah mulai terjatuh dalam keputus asaan karena mafumafu dan amatsuki. sebelumnya mereka adalah teman baik yang saling mendukung, tapi sekarang~ mereka sudah dirasuki oleh kegilaan karena permainan hidup mati ini.

"teman teman kumohon! kumohon! hentikan ini~"ucap sakata ritih dan terduduk sambil mengeluarkan air mata yang deras.

"apa apaan ini! katakan, kumohon katakan bahwa semua ini hanya sebuah mimpi buruk!" kata nqrs sambil menekan kepalanya dengan kedua tangannya.

*HEI !! albino!! rambut coklat!! cepetan dong bentar lagi mau malam nih. atau kalian mau disuntik mati aja ya*

"kayanya tuan spiker itu udah ga sabaran deh ngeliat kita mati, jadi gimana mat? mau mati bersamaku?" tanya mafu yang sekali lagi mengulurkan tangannya pada amatsuki.

"ya~ mau gimana lagi, kayanya gw memang sampai mati bakal ngeliat muka lu terus nih." akhirnya amatsuki menghilangkan wajah psikopatnya dan tersenyum seperti biasa lagi. Begitu juga mafumafu, wajahnya kini kembali menjadi adem dan menyegarkan mata para readers:v.

dan mereka berdua pun menggantung diri dan mati bersama. teman-teman mereka yang masih hidup dan menyaksikan kejadian itu hanya bisa meratapi nasib amatsuki dan mafumafu.

*mafumafu, role good side hunter status wafat*
*amatsuki, role bad side warewolf status wafat*

*malam telah tiba, saatnya kembali bersembunyi*
*hai blackmist, apa kau mau menggunakan bubuk besi ajaib mu?*

"ya!"

seketika semua orang langsung melihat kearah sumber suara. dan sang blackmist ternyata adalah~

"sakataaaaa!!" sorak mereka semua.(sfx=FPS)

sakata mengeluarkan sebuah kantong berisi bubuk besi ajaibnya, kemudian menaburinya kepada teman-temannya.
"Yosh setidaknya kita akan aman malam ini."kata sakata.
"klo gitu gw nunggu disini ae" kata nrqs duduk disofa.

"gw juga deh"sambung eve dan mereka semua pun tinggal diruang tengah malam ini.

"woy eve, kapan clue dari sou dikasih lagi?"tanya araki

"cluenya dikasih pas pagi malam ini kita istirahat aja dulu"

mereka pun setuju dengan saran eve dan tidur malam itu.

*pagi telah tiba, ck sepi banget sih ngebosenin*

*udh sono diskusi*

"clue mana cluenya?"kata urata

Kos-kosan para utaiteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang