Tertipu kamu Bangsat(2)

133 20 4
                                    

oke guys ini sambungan chap kemaren yak selamat membaca!

keesokan paginya~

"sor udah blom!!"

" Njir lama banget tu bocah gw mau kekampus nih"

" sosro kampret! yg mau make kamar mandi bukan lu aja kali! cepetan"

jadi gini sakata, urata dan senra sedang ngantri didepan kamar mandi dan sedang menunggu soraru untuk keluar dari kamar mandi.

" iye iye lu pada gak sabaran banget sih!" soraru pun keluar dari kamar mandi tetapi hanya menggunakan kaos oblong yang kebesaran sepantat.

"astaghfirullahalazim~" serentak tiga orang yang ngantri didepan kamar mandi itu.

" Woy sor lu~ kagak pake celdam yak?"tanya sakata yang berdiri paling depan.(Celana dalam)

"eem kagak" jawab soraru padat singkat dan jelas.

"sumpah dah lu gk tau malu banget sih sor!" sambung urata sambil memijit keningnya.

" Lebay lu rat kayak gk punya aja!" balas soraru lagi.

"........"

" soraru san hati-hati loh sama ang-" kalimat senra pun terputus.

angin yang entah datangnya dari mana membuat kaos yang dipakai soraru terangkat '<'

"AAAAAAAHK MATAKUUUU"

"TYDACK KESUCIAN MATAKUU"

"......." WASTED

" sumpah lebay banget lu pada. minggir sana!" soraru yang kesal pun berlalu meninggalkan 3 orang yang telah mengalami kerusakan pada mata, otak, dan mental didepan kamar mandi.

Ditempat yang berbeda tapi masih didalam kosan~

Nqrs yang suaranya udah balik pergi kedapur untuk mencari makanan dan bertemu dengan mamat yang sedang memasak indo*ie.

" uy mat masakin gw indo*ie juga dung laper nih Hooam~." kata nqrs yang mungkin karna masih ngantuk dia menyandarkan diri ke punggung mamat.

"W-woy! nqrs lu ngapain! gw gak bisa gerak nih!" Kata mamat dengan wajah ngeblush.

Adegan ini terlihat seperti suami yang lagi gangguin istrinya masak:v

ternyata araki mafumafu dan luz melihat adegan tersebut.

"adegan ini harus diabadikan!" luz mengambil hp nya dan memotret nqrs dan mamat yang masih dalam pose yang sama.

"waah aku gk nyangkan mamat memiliki hubungan tersembunyi dengan dengan nqrs" kata mafumafu sambil mengintip dibalik pintu dapur.

'WTF' satu kata yang bisa dipikirkan araki saat ini hanya itu dan kemudian pingsan.

Araki POV

uhk kepala gw pusing.

"eh kayaknya udah bangun deh!"

hmm suara siapa tu baru dengar gw?

"eh iya nih, bentar gw ambil itu"

eh? itu?

BYUUR(sfx:suara air)

" uhuk uhuk uhuk! kampret!"

"nah bangun juga akhirnya~ enak tidurnya?"ternyata pelaku yang menyiram araki pakai air adalah mafumafu.

araki yang saraf kesabarannya sudah terputus pun tiba-tiba kembali tersambung karena melihat wajah nqrs.

"eh ada nqrs"

" gimana ar udah mendingan blom?"

eh areee tunggu, kok suaranya lain deh

"woy araki klo ditanya jawab dong!"

nggak nggak nggak mungkinkan nqrs itu cowok. masa bodi sama muka kayak cewek gitu suaranya kayak cowok, sambil ngerap lagi. c-coba gw tanya aja deh

"ano nqrs san kamu cowok ya?"

"iya"

CRAAK (sfx: suara retakan hati araki)

"hmm aneh deh kok kayaknya gw mendengar suara retakan deh? "

"iya sih tadi gw juga dengar kayak ada yang retak deh"

"udah lah bomat, arakikan udah bangun yaudah gw pegi dulu ya"kata mafumafu

"Gw juga bye araki kun" kata nqrs

meninggalkan araki yang masih membeku ditempat.



yak sekian dari chap kali ini.

Hehe maap ya hor kelamaan update. efek liburan nih jadi kelupaan //digebukin//

gimana garing dan singkat kan. sengaja thor singkatin karena ini bagian 2, tapi untuk chap selanjutnya panjang lagi kok.(mungkin tehee)//digampar//

ok sampai jumpa dichap selanjutnya




Kos-kosan para utaiteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang