Tertipu kamu bangsat

174 18 11
                                    

hae minna san karena ada temen thor yang pengen banget araki dimunculin jadi saia akan mulai chap kali ini dengan araki pov. oke selamat membaca readers.


Araki POV

hmm kos kosannya bagus juga ya tapi gk nyangka gw yang punya kosannya anak cewe. gw kira ibu-ibuk atau bapak-bapak galak. Pas gw masuk kebangunan kosnya juga rapi besih dan harum padahal ini kosan cowok. eh ada orang tuh, mungkin penghuni kosan juga kali ya? coba gw sapa deh.

"um halo saya araki penghuni kosan yang baru"

"oh jadi kamu ya yang namanya araki, gw amatsuki salken(salam kenal) dan juga gk usah terlalu formal biasa aja biar gk kaku. Chi chan emang udah nyuruh gw buat nganterin lu keliling kosan"

" oya makasih ya~"

gw pun diantar kekamar gw buat nyimpan barang-barang dulu baru diajak keliling kosan. Dari yang gw liat sih kayaknya cowok ini anak baek deh, sopan lagi, orangnya juga enak diajak ngobrol. Pas gw tanya kenapa kosannya sepi katanya mereka lagi pada punya urusan, ada juga anak yang dikosan tapi sibuk sama urusan masing-masing. fokus gw awalnya cuman sama penjelasannya amatsuki aja, sampai amatsuki nganter gw keruang tengah gw melihat sesosok bidadari cantik berambut pink pendek sedang nonton na*to ruang tengah.(itu nqrs gan:v). 'oh tuhan sungguh indah mahluk ciptaanmu yang satu ini.'. Gw pun mengumpulkan keberanian dan bertanya pada amatsuki tentang bidadari itu." Anoo amatsuki siapa orang yang lagi nonton na*to itu ya?"

" Woy nqrs sini lu bentar. itu nqrs karna tenggorokannya lagi sakit jadi gk bisa ngomong untuk beberapa hari"

jadi namanya nqrs ya~ eh dia ngeluarin buku lalu kayaknya lagi nulis sesuatu deh.

" hai gw nqrs sori ya gw gk bisa ngomong langsung soalnya tenggorokan gw lagi sakit." itulah tulisan yang ada dibuku itu.

" oh hai juga gw araki mulai hari ini gw tinggal disini" kemudian dia menganggukkan kepalanya lalu kembali nonton na*to. Sial gw dikalahin sama anime, apa coba kekurang gw udahlah ganteng, gentel, manis lagi(narsis kamu nak). setelah selesai keliling kosan gw memutuskan kembali kekamar.

beberapa jam kemudian anak-anak kosan yang lain pun kembali. kebetulan juga itu bertepatan dengan jam makan malam jadi mereka membawa banyak sekali makanan. Chisa san juga membawa makanan. mereka bilang ini pesta penyambutan untukku, jadi mereka memang sengaja membeli banyak makanan bahkan chisa san sampai memasak untuk pesta ini. hiks terharu gw.

Araki POV end

" oke untuk menyambut kedatangan araki ayo kita mulai pestanya!! chers"kata mafumafu sambil mengangkat jus jeruknya .

"chers!!"balas seluruh anak. dan mereka pun makan-makan sampai kenyang. setelah membereskan sisa makanan mereka berkumpul diruang tengah.

" oya kita kan belum kanalan formal nih kenapa gk sekarang aja" kata urata.

" hmm boleh juga yok kita mulai dari urata"lanjut senra.

"ok nama gue urata, gw meliara rakun tapi rakun gw jinak kok. yang disamping gw namanya sakata orang paling aho sekosan ini."

" woi biar gw sendiri yang bilang njir"

" kalau gw luz gw-"

"dia ini jerapah yang bisa ngmong loh wkwkwk"kata mafumafu memotong ucapan luz."woy!"

"kalau gw mafumafu, anak paling imut diantara semua anak kosan:v soraru san~ perkenalkan dirimu !"

"soraru" kata soraru

"pelit banget lu ngeluarin suara sos, oya gw senra dan ini shima salken ya"

" salken ya araki"

"salken juga senra, shima"

" Kalau gw ama nqrs lu udah kenalkan, jadi next aja nih"

" gw Chisa lu juga udah kenalkan jadi next"

" giliran sou!. ehem salken kak araki aku sou dan ini kak eve semoga kita bisa jadi teman ya kak!"

" salken sou, eve iya semoga kita bisa temenan ya~" wah imut banget' batin araki.

" oke karna perkenalannya udah selesai gw mau pulang dulu ya~ jangan lupa beresin dulu kalau mau tidur! ja matane~" chisa pun membawa barang-barangnya keluar dengan dibantu dengan soraru.(niat asli soraru adalah menghindari beres-beres kosan:v).

setelah chisa dan soraru pergi, para anak kosan pun mulai membereskan ruang tengah. Selesai membereskan ruang tengah mereka pun memutuskan untuk langsung pergi tidur.


sementara itu soraru~

" WOY KAMPRET KOK GW DIKUNCI DILUAR NJ*NK!!"

akhirnya amatsukilah yang membukakan pintu untuk soraru(soalnya kamarnya amatsuki yang  paling dekat dengan pintu depan:v)


eits belum selesai gan masih ada sambungannya nih! ditunggu yak chapter selanjutnya ^_^!

jana~

araki: akhirnya gw muncul:'v



Kos-kosan para utaiteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang