0.6 Dirumah Jiang

2.7K 251 4
                                    

Ini udah hampir lima hari sehabis kecelakaan tangga itu. Jiang belum masuk sekolah, dan hari ini temen-temen sekelas nya berniat jengukin Jiang.

Ngga banyak sih, cuma ada pastinya Jaemin, Jisung, Seungmin, Ryujin, Lia, Chaewon, Nancy, terus Sanha. Soalnya mereka itu termasuk ke orang yg paling deket sama Jiang. Tadi nya Seoyeon mau ikut tapi tiba-tiba ada acara jadi nya ga bisa, yaudah jadi mereka doang.

"Heh Jaemin, ini si Jiang masuk rs gegara lo kan? Dia kan pasti sakit kalo deketan sama lo."

Omongan Nancy bikin semua nya noleh ke arah dia. Terus Ryujin, Chaewon sama Lia udah ancang-ancang mau nonjok si Jaemin kalo semisal nya Jaemin bilang iya.

"Bener Jaem? Kan katanya Jiang kepleset di tangga yg basah. Waktu piket tempo hari cuma lo yg bawa ember isi air bekas pelan." kata Seungmin, dia mah ngeliatin Jaemin yg berdiri di depan nya. "Lo ngga numpahin air itu di tangga terus Jiang jatoh kan?" tanya Seungmin lagi.

Jaemin nunduk, "Maaf." cicit Jaemin.

"Woy elah, gila kali lo Jaem!" Jisung udah mau nonjok Jaemin kalo ga di tahan si Sanha. "Iseng si iseng anjer, gausah bikin celaka juga." kata Jisung

"Gue ga sengaja serius, niat gue mau bikin Jiang marah bukan bikin dia jatoh." kata Jaemin

"Temen nya non Jiang ya? Ayo masuk aja, jangan di depan pager."

Semua nya langsung nengok ke arah ibu-ibu yg kaya nya ART di rumah Jiang. Dia langsung buka pager dan nyuruh semua nya masuk.

"Masuk aja, bibi mau keluar sebentar." kata si bibi, dia keluar dan nutup pintu pager nya dari luar.

Ryujin langsung buka pintu, kebetulan dia yg paling sering main karna rumah nya ga jauh sama Jiang. Dia nyuruh semua nya masuk ke dalem.

Eh pas udah masuk malah pada kaget. Soalnya ada Hyunjin yg lagi duduk di ruang keluarga, duduk terus kaki nya di taro di atas meja dan dia sibuk ngemil kaya di rumah sendiri.

"Lho, Hyunjin kok ada disini?" kata Lia

Hyunjin nengok terus nyengir, dia sempet natap Jaemin dan tatapan nya itu sinis banget.

"Duduk dulu, gue panggilin Jiang." kata Hyunjin

Dia langsung lari nyamperin Jiang ada di kamar nya di lantai dua.

Hyunjin ngetok-ngetok pintu kamar Jiang, soalnya setau dia tadi cewek itu tidur.

"Ji, udah bangun belum?" panggil Hyunjin

"Iya Hyunjin?" saut Jiang dari dalem

"Aku masuk ya, itu ada temen-temen di bawah." kata Hyunjin, dia masuk ke kamar Jiang terus ngeliat Jiang lagi duduk di atas ranjang. "Ayo Hyunjin gendong." kata Hyunjin lagi

Jiang mah ngga ngomong apa-apa langsung naik ke punggung nya Hyunjin.

Sampe di bawah yg paling kaget adalah Jaemin, Itu kenapa Hyunjin pake gendong Jiang segala? Itu sejak kapan Hyunjin sedeket ini sama Jiang?

Jujur, Jaemin cemburu.

"Jin, sejak kapan deket sama Jiang?" tanya Sanha

"Kenapa? Gue pacaran sama Jiang juga bukan urusan lo kan." kata Hyunjin

"Jiang kok ngga cerita kalo deket sama Hyunjin." kata Chaewon

Jiang nya ngga jawab, cuma senyum doang. Masih pusing dia tuh, baru bangun tidur.

"Gue pamit pulang ya."

Jaemin tanpa bilang apa-apa langsung pergi dari sana. Jiang cuma liatin doang, mau ngejar juga ngga bisa.












Tbc....

Jahil | Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang