Abis denger jawaban Hyunjin yg lebih kaya sebuah pertanyaan, Jaemin beneran ga bisa tidur malem nya. Itu yg di bilang Hyunjin tuh kaya seolah-olah ngebenerin semua anggapan kalo mereka deket atau emang pacaran.
Udah hampir jam dua belas malem tapi Jaemin belum ada tanda-tanda mau masuk ke dalem kamar nya. Soalnya sekarang dia lagi di balkon kamar nya, ga tau juga ngapain.
Jaemin iseng buka hp nya terus mencet kontak WhatsApp nya Jiang. Ya Jaemin tau sih itu pasti anak nya itu tidur, tapi ya iseng aja chat dia.
You
Ji?
Jiang udah tidur ya?
Selamat malem, xixi.Abis chat Jiang, hp nya dia kantongin lagi terus malah cekikikan persis wong edan.
Lucu aja gitu Jaemin yg ugal-ugalan demen sama cewek polos macem Jiang, kadang Jaemin suka mikir kenapa juga dia suka nya sama Jiang yg kalo di sandingin sama dia tuh ga cocok gitu. Jaemin nya ugal-ugalan, begajulan, ga bisa diem, sebelas dua belas sama Haechan. Terus Jiang nya yg polos, imut, lucu, kalem.
Ting!
Jaemin kaget tuh pas lagi enak-enak bengong tiba-tiba hp nya bunyi, tanda ada notif. Firasat Jaemin mah itu paling chat ga jelas nya Haechan yg emang suka bat nyepam di gc tengah malem karna dia sering insom.
Eh tapi, pas buka Aplikasi WhatsApp nya dia malah kaget. Bukan nya itu bukan chat nya Haechan atau notif paketan abis, itu chat dari Jiang. Langsung aja kan tuh dia buka ga pake lama.
Jiang🐰
Iya Jaemin?
Jiang belum tidur, ngga bisa tidur. Jaemin ngga tidur?Pas baca chat nya Jiang, Jaemin jadi deg-degan sendiri. Soalnya ini bisa di bilang pertama kali nya Jaemin chat Jiang di tengah malem, chat siang aja jarang. Pokok nya Jaemin tuh lebih sering gangguin Jiang, dan jarang banget chat chattan.
You
Kenapa kok belom tidur?
Tidur sana, udah tengah malem. Besok bangun pagi, kan?Jiang🐰
Jiang ngga bisa tidur. Ngga tau deh kenapa, ngga papa nanti pagi minta bangunin kak Jimin.Jaemin sendiri, kenapa belum tidur?
You
Besok kalo di sekolah ngantuk gimana?Kalo gue? Sama sih ga bisa tidur, ngga tau deh kenapa.
Jiang🐰
Nanti ijin ke uks, tidur disana :vJaemin aja sana tidur, besok terlambat.
You
Wah Jiang mulai nakalNanti deh, nunggu lo aja.
Jiang🐰
Jaemin kenapa? Kok aneh ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Jahil | Na Jaemin
FanfictionKadang kamu ngga sadar kalau hal jahil yg kamu lakukan bisa berdampak buruk ke orang lain. Staring : -Na Jaemin -Park Jiang (OC) Story by Clareexvhey