1.3 Jaemin Marah

2.5K 206 1
                                    

Habis kejadian di dalem lapangan indoor Jiang diem-dieman sama Jaemin. Waktu balik ke kelas dan di tanyain sama anak-anak aja mereka berdua cuma diem ga jawab apa-apa.

Pulang tadi Jiang di anter sama Hyunjin, padahal Jaemin bilang mau anter Jiang pulang. Engga bukan Jaemin yg tiba-tiba pergi atau ninggalin, tapi Hyunjin yg tiba-tiba narik Jiang supaya pulang bareng dia.

"Kakak."

Jiang narik-narik ujung baju Jimin yg lagi fokus sama laptop di depan nya, lagi ngecek kerjaan nya dia.

"Apa?" jawab Jimin tanpa noleh ke Jiang.

"Kalo ada yg bilang suka ke kita, kita jawab apa?"

Pertanyaannya Jiang berhasil ngalihin perhatian Jimin sepenuh nya. Dia nutup laptop nya dan langsung ngubah arah duduk nya madep ke Jiang.

"Ada yg bilang suka ke kamu?" tanya Jimin, Jiang ngangguk bikin Jimin senyum sambil ngacak rambut nya. "Kakak tebak, Jaemin?" kata Jimin

"Lho, kok kakak tau!"

"Jaemin udah bilang ke kakak kalo dia suka kamu, waktu di rumah sakit."

"Kok kakak ga bilang sama Jiang?"

Jimin nyentil idung Jiang pelan, bikin cewek itu ngedengus ngusap-ngusap idung nya yg lumayan sakit.

"Kalo kakak bilang ya ga lucu dong, ya biar Jaemin sendiri aja yg bilang." kata Jimin

"Terus kak, Jiang harus apa?" tanya Jiang

"Urusan itu terserah kamu, kamu suka Jaemin ya kamu bilang. Kakak izinin kamu pacaran kali ini, kakak percaya sama Jaemin." kata Jimin sambil ngacak rambut Jiang. "Keluar yuk, kita cari makan. Tapi kamu yg traktir, itung-itung pajak jadian." kata Jimin lagi

"Pajak jadian apa, ngga ada yg jadian!"


.




.




.

Soal cari makan itu beneran, sekarang mereka lagi ada di salah satu restoran yg emang biasa mereka datengin. Dan ternyata Jimin ngajak Hyunjin buat gabung, jadi mau ga mau Jiang ngeluarin uang double.

Ya ga masalah si kalo masalah uang, Jiang ga kekurangan. Tapi yg jadi masalah itu Jimin sama Hyunjin rusuh banget, malu-maluin bikin Jiang beberapa kali harus minta maaf ke pengunjung lain yg ngerasa terganggu sama kelakuan dua manusia itu.

"Jaemin bener nembak lo?"

Jiang nengok ke arah Hyunjin, terus dia gelem. g. "Ngga nembak, tapi Jaemin bilang dia suka Jiang."

"Sudah kuduga."

"Apa?"

"Jaemin suka sama lo, udah lama dari kelas dua. Lo aja bolot!"

Jiang auto lemparin kentang goreng nya ke Hyunjin. Kalo si Hwang nya cuma haha hehe kaya wong edan. Eh, emang dia mah edan.

Btw kak Jimin udah pulang duluan, dia di telfon sama kantor katanya ada kerjaan yg harus di cek jadi dia pulang duluan. Kalo Jiang sama Hyunjin mah nantian, masih pengen maen katanya.

Ting!

Nana🦊
Jalan sama kak Jimin ya? Kok kak Jimin nya ga ada ya, malah ada Hyunjin.

Abis baca pesan nya Jaemin, Jiang auto tengak-tengok nyariin Jaemin di dalem restoran itu. Sampe dia nemuin sosok Jaemin lagi berdiri di depan meja kasir lagi ngeliatin dia.

Jaemin senyum ke arah Jiang, tapi senyum nya beda bukan senyum Jaemin yg biasa. Jiang mau jalanin kursi roda nya, tapi Jaemin malah pergi keluar duluan.

"Heh bocah, mau kemana?" panggil Hyunjin

"Jaemin, itu tadi Jaemin!" kata Jiang

Hyunjin yg denger nama Jaemin langsung keluar ngikutin Jiang, untung makanan nya udah di bayar. Dia dorong kursi roda nya Jiang buat ngejar Jaemin yg lumayan jauh ada di depan, untung Jaemin ngga bawa kendaraan.

"Hyunjin ayo kejar Jaemin!" kata Jiang

Hyunjin ga bilang apa-apa langsung lari sambil dorong kursi roda nya Jiang. Tau lah dia Jaemin salah paham, udah mana tadi posisi nya si Hyunjin lagi nyuapin kentang goreng bekas lemparan ke mulut nya Jiang.

"Hyunjin, Jiang mau lari!" kata Jiang hampir teriak, dia juga udah nangis.

"Na Jaemin!"

Yap, Jaemin berenti karna di teriakin sama Hyunjin. Jaemin balik badan natap dua orang yg barusan lari-lari ngejar dia.

"Kenapa lo lari? Cemburu?" tanya Hyunjin, sinis.

Dia dorong kursi roda Jiang supaya lebih deket sama Jaemin.

"Eh cemburu ya? Emang lo siapa? Pacar kah? Officialy bukan!" kata Hyunjin, lagi.

Jaemin masih diem ga ngomong apapun, dia cuma ngeliatin Jiang yg nangis. Sebenernya dia ga tega liat Jiang-nya nangis gitu, tapi mau gimana? Jaemin ngga marah, beneran. Jaemin cuma cemburu mungkin? Sama ngerasa di bohongin, Jiang kan pamit nya mau jalan sama kak Jimin bukan Hwang Hyunjin.

"Jaemin, maaf." kata Jiang

Jaemin ga bilang apapun, dia cuma senyum terus pergi dari sana ninggalin Jiang sama Hyunjin.
















Tbc...

Jahil | Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang