Jam istirahat ini Jaemin lagi duduk bareng di kantin bareng gengan nya. Ada Haechan, Jisung, Felix, Sanha, Jeno, sama Seungmin. Seharusnya ada Hyunjin, tapi itu anak dari tadi bel belom nongol batang idung nya.
Padahal biasa nya Hyunjin yg paling gasik ada di kantin bareng si Haechan. Tapi sekarang tumben ga ada.
"Si dower tumben ga ada." tanya Jeno
"Oh lagi nemenin Jiang, tadi ada di uks."
Denger omongan Sanha yg bawa-bawa nama Jiang, Jaemin auto noleh. Cuma dia diem aja, padahal mah udah mulai panas.
"Curiga gue itu anak dua pacaran." kata Haechan
"Iya, Hyunjin nempelin Jiang mulu. Tapi masa sih? Setau gue mereka ga deket-deket amat, maksud nya ga keliatan nunjukin gerak-gerik mencurigakan selama ini." kata Felix
"Backstreet kali ya?" celetuk Seungmin
Jaemin yg denger jadi tambah diem, masa sih Jiang pacaran diem-diem sama Hyunjin. Pokok nya pikiran Jaemin udah ga karuan mikirin itu Jiang sama Hyunjin. Kalo emang bener, rasanya Jaemin kaya udah males ngapa-ngapain gitu.
Jaemin tuh suka sama Jiang dari kelas dua sampe sekarang mereka di kelas tiga. Salah sendiri sih dia malah diem doang ga jujur ke Jiang nya. Dan kalo boleh Jujur Jaemin ga pernah suka sama cewek sampe segini nya, maksud nya tuh sampe serius banget nunggu selama dan usaha sekeras itu.
"WOY IQBWAL!"
Jaemin auto sadar terus mata nya merem melek gitu denger teriakan si Jisung. Soal yg di rumah Jiang waktu itu mereka udah baikan kok, udah kaga ribut ribut.
"Apa?" kata Jaemin, ketauan banget lagi ga semangat.
"Kenapa sih lo, lesu amat kek ayam sakit." kata Jisung
Jaemin geleng-geleng doang, lagi males ngadu bacot sama oknum Han Jisung.
"Jiang!"
Semua nya auto noleh waktu nama Jiang di teriakin. Jaemin juga noleh, dan sepersekian detik kemudian dia nyesel banget udah nengok.
Di meja sono dia ngeliat ada Jiang yg lagi makan di temenin sama Hyunjin, UDAH MANA MAKAN NYA DI SUAPIN KAN MAKIN PANAS JAEMIN NYA.
Brak!
Jisung, Felix, Haechan, Sanha, Jeno sama Seungmin langsung noleh ke arah Jaemin yg ga ada angin ga ada ujan ngegebrak meja. Terus muka nya Jaemin keliatan kesel banget gitu, Jaemin cemburu.
"Jaem, kenapa lo?" tanya Sanha
Jaemin diem doang ga jawab pertanyaan Sanha, ya gimana ya itu lagi kesel sampe ubun-ubun terus kalo jawab pertanyaan Sanha ujung nya ga berpaedah.
"Jaemin jujur dah, lo demen kan sama Jiang?"
Pertanyaannya Jisung langsung narik semua perhatian bocah-bocah yg duduk di sono, termasuk sama Jaemin. Dia diem bentar, bingung mau jujur apa engga.
"Jujur aja Jaem, kita temen gausah nutup-nutupin." kata Seungmin
Jaemin ngehela nafas, "Iya, gue suka sama Jiang." kata nya
"NAH ETA, SUDAH SAYA DUGA!"
itu Haechan yg teriak sampe di liatin orang sekantin. Mana pas teriak dia sambil berdiri terus kaki nya di taro di atas bangku satu, telunjuk nya nunjuk-nunjuk muka Jaemin.
"Bacot goblok!" sungut Felix
"Tau nih gue, cemburu kan lo liat Jiang sama Hyunjin." kata Jisung
Jaemin nya buang muka, malu. Temen-temen nya mau ngakak, tumbenan nemu Jaemin mode gini.
"Gue yakin 100% kalo Hyunjin sama Jiang itu ngga pacaran!" kata Felix
"Tau dari mana lo." kata Jaemin
Felix nya nyengir, "Ngga tau, tapi keyakinan seorang Lee Felix pasti bener." kata dia
Wong edan,
"Kalo mau tau, tanya sendiri sama Hyunjin nya biar ngga ngeganjel di hati." kata Haechan, dia lambai tangan ke arah belakang nya. "HYUNNJEEAAANNNN!" teriak dia
Haechan gendeng.
Hyunjin di seberang sono malah nyengir-nyengir sambil lambai tangan. Makin gendeng aja tuh orang. Dia langsung lari nyamperin gengan nya, doain semoga piring Batagor di tangan nya ngga jatoh. Amin.
"Ada apa manggil baginda?" tanya Hyunjin sambil duduk di samping Jeno.
Yg ada disono tahan napas, ngurangin keinginan buat nampol manusia edan satu ini.
"Langsung tanya aja Jaem, ga baik kalo Hyunjin banyak bacot. Sayang, ngabisin oksigen doang." kata Jeno
Jaemin nya diem, bingung dia tuh antara mau nanya tapi takut, ga di tanya nanti penasaran.
"Jin, lo deket sama Jiang? Atau pacaran?" tanya Jaemin, abis nanya gitu dia tahan napas rada lama.
Hyunjin yg lagi makan Batagor nengok ke arah Jaemin, terus senyum sinis. "Kenapa emang? Lo cemburu?" tanya Hyunjin
Tbc....
KAMU SEDANG MEMBACA
Jahil | Na Jaemin
FanfictionKadang kamu ngga sadar kalau hal jahil yg kamu lakukan bisa berdampak buruk ke orang lain. Staring : -Na Jaemin -Park Jiang (OC) Story by Clareexvhey