Jaemin dengan senyum sumringah nya masuk ke area sekolah yg penuh sama siswa/i kelas tiga dan beberapa bus.
Hari ini angkatan kelas tiga mau piknik ke sebuah desa selama dua hari, kata nya sih cari udara seger sebelum gelut sama ujian.
Di depan sana Jaemin bisa liat ada Haechan sama Hyunjin yg lambat tangan ke arah dia. Langsung aja Jaemin lari nyamperin dua temen seperedanan nya itu. Udah ngga kemusuhan dia sama Hyunjin, soalnya dari kejadian di lapangan indoor itu Jaemin baru tau kalo Hyunjin ternyata sepupu nya Jiang. Duh malu deh, cemburu sama sepupu pacar nya sendiri.
Pacar? Iya, kan Jaemin sama Jiang udah Officialy pacaran. Udah berapa ya? Tiga bulan, hampir empat bulan.
Eh Ngomong-ngomong soal Jiang, dari tadi Jaemin lagi nyariin pacar nya itu. Belum keliatan soalnya, padahal tiga curut nya ada disini.
Soal Jiang yg lumpuh sempet bikin temen sekelas nya pada shock, terus mereka sempet kemusuhan sama Jaemin karna penyebab Jiang lumpuh tuh secara ga langsung Jaemin. Bahkan Jaemin sempet di jotos sama Jisung, sama Ryujin plus Chaewon. Di omelin Haechan, Sanha, sama Seungmin. Kalo Lia engga jotos, dia cuma nendang Jaemin sampe anak nya kejengkang. Terus dia juga di cakarin sama Nancy, di tampol sama Eunbin terus di jambak sama Seoyeon. Tapi setelah gitu, udah mereka baikan lagi. Memang edan kelas mereka tuh,
"Nana!"
Jaemin noleh ke belakang, ada Jiang yg lambai-lambai tangan sambil bawa jinjingan di pangkuan nya.
"Dari mana?" tanya Jaemin sambil ambil jinjingan nya Jiang terus dia nyuruh Haechan bawain, sedangkan dia dorong kursi roda nya Jiang ke arah bis.
"Dari depan, tadi kak Jimin beliin makanan." jawab Jiang
Jaemin ngangguk terus ngacak rambut nya Jiang, "Kamu cantik, nanti banyak yg suka." kata Jaemin bikin Jiang salting.
Tapi jujur Jiang emang cantik banget, apalagi ngga pake seragam sekolah. Dia pake dress selutut warna putih yg ada motif bunga-bunga nya. Terus rambut nya di gerai, tapi dia kasih jepitan bunga di sebelah kanan nya.
"Ayo naik." kata Jaemin, dia ngebungkuk di depan Jiang nyuruh cewek itu naik ke punggung nya. "Lho, kok ngga naik?" tanya Jaemin sambil nengok ke Jiang karna cewek itu ngga naik ke punggung nya Jaemin.
Jiang senyum lucu, "Rok aku pendek, nanti kalo naik..." Jiang ngga ngelanjutin ucapan nya.
"Buru naik ke bis, nanti gue yg taro kursi roda nya." kata Hyunjin tiba-tiba
Langsung aja kan tuh Jaemin gendong Jiang ala bridal style terus bawa masuk dia ke dalem bis. Pas baru masuk ke dalem langsung di cengin sana-sini, apalagi Eunbin sama Haechan yg toa nya paling gede.
"Wadaw kita punya calon penganten ges!"
"Jadi pengen buru-buru liat Jiang ganti marga jadi Na Jiang!"
Jiang ketawa-tawa doang, malu dia mah. Kalo Jaemin santai aja, malah sempet-sempet nya adu bacot sama Haechan.
Sampe di bangku nya, Jaemin langsung dudukin Jiang di bangku pojok, sedangkan dia duduk di pinggir nya. Jangan tanya kemana Ryujin, karna tuh anak nempel mulu sama Hyunjin. Tinggal nunggu tanggal jadi nya aja. Kebetulan tempat duduk nya Ryujin itu tepat di sebelah bangku Jiang sama Jaemin. Di depan Jiang ada Lia sama Jeno, terus di belakang Jiang ada Chaewon sama Felix.
Habis semua nya masuk ke dalem bis dan absen dulu bentaran, mereka langsung jalan ke tempat tujuan. Di jalanan semua excited banget, apalagi kelas mereka kan kelas edan yg ngga kehabisan ide ide buat bikin rame suasana. Itu sekarang di depan ada Jisung sama Sanha yg lagi stand up comedy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jahil | Na Jaemin
FanfictionKadang kamu ngga sadar kalau hal jahil yg kamu lakukan bisa berdampak buruk ke orang lain. Staring : -Na Jaemin -Park Jiang (OC) Story by Clareexvhey