Habis makan dan di gangguin sama gengan Jaemin yg edan semua, Jaemin beneran pergi mandi. Tapi ngga sendiri, dia malah dorong kursi roda nya Jiang dan dia bawa ke lapangan indoor yg ada di sekolah nya.
Jiang nya udah ngomel-ngomel ga mau di ajak bolos, Jaemin nya diem kaya orang tuli ga dengerin cewek itu ngomel.
Sekarang orang nya lagi mandi di kamar mandi yg ada di dalem lapangan indoor. Terus Jiang nya lagi diem, duduk di kursi yg letak nya di tribun paling bawah. Tadi Jaemin yg gendong dia dan dudukin disana, ga tau apa paedah nya.
"Jaemin!" pekik Jiang kaget
Gimana ga kaget orang tiba-tiba Jaemin keluar dari kamar mandi dengan keadaan shirtless, mana di dalem sini berdua doang kan ga baik buat kesehatan jantung Jiang.
"Apa?" bales Jaemin santai, dia jalan nyamperin Jiang sambil ngusek-ngusek rambut nya pake handuk kecil yg dia bawa.
"Pake baju!" kata Jiang
"Lo ga liat baju gue basah gitu, sini mau gue jemur." kata Jaemin, dia ngambil baju terus di jemur di atas kursi tribun atas yg kena pantulan sinar matahari.
Abis jemur baju Jaemin balik lagi nyamperin Jiang terus duduk lesehan di lantai, tepat nya di depan Jiang.
Dua-dua nya diem, Jiang nya deg-degan banget apalagi liat Jaemin yg shirtless gitu. Kalo Jaemin nya bingung mau ngomong apa, dia ga pernah ngobrol secara baik-baik sama Jiang soalnya.
"Jaemin, sini rambut nya Jiang keringin." ucapan Jiang bikin Jaemin noleh terus ngerutin dahi bingung. "Sini, Jaemin duduk di depan Jiang terus madep sana." kata Jiang lagi.
Jaemin nurut aja, duduk di depan Jiang sambil ngebelakangin cewek itu. Terus Jiang ngambil handuk kecil yg ada di tangan Jaemin dan mulai ngeringin rambut Jaemin.
Demi apapun Jaemin keliatan kaget waktu ngerasain tangan Jiang nyentuh kepala nya. Tapi sepersekon kemudian dia senyum, seneng Jaemin tuh.
"Ji?"
"Hm?"
Jaemin diem lagi, bikin Jiang berenti ngusek-ngusek kepala nya Jaemin dan sedikit ngelongok ke arah Jaemin.
"Kenapa?" tanya Jiang
"Lo beneran kan ga pacaran sama Hyunjin?" tanya Jaemin ragu-ragu.
Jiang diem sebentar, "Engga, dan ngga akan pernah." jawab Jiang
"Kenapa?" Jaemin nanya lagi
"Ya ga mau, ngapain juga Jiang pacaran sama dia." kata Jiang
"Terus ji, lo lagi suka sama orang ngga?"
Pertanyaannya Jaemin otomatis bikin tangan Jiang berenti ngeringin rambut Jaemin. Jaemin yg ngga ngerasain tangan Jiang di kepala nya langsung noleh, ngerubah arah duduk nya jadi madep Jiang.
"Jiang?"
Jiang langsung sadar dari lamunan nya terus natap Jaemin yg sekarang udah pindah posisi.
"Ah itu, i-iya."
"Iya apa?"
"Iya Jiang lagi su-suka sama orang."
Jaemin ngga tau harus bereaksi kaya apa, ga mungkin kan dia nanya siapa yg Jiang suka?
"Hyunjin, bukan?" tanya Jaemin
Jiang geleng-geleng lucu, "Bukan, bukan Hyunjin." jawab Jiang
Jawaban Jiang bikin Jaemin harus mikir dua kali buat nerka siapa yg kira-kira Jiang suka. Atau lebih tepatnya, siapa saingan nya?
"Ji, boleh minta tolong ga?" kata Jaemin tiba-tiba
"Apa? Kalo Jiang bisa nanti Jiang tolongin."
"Berenti buat suka sama orang lain...."
Jiang auto natap Jaemin yg ada di depan nya, berusaha nangkep maksud dari ucapan Jaemin yg sama sekali ngga dia paham.
".... soal nya ada orang yg suka sama lo."
Hening, Jiang diem karna kaget. Kalo jaemin diem karna nunggu respon dari cewek di depan nya.
"S-siapa?" tanya Jiang
"Lo yakin mau tau orang nya?" Jaemin malah balik tanya
Jiang ngangguk, "I-iya, siapa or..."
"Gue."
Tbc...
KAMU SEDANG MEMBACA
Jahil | Na Jaemin
FanfictionKadang kamu ngga sadar kalau hal jahil yg kamu lakukan bisa berdampak buruk ke orang lain. Staring : -Na Jaemin -Park Jiang (OC) Story by Clareexvhey