#12 : Bad News (Ending)

4K 139 24
                                    

Gak usah pake epilog ya Zeyenk apalagi sequel.. Hehe, Mian untuk yang minta sequel 🙏🙏
.
.

-Time-

Waktu memang selalu berjalan, tak pernah kembali lagi. Semuanya menyesal dan akan selalu begitu.

Mingyu dan Yoongi dinyatakan bersalah dalam kasus ini. Mereka berdua memang sudah merencanakan semuanya dari awal.

Seokjin dan yang lainnya memutuskan untuk membubarkan grup mereka dan memilih untuk hidup seperti keluarga pada umumnya, bersama Jungkook juga tentunya.

Tapi, apa yang terjadi dengan Taehyung?

🕒🕒🕒

Jungkook dan Jimin berlari secepat mungkin masuk ke dalam gedung. Taehyung berada di sana!

"Jungkook! Lihat pintu itu!" Jimin memberhentikan larinya diikuti Jungkook. Menatap pintu di depannya dengan curiga.

Mereka saling tatap lalu mengangguk di detik berikutnya. Mereka melangkah maju dan...

Brak!

Brak!

Brak!

Pintu terbuka lebar lebar. Mereka mendapati Taehyung tengah tak sadarkan diri di sebuah bangku dan tali yang mengikat dirinya.

Jimin segera menghampiri Taehyung lalu berusaha membuka tali yang mengikatnya. Sedangkan Jungkook hanya berjaga jaga jika seseorang datang.

Tap...

Tap...

Tap...

Jungkook mendengar sebuah langkah kaki yang mendekati dirinya, Jimin dan Taehyung.

"Jungkook nafas Taehyung melemah!" Teriak Jimin panik. Lalu berusaha untuk membuka tali itu secepatnya.

"Sssttt..." Bisik Jungkook pelan.

Dor!

Peluru itu menancap ke arah tembok di samping Jimin yang membuat sang empu terdiam tak bergerak. Ia sangat terkejut, jelas.

"Ok, kau lawanku sekarang. Jangan ganggu mereka berdua aku mohon.."

"Impossible."

Dor!

Dor!

"Aku mohon cu-"

Srett..

"Akkhh.."

"Maafkan aku Jungkook... Aku membencimu!"

Srett...

"Y-yoongi Hyung?!" Mata Jungkook membola. Mendapati sang Hyung yang tengah memegang sebuah pisau lipat yang tajam.

Time || BTS <Finish>Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang