Hari - hari terus berlalu. Hingga berada di penghujung ujian praktek lapangan yang akan dihadapi Aisyah.
Fatih yang biasa nya menjemput Aisyah ketika pulang dari praktek. Namun di akhir ujian praktek, Aisyah mulai seperti menjauh dan slow respon terhadap pesan dari Fatih.
Dan ternyata tanpa Fatih ketahui. Aini yang sebelum nya menyukai Fatih ternyata ia mengetahui keberlanjutan dan kedekatan anatara Fatih dan Aisyah. Ia memberikam pesan melalui dm instagram Aisyah yang berisikan kata - kata untuk tidak mendekati Fatih. Aisyah bingung disaat itu, karena dia kaget mengapa ada orang yang bilang gebetan nya fatih dan memarahi nya. Aini memberikan doktrin dan informasi yang mengada-ada.
Sebab itu lah Aisyah berfikir yang tidak - tidak terhadap Fatih. Dan membuat diri nya untuk menjauh dari Fatih.
Fatih yang tidak mengetahui hal tersebut merasa heran dengan perubahan Aisyah. Yang biasa nya selalu membalas pesan dari nya. Apalagi saat itu Aisyah slow respon terhadap diri nya.
Akhirnya Fatih mencari tau tentang keanehan tersebut. Kebutulan Fatih bertemu dengan Aini. Dan betapa sontak terkaget ketika ia meminjam hp Aini yang terdapat pesan untuk menjauhi dirinya. Secara langsung dia langsung menanyakan hal tersebut dengan Aini.
"Aini apa maksudnya ini???" Tanya Fatih dengan sabar.
"Eehh bukan, bukan apa2. Kenapa kamu bukan isi pesan Dm aku." Jawab Aini dengan gugup.
"Ya jelaskan saja kenapa kamu harus melakukan hal tersebut kepada Aisyah???" Dengan terlihat kekesalan Fatih.
"Ya sebenarnya aku gak suka kalo kamu dekat dengan Aisyah." Jawab Aini dengan nada perlahan.
"Ya gak gitu juga cara nya, sampai membuat Aisyah jauh dari ku.!!!" Fatih mengeraskan suara nya.
"Hmm maaf ya Fatih. Aku tidak bermaksud sampai seperti itu" Aini sambil menundukkan kepala.
"Oke aku maaf kan, tapi jangan diulangi lagi dengan siapa pun" dengan wajah yang tetap sabar Fatih.
"Iya deh siap, tapi kamu jangan membenci ku ya fat"ucap Aini
"Iya..." Jawab Fatih
Dari situ lah Fatih mulai mengetahui mengapa Aisyah menjauh dari diri nya. Fatih selalu mencoba untuk menghubungi Aisyah namun tidak ada respon dari diri nya.
Dan ketika Fatih sedang beristirahat di malam hari. Ia membuka akun instagram pribadi milik nya. Aisyah memposting foto dirinyabersama seorang lelaki yang merangkul diri nya. Sontak Fatih kaget melihat foto tersebut.
Betapa tidak seorang Aisyah yang dianggap wanita baik dan sholeha menurut Fatih berfoto seperti itu. Dan dia juga melihat komentar dari seorang lelaki yang mengutarakan rasa cinta terhadap Aisyah. Fatih pun membuka akun Instagram lelaki tersebut. Dan ternyata benar dia adalah pacar nya Aisyah.
Dari situ Fatih merasa Aisyah bukan lah sosok wanita yang di idam - idam kan seperti yang ia pikirkan sebelumnya.
"Wanita yang menurut kita baik. Belum tentu baik di mata Allah swt. Jika kita ingin mendapatkan wanita dengan akhlak yang baik, kita harus terlebih dahulu memperbaiki diri kita sendiri. Dan begitu pula sebaliknya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Yang Tak Biasa
Teen FictionPerjalanan seseorang lelaki yang menjaga keteguhan nya untuk tetap istiqomah tidak berpacaran, walaupun beberapa kali ia mencintai seorang wanita. Ia menemui sosok wanita muslimah yang sangat dikagumi nya. Wanita yang berparas cantik dan selalu men...