Semua melongo, ya termasuk aku dong. Sapa sih yang ga kaget liat itu kartu ha? Sapa?
"Lo masuk Sex School?" Tanyaku. Tentu setelah itu aku melanjutkan melongoku.
"Baru aja lulus!" Jawab Cancer. Enteng banget lu omong.
"Lu diajarin sama sapa? Mbak Sandry?" Tanya Cerry, tetapi tidak melanjutkan melongonya.
Cancer mengangguk tanda mengiyakan.
"Pantes Mbak Sandry bilang ada anak ganteng tinggi sok cool tapi pinter banget ngelakuin sex. Itu kamu toh!"
Sekali lagi, Cancer mengangguk.
"Berarti kamu nggak pertama kali sex denganku?" Aku bertanya dengan melas, kayak anak anjing minta makan.
"Kalau kamu pertama kali lah sayang! Pas disekolah itu cuma boneka, tapi nggak seenak kamu!" Cancer mengerucutkan bibirnya, tanda anak manjah.
Aku masam-malu-cengar-cengir. Ya gitu deh. Dipanggil sayang malah bikin leleh deh.
"Aww! Sweet Like Strawberry!" Kata Fanny.
Aku memalingkan wajahku dari Cancer dan beralih ke Ibu Kantin yang berada di stand kantin.
"Malu nih yee.." Cerry ngakak liat muka masam-malu-cengar-cengir milikku. Gak lucu Cer!
"Hmph!" Aku mendengus kesal. < Kebiasaan sih.
"Jadi intinya kalian bisa sex semau kalian dimanapun, kapanpun, tanpa melanggar aturan gitu?" Tanya Fanny agak bingung, kita sama sih Fan.
Cerry mengangguk manis. Wajah cantiknya terlihat membuat beberapa terlena kalau nggak tahu dia waria.
"Enak dong! Nanti kalau aku punya pacar, buatin ya!" Pinta Fanny melas < Kebiasaan dia.
"Ho oh! Aing inget kok!" Cerry tersenyum. Sudah agak lama nggak lihat senyumannya.
>_< >_<
Sambil nunggu jam cabul, aku ngelukis sesuatu aja kali ya? Udah lama gak ngelukis.
Dengan bermodalkan warna primer, aku melukis bunga. Dan hasilnya sangat jelek.
Selesai melukis, aku langsung ngambil hp ku dan chat ke Cancer.
Casandra Doll
Cancer? Mau nggak ke
mana gitu! Aku bosen T_T
13.45 ReadCancer Carleth
Boleh aja, gimana kalau
ke studio foto? Nanti ada
sesuatu kok, kamu pasti
terkejoet :O
13.45 ReadCasandra Doll
Boleh tuh! Kapan ketemuan?
13.46 ReadCancer Carleth
Jam 2 siang ya? Bisa cepet
kan sayang? 030
13.46 Read
KAMU SEDANG MEMBACA
Anything Is Different
Novela JuvenilAku takut! Perasaan itu mulai membunuh nyawaku! Jika Cancer tahu, hidupku akan hancur! Pokoknya Cancer nggak boleh tahu sampai aku siap! Aku belum siap sendirian! Aku butuh seseorang!! . . . Warning!! Untuk 18++!! Selain itu tidak boleh lihat cerita...