Terkadang hidup itu penuh dengan pe-nistaan ya genks!
Lo ga perlu tau seberapa nistanya Jimin buat gue. Nistain Jimin itu, selain ritual wajib, juga menambah tingkat kenikmatan loh. Gatau ya? Harus tau makanya!
Sebenarnya gue sama Jimin itu kakak-adek, tepatnya kembaran.
Tau kok gue. Paham gue. Ga sopan karna manggil abang langsung pake nama?
Gue gatau gimana cara nge deskripsiin hal menjijikkan itu tapi yang jelas, gue sama Jimin brojol cuma selisih semenit doang! BAYANGKAN! SELISIH SEMENIT DOANG! ANJING! Ga terima dong gue asu! Selisih semenit tapi beda taun. Djancuk!
Dia 31 Desember 2001, 11.59 PM.
Sedangkan gue, 1 Januari 2002, 00.00 AM. Kan baby(k)!
Oke, kita lupakan sejenak mengenai human ga berguna sejenis Jimin.
Gue Joy, member grup dance sekolah yang namanya Kue Merah. Jangan tanya kenapa namanya kue merah, pliss! Waktu itu, gue cuma ditanyain suka warna apa, member lainnya suka kue/gorengan dan mereka jawab suka kue. Dan jadilah grup dance Kue Merah. Kalo gue pribadi sih, lebih suka batagor Mang Asep.
Karma itu pasti selalu ada!
Gue gabisa nyanggah kalimat sialan itu. Seriously! I mean, gue beneran kena karma gegara selalu nistain si Jimin. Iya. Gegara itu gue jadi korban nista dari Jennie n Yerin Kamvrett. Duo tikus itu seolah ga ngebiarin gue nistain Jimin. Kalo kata mereka, "Jangan nistain cogans! Sayang! Mending buat kami".GUE GA RELA JADI ADIK IPAR DUO GEMBEL ITU WOY!!
Okee lanjut lagi ke cerita gue yang lain.
Jadi gini, anu👉👈 itu... emm...
G-gue... emm... g-gue pernah...
Eh kok jadi gugup gini ya?
G-gue pernah ditembak sama si tetet. UwU:v
Krik krik krik
Bukan itu point wow nya woy!!
Dia tuh nembak pake cara yang antimainstream:)Pas malming, dia bawa bokap nyokap dia. Gue kira mau ngelabrak atau gimana, soalnya setau gue, Taehyung itu anaknya somvlak yang kelewat periang. Dan gue rasa dia itu juga anak kesayangan kan. Jadi ya, wajar-wajar aja sih. Tapi kan, gue belum pernah gelud sama dia, paling cuma ngomong pake nada ketus doang, yakali dia bawa bonyok karna anaknya gue ketusin? Kan ga funny sekali.
🐶🐶🐶
"Joy! Bukain pintu sana! Gue lagi konser juga!" teriak Jimin dari ruang tengah.
Gue sontak nutupin kedua telinganya dengan tangan. Abis itu ngambil bantal sofa terus gue lempar kuat-kuat ke arah Jimin yang sibuk dengerin musik pake handsfree lewat hp murahannya.
"Apaan sih, anjing! Gue disebelah lo! Gausah teriak juga gue denger, babi!"
Dengan langkah terpaksa, gue berjalan ke pintu utama.
"Assalamu'alaikum" seru seseorang dari balik pintu utama.
Siapa dah yang malmingan gini dateng? Kayak jomblo aee
"Wa'alaikumussalam. Bentar"
Secepatnya gue jalan ke arah pintu dan membukanya,
"Hai, Joy!"
Seseorang yang gue kenal sebagai temen seperbobrokan nya Jimin nongol dari balik pintu dengan senyum lebar dan... What the-?
Apa-apaan ini weh??
"Kok kita ke rumah Jimin, Mphi? Katanya mau ke rumah calon pacar kamu?" tanya emak-emak yang baru aja keluar dari mobil bersamaan dengan om-om.
HAH?!
Taehyung seketika noleh kebelakang, lalu tersenyum lebar.
"Ini loh, Bun, Pih! Calon pacar Mphi." kata Taehyung sambil nunjuk-nunjuk ke arah gue.
Gue seketika melongo dengernya.
"Joy! Siapa yang dateng? Suruh masuk kata mama!" teriak Jimin.
Gue pun langsung mempersilahkan mereka masuk."Eh, om, tante, Taehyung masuk dulu, hehe."
Gue nyuruh mereka jalan duluan sementara gue nutupin pintu.
Pas gue nyampe di ruang tengah, ternyata kondisinya udah rame kayak pasar obral.
Mama sibuk nyiapin minuman sambil nge gosip sama emaknya Taehyung, Jimin sibuk ngobrol sama Taehyung, Papa sibuk ngebahas jabatan presiden.
Yawlah, kenapa keluarga gue gini-gini amat yak? Heran. Udah kayak ayam mau dipotong. Ribut.
Gue pun akhirnya milih duduk disamping Jimin.
Baru juga nempelin pantat semoq ke sofa, emaknya Taehyung udah nyerocos kayak knalpot kentut.
"Jadi ini ya, yang namanya Joy. Aduh cantik nya. Kayak tante jaman sma dulu. Jadi nostalgia deh"
"Hehe, iya. Makasih tante" kata gue sambil nyunggingin senyum seadanya.
"Kok tante? Panggil mama aja" ujar emaknya Taehyung.
Lah? Anjir? Tadi yang nyebut dirinya sendiri tante siapa coba?
"Oh iya, tadi kata Mphi kesini mau ngenalin sama calon pacar? Gajadi Mphi?" tanya emaknya Taehyung ke Taehyung.
Gue seketika noleh ke Taehyung. Ini keluarga aneh dah. Jangan-jangan si Taehyung mau nembak si Jimin. Anjirr. LaGiBeTe dong? Eh maksud gue gay. Astagfirullah!
"Joy, gue tau mungkin bagi lo ini terlalu ngebingungin dan aneh, karna gue bawa bunda sama papi kesini buat ngasih tau kalo gue suka sama lo. Joy, will you be mine? Lo mau kan jadi pacar gue?" Taehyung nyodorin sebuah kotak yang kalo gue liat isinya eh ANJING! BANGSAT! PS 3 WOY! DEMI APA?! IMPIAN GUE!
Bentar-bentar. Ini maksudnya dia ngasih gue ps buat nembak gitu? Bukannya Jimin? Gue kira gay. Anjirr!
Eh tapi, kalo gue terima psnya berarti gue jadian sama dia gitu? Dih, anjirr! Harga diri gue mau dikemanain pacaran sama bocah alien kayak dia? Kalo gue tolak... bisa mampus gue. Mana tampang human di ruang tengah lagi tegang lagi.
TERUS INI GUA KUDU JAWAB APA, WOYY?
"Maaf nih, Tae. G-gueㅡ"
"Joy..." Gue nengok ke papa yang tiba-tiba aja natap gue seolah ngancam gue buat nerima Taehyung.
Gue ngembusin napas perlahan,
Oke, Joy. Gaada salahnya kan nerima Taehyung jadi pacar? Tinggal jalani dan yah... layaknya orang pacaran.
"Maaf, Tae. Kayaknya, gue gabisa nolak lo deh, hehe. Yes, I will to be your mine." kata gue masih setengah gugup.
Sedetik kemudian, suasana ruang tengah kembali gaduh. Kali ini bukan lebih gaduh kayak emak-emak rebutan sembako gratis pas menjelang puasa.
Lanjut kaga?
KAMU SEDANG MEMBACA
Neng Galak VS Kang Somvlak [VJoy]
FanfictionKim Taehyung. Satu-satunya alien di dunia nyata yang jadi pacar gue. Sebut dia somvlak, gila, absurd, dan segalanya. Karena emang itu bener adanya. Lo bayangin deh, malem minggu, dia dateng kerumah gue bawa bonyok dia cuma buat nembak. Nyokap bokap...