Apa bener kalo cium sambil doa jadi kisspray?
-Tae ayam-
Andai ngubah sifat seseorang itu segampang nekan tombol home di hp. Udah gue injek dah tuh tombol. Indahnya dunia wattpad. Di mana badboy bisa jadi bucin cuma karna cewek sok polos. Indahnya dunia wattpad, di mana anak sma udah pada nikah dengan dalih perjodohan ortu masalah bisnis. Indahnya dunia wattpad, di mana cecans pacarnya cogans cool.
Argh, gue jadi pengen kayak cecans - cecans wattpad yang pacarnya cogans cool. Sial banget gue, cecans Smansa gini pacaran sama human absurd kayak Taehyung. Jancuk.
Gue cuma bisa ngehela napas pasrah. Kenapa harus Taehyung coba? Kenapa ga Sungjae aja? Seenggaknya ngubah status ttm sama Sungjae jadi pacar kan?
Gue ngacak rambut kesal, abis itu berdiri ngegebrak meja.
"PARK SOOYOUNG! KELUAR DARI JAM MENGAJAR SAYA!"
Mampus gue! Joy lo gila! Nilai kimia gue! Tangan lo kenapa ga bisa diem aja sih! Sial!
"Joy, lo cari mati? Gila ya lo berani banget bikin ribut dikelas kimia pas yang ngajar pak Sabar?" bisik Jennie pelan.
"Joy, lo sakit?" tanya Yerin dengan tampang cemas bercampur bingung.
Gue ga ngegubris sama sekali pertanyaan Jennie sama Yerin. Sumpah gue takut banget. Ginjal gue berasa bergetar-getar kayak hp dalam mode vibrate.
"PARK SOOYOUNG! SAYA HITUNG SAMPE 3 KALO KAMU GAK KELUAR JUGA, JANGAN HARAP NILAI KIMIA KAMU TUNTAS."
"M-maaf, pak. Saya ga sengaja."
"KELUAR ATAU NILAI KAMU GA TUNTAS?"
Dengan berat hati, kaki gue melangkah pelan menuju pintu keluar.
Ah, anjing! Sial banget gue hari ini.
Gue ngedarin pandangan keseluruh penjuru koridor. Sepi banget sih babi! Kalo gini, gue kudu kemana coba? Yakeles gue duduk di kursi panjang luar kelas.
Pengen ke perpus pasti diceramahin masalah buku. Ke kantin eh ga bawa duit. Ke ruang dance pasti dikunci. Ke rooftop pasti ada geng-gengan nya si Daniel yang lagi pada bolos. Tapi kalo gue ga ke rooftop, terus kemana lagi? Mana di rooftop dingin lagi asw.
Bodo ah, gue ke rooftop aja.
Persetan dengan geng Daniel yang pada nyebat di rooftop. Yang penting gue bisa nikmatin angin semilir. Unchh.
🐶🐶🐶
Sesampainya di rooftop,
Anjir! Serius nih sepi? Ah anjing, nikmat Tuhan mana lagi yang engkau dustakan?
Tanpa ribet-ribet lagi, gue langsung cari tempat duduk paling strategis yang sekaligus bisa mandang lapangan basket, voli, bulutangkis.
Segera gue mejamin mata buat ngerasain di setubuhi angin. Seumur-umur ini pertama kalinya gue bener-bener duduk santai di rooftop menikmati semilir angin sepoi-sepoi. Satu kata yang bisa gue simpulin, BAHAGIA.
Ada gunanya juga tuh Pak Sabar ngusir. Jadi bisa santai gini. Setelah gue pikir-pikir pake otak dangkal gue, mungkin ini alasan gengan Daniel suka nongkrong di rooftop sekolah.
Gue natap ke lapangan basket sejenak, menampakkan segerombolan anak laki-laki yang sibuk men-dribble bola sampe masukin bola ke ring. Sesekali gue ikut tersenyum pas Sungjae nyetak point di ring lawan. Ga sengaja mata gue bersitatap sama mata Sungjae. Dia nyunggingin senyum tipis kearah gue. Spontan gue noleh ke arah lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Neng Galak VS Kang Somvlak [VJoy]
FanficKim Taehyung. Satu-satunya alien di dunia nyata yang jadi pacar gue. Sebut dia somvlak, gila, absurd, dan segalanya. Karena emang itu bener adanya. Lo bayangin deh, malem minggu, dia dateng kerumah gue bawa bonyok dia cuma buat nembak. Nyokap bokap...