🐙 6 🐙

158 25 0
                                    

Joy baru aja mau ngelangkahin kaki keluar kelas, sampe seseorang dengan kecepatan secepat kilat narik dia menuju arah taman belakang sekolah yang seremnya naudzubillah.

Joy sekuat tenaga meronta dan mencoba melepaskan diri dari tarikan itu. Namun tenaganya kalah jauh dari sesosok cowok di depannya itu.

"Lepasin tangan gue, anjing! Sakit woi!"

Cowok itu tetap menarik tangannya dalam diam dan tak berniat menggubris ucapan Joy barusan.

Hingga cowok itu menghentikan langkahnya. Tepat dibawah pohon beringin hunian mbak mawar taman belakang.

"Sorry, gue gak bermaksud narik lo kasar tadi." ujar cowok itu dengan muka datar dan tanpa merasa bersalah.

"Gak bermaksud tapi lo narik tangan gue nya gak nyelow! Sakit nih bazenk! Mana merah kebiruan lagi. Mau lo apa sih, bajing!"

Cowok bertubuh jangkung itu tersenyum sekilas lalu mengulurkan tangannya ke Joy.

"Lai Guanlin. Temen sepergengan nya Daniel."

Joy tak berniat sama sekali tuk membalas uluran tangan Guanlin dan malah menghujaninya dengan ucapan sinis.

"Lo geng nya Daniel tapi nariknya gue. Salah orang apa gimana, Mas? Lupa gender temen sendiri? Atau emang amnesia?"

Guanlin terkekeh pelan.

"Gue ada perlu sama lo, Park Sooyoung."

"Gak salah geng Daniel nyariin gue? Kalo lo butuh babu buat ngelayanin kalian, gue gamau! Oh! Atau jangan-jangan lo naksir gue?"

"Sekali lagi gue bilang sorry. For your information, hati sama otak Einstein gue sinkron. Jadi ga bakal di acc diotak kalo naksir sama lo." kata nya dengan nada santuy eh kalem.

"Trus maksud lo narik-narik tangan gue itu apa, babi?!" kata Joy sewot.

"Cuma mau minta bantuan lo buat jelasin ke Rin. Sorry. Maksud gue Yerin kalo dia harus dengerin alasan dari berbagai pihak dan ngelihat dari sudut pandang orang lain sebelum mutusin buat ngehindari gue."

"Ogah. Bilang sendiri lah! Udah ah! Gue sibuk! Mau ke kelas."

Secepat kilat, Joy kabur dari hadapan Guanlin dan gak sengaja ketemu Sungjae sama June yang lagi jalan sambil minum sprite.

"Sungjae!" 

Sungjae yang ngerasa dipanggil cuma ngasih ekspresi tolol yang gak lain yang gue maksud adalah melongo kayak orang bego.

Sambil lari ngos-ngosan ngejer si Sungjae sama June, begitu sampai Joy langsung ngerebut botol sprite ditangan Sungjae dan ngabisin cairan bening berkarbonasi itu dengan sekali teguk.

"Anjing, emang nih anak. Gak tau diri bener. Dateng-datang ngabisin minuman orang!" gerutu Sungjae.

June yang ngeliat itu cuma bisa cengengesan sambil nyengir kuda. 

"Joy, lo ga ngerasa kalo minum satu botol itu sama aja lu berbagi nempelin bibir ke botol alias kisseu-kisseu gitu kek di drakor. Cuma bedanya, lo cuma berbagi botol minum sama Sungjae. Kalo di drakor live berbagi air liur"

Joy diem bentar. mikir

mikir.

mikir lagi.

OH! IYA JUGA YA, SAT?!

***


"Jen"

"Hah?"

"Bisa munduran dikit gak?"

"Kenapa emang?" Jennie sedikit menaikkan alisnya heran.

"Sok rajinnya kelewatan"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 20, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Neng Galak VS Kang Somvlak [VJoy]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang