Rambutan itu dikasih nama rambutan karna ada rambut nya kan ya? Kalo gue cukur, namanya masih tetep rambutan kaga ya?
Tae Hyung PoV
Lagi dan lagi gue nguap. Bahkan gue udah nyenderin kepala ke meja sambil sesekali merem agak lama dan semakin lama dan setelah itu gue gak denger suara apa-apa selain bayangan muka Joy yang lagi kesel sambil ngedumel tapi lucu kayak kelinci menurut gue.
Gue nyunggingin senyum lebar. Joy itu jarang senyum. Sekalinya senyum kalo gak lagi punya rencana jahat ya cuma formalitas dan juga senyumnya cuma sama orang tertentu disaat tertentu pula.
Gue gatau lagi gimana nge deskripsiin betapa betapa dan betapa nya Joy buat gue. Terlalu indah dan unik. Ini sih pandangan gue ya! Beda pandangan kalo sama Jimin, Sungjae ataupun antek-anteknya.
Joy berhenti ngedumel dan sebaliknya, ia malah tersenyum manis ngebalas senyum gue.INI BUKAN MIMPIKAN?!
Dia dengan tubuh semoq nan sexy nya, berjalan kearah gue sembari nyunggingin senyum yang gak kalah lebar dari senyum gue. Spontan gue salah tingkah. Ini pertama kalinya Joy tersenyum selebar pantat Bu Kahi yang sebelah duabelas sama gitar Spanyol.
Semakin lama, semakin dekat Joy ngehampiri gue. Ngelus puncak kepala gue, sampe akhirnya gue berteriak kesakitan karna faktanya Joy gak ngelus-elus rambut gue, tapi ngejambak.
"BAGUS YA! SELAIN SUKA NGEGOMBALIN GURU, GAK MERHATIIN PELAJARAN DI JAM SAYA, SEKARANG KAMU BERANI TIDUR DIKELAS SAYA? KIM TAEHYUNG!"
Sontak gue melek selebar-lebarnya.
Sial! Yang tadi itu cuma mimpi? Parahnya lagi kenapa harus Bu Kahi ㅡguru Ekonomi yang super duper killer yang ngelus terus ngejambak rambut gua? Gua kira beneran Joy.
"AW AWH AKH, SAKIT BUK. ADUDUH RAMBUT JETER MEMBAHANA SAYA BISA RONTOK KAYAK ABIS KEMOTHERAPHY NTAR, BUK!" Gue meringis. Berusaha melepaskan diri dari jambakan rambut gue di tangan Bu Kahi.
"BIARIN AJA RONTOK! SIAPA SURUH KAMU BERANI-BERANINYA TIDUR DI JAM SAYA? SEKARANG KELUAR DAN BERDIRI DI BAWAH TIANG BENDERA DENGAN POSISI HORMAT SAMPE JAMPEL SAYA HABIS."
Gue ngarahin pandangan mata kearah lapangan. Panas. Jelas. Ini jam 10 lewat dan kalo gue berjemur disana, kulit gue bisa item kena sinar matahari n sinar uv yang so pasti ga baik buat kulit gua.
Kira-kira kalo gue tawar alias dinego aja shay, Bu Kahi mau kaga ya? Kan Bu Kahi guru Ekonomi yang as you knowlah. Pelajaran Ekonomi ga jauh jauh dari permintaan dan penawaran.
Secara tiba-tiba, sekelebat bayangan rencana muncul dikepala gue. Lalu setelahnya, gue noleh ke Bu Kahi,
"Buk Kahi yang semoq nan sexy idaman pak Junaedi, gimana kalo hukumannya ditukar sama ngejawab soal latihan yang ibuk kasih aja di whiteboard daripada berjemur di lapangan. Kan sayang kalo kulit Mphi gak putih nan mulus lagi. Ntar turun kadar kecakepan saya dong, Buk." ucap gue sambil tersenyum. Ralat. Menyeringai tepatnya.
Buk Kahi nampak berpikir.
Kayak punya brain tinggi aja nih ibuk-ibuk jomblo. Isi kepala juga paling kalo gak duit ya cowok aja, sok-sokan mikir lama seolah mempertaruhkan harta or nyawa sosok paling berharga.
"Kayak kamu bisa ngerjain aja. Dari tadi aja kamu cuma tiduran, sok-sokan nawarin diri maju kedepan ngejawab soalan." ujar Bu Kahi dengan nada dan raut muka terkesan sinis serta meremehkan.
Gue seketika kepikiran buat memberi penawaran lebih karna udah berhasil ngeremehin seorang Kim Taehyung.
"Jangan nilai seseorang dari covernya dong, buk! Saya itu salah satu murid berprestasi loh. Berprestasi dari belakang."
KAMU SEDANG MEMBACA
Neng Galak VS Kang Somvlak [VJoy]
FanfictionKim Taehyung. Satu-satunya alien di dunia nyata yang jadi pacar gue. Sebut dia somvlak, gila, absurd, dan segalanya. Karena emang itu bener adanya. Lo bayangin deh, malem minggu, dia dateng kerumah gue bawa bonyok dia cuma buat nembak. Nyokap bokap...