HA.LO.GI.KA
halo2
/ha·lo/ n lingkaran atau berkas sinar sekeliling suatu benda angkasa yang berkilauan (matahari, bulan, dan sebagainya), sebagai akibat dari pantulan atau pembiasan sumber cahaya itu sendiri;logika
/lo·gi·ka/ n 1 pengetahuan tentang kaidah berpikir; 2jalan pikiran yang masuk akal:Genre: Young Adult - Spiritual
Target Pembaca: 15+*****
TOKOH
Logika Arinda Nirmala
▪Mahasiswi semester awal di jurusan filsafat
▪Suka baca buku, novel yang nggak berat-berat amat lebih tepatnya.
▪Suka baca-baca di Quora walaupun nggak pernah jawab. Enggak beropini di tumblr dan blog lagi semenjak ada fitur threads di twitter.
▪Suka posting hal-hal religius pake tagar #selfreminderPrabudi Witjaksono Linggarjati
▪Anak FEB yang lagi nyusun skripsi
▪Tukang gambar di dinding-dinding kosong di kampus
▪Minim ekspresi dan emosi, sulit dijangkau.
▪Pencetus pertumbuhan klub wirausaha Universitas Nusa Jaya yang dulunya diabaikan*****
WARNING!
Kalau menemukan sesuatu yang bikin terusik, silakan sampaikan. Kalau ada yang salah, silakan koreksi. Semoga bisa bijak, nyaman, dan berkenan.
*****
Alohaaaaa
Assalamu'alaikum
Aku nggak akan nulis prakata yang begitu panjang karena biasanya nanti aku buat konklusi sebelum epilog untuk menjelaskan keseluruhan aspek dalam cerita. Singkatnya begini, aku mau nulis tentang 'pengelakan' akan prinsip sendiri, menantang diri sendiri, menguji keteguhan diri yang sampai menyepelekan gitu. Ah, gampang lah. Bisa, lah. Biasa itu mah. Gue nggak gitu. Yang gitu-gitu lah kurang lebih. Sadar atau enggak, kadang emang suka begitu kan? Saking udah yakinnya, jadi sok, songong. Semisal dalam cerita ini, gue nggak suka orang kayak gitu karena yadayadayada, blahblahblah. Eh tapi ternyata ada sisi lain yang bikin enak terus nyaman. Bikin kagum terus suka. Ada sesuatu yang bikin tertarik gitu. LOL.Ini pertama kalinya publish cerita fiksi remaja menuju Young Adult gitu. Yaaa anak kuliahan lah. Berat atau enggak bahasannya, itu tergantung perspektif teman-teman pembaca sekalian. Terimakasih sebelumnya sudah berkenan dan masih tetap mau membaca tulisanku setelah sekian lama nggak publish tulisan di Wattpad. Dan untuk teman-teman pembaca baru, yang mungkin baru menemukan akunku karena cerita ini, hai, selamat datang! Salam kenal. Semoga betah ya!
Silakan berkomentar, memberi masukan, mengoreksi, berbagi, apapun itu. Silakan. Aku akan senang membacanya. Aku baca satu-satu. Siapa tau juga menambah pengetahuan buatku dan mudah-mudahan untuk pembaca lainnya yang ternyata juga senang membaca komentar pembaca lain. Kalau ada yang nggak pas dengan yang kamu alami, silakan tuliskan saja. Itu terserahmu. Tapi ini tokoh yang sudah aku rencanakan, bukan kamu. Ini Gika, bukan kamu. Ini Pewe, bukan kamu. Hehe
Lets discuss! 💛
Seperti biasa, karena ini project yang berdiri sendiri, jadi random update. Aku usahakan minimal seminggu sekali. Diusahakan juga buat dua kali seminggu. InsyaAllah.
Mohon doanya, semoga lancar dan bisa diselesaikan dengan baik.
CMIIW
Oh iya, terimakasih banyak buat teman teman yang kasih nama waktu aku tanya di IG story. Amat sangat kepake. Kepake banget. Selamat menemukan nama-nama yang teman-teman sarankan ya! Yang belum ada, mungkin bakalan nemu di cerita berikutnya (insyaAllah)
Thank You so much!
Jazakumullahu Khairan KatsiranSalam Hangat
-Andins-
KAMU SEDANG MEMBACA
Halogika | Pre-order (2) 21 Desember 2022
General FictionJenjang pendidikan yang baru. Kawan-kawan yang baru. Dunia yang baru. Stereotipe yang baru. Begitulah yang dialami Logika ketika mempelajari ilmu filsafat sebagai mahasiswa baru. Ia bukan hanya harus mengatasi kecemasan keluarganya yang konservatif...