kesadaran endri

577 19 3
                                    

ADUTOR POV

seorang pria berjalan lorong penuh pasien terlihat kacau sekali dia rambut berantakan mata bengkak dan baju tak beraturan.

Cek...

Suara pintu pria itu masuk menatap seorang tertidur lelap menghampiri yah duduk di sisi tempat tidur.

"Kapan bangun yah lu gk liat gw kaya mayat gini apa lu belum puas gw kaya gini pliss gw yesal bener harus yah gw sadar itu surat dari arga gw emang bego bener bener bego pliss buka mata lu atau gw colok mata lu" suara pilu terdengan bibir pucat yah menatap seduh orang yang tertidur pulas.

"Haa gw ke taman dulu yah biasa tenangin diri jangan kemana-mana yah"uju yah sebelum keluar tangan bergerak membuat yah berhenti menatap abang tercinta yah.

" d..dimas"suara serak membuat dimas panik menekan tombol di sisi tempat tidur.

"Bang ini benar yampun hiks..gila plak...aduh sakit ini benaran gk mimpih" dengan bodoh yah dimas menampar diri sendiri endri cuman geleng kepala doang.

"Maaf sudah selesai boleh saya periksa?" tanya dokter yang sudah ada di belakang dimas,dimas mengagut dan dokter meriksa endir kaliaj pasti tau siapa dokter itu yah itu bokap alex.

"Baik keadaan pasien mulai membaik saya sarankan jangan banyak bergerak dan saya pastikan keamanan kamar ini sangat ketak ini juga perinta dari tuan besar kepada rumah sakit baik saya pergi dulu permisi" jelas yah dan pergi dari kamar endri dimas diak menatap endri.

"Dimas" suara pelan endri dimas tetap menatap diri yah kosong.

"Bang gw..gw bukan adik yg bagi lu gw harus yah bolos pas hari itu tapi..tapi gw bodoh yah gk jangan lu sampe-sampe lu hampir ninggalin gw hiks...sial gw tau ini salah gw bakalan balas ini gw janji bang gw janji" guma yah endri natap dimas tajam mana ada abang yang ngeliat adik yah dengan pilu seperti ini.

"Cih lu apa-apaan si gw endri sutara  dewa saputera gk bakalan menyeran dan lu dimas saputera adik gw atau adik tiri gw gk boleh nangis masa cowok nangis nanti indah liat malu baru rasa wkwkw aduh gw udah bayangin kan " tegur endri dimas kesal menghapus air mata yah.

"Yesel gw bolos lama buat nunggu lu sadar" kesel dimas endri natap dimas bingung.

"Emang gw koma sampe kapan??" tanya endri penasaran dimas menatap endri sinir.

"Mau tau udah 1 bulan dan liat muka gw kaya mayat mata panda rambut acak-acakan dan baju kaya memulung" kesel dimas endri cuman ketawa.

"Sorry gw gk tau terakhir gw inget gw liat orang berpakaian dokter suntik sesuatu di saluran impusan gw dan dia bilang 'selamat malam dan semoga melihat bumi ' itu doang " uju endir dimas dengan muka merah yah menatap endri.

"Lu tau dokter itu dokter jadi-jadian itu bang arga " ucap yah pelan endri mematuk .

"Sial haa tubuh lemah lama banget sembuh yah muka busuk itu gw pengen cakar dan masukin dia ke kandang singa yg lapar" gumah endri dimas mendengar yah menelah ludah .

"Haa bang lu serem banget udh sabar gw bakalan buat rencana sepesial buat dia tenang ajah"seyum dimas endri menatap dimas mebingung sedangkan lima orang mendengar kode dari dimas terseyum senang.

" oke kita lacak dulu arga indah lu bisa kan?dan lisa lu harus cari tempat sepi bareng angga gk pake komen alisa kamu sama aku kita buat rencana bareng dimas"jelas alex semua mengagut kecuali angga dan lisa dengan paksa mereka berkerja sama.

"Gw butuh nomor telepon yah walau pertama gw belum percaya abang kesayangan gw jadi pelaku ini" indah alex mengasih hp yah dan disalin indah.

"Oke udh gw pulang dulu kalo gw berhasil lacak dia gw kabarin bye tolong ajak dimas makan gw gk mau dia kelewatan makan yah nanti dia sakit kaya kemarin" indah dengan muka sedikit hawatir semua yah mengajuk jempol indah terseyum dan pergi hilang balik tembok.

"Eh apa cuman gw doang yang ngekeh indah pacaran lagi sama dimas mereka terlalu cocok banget aduh aaaa gw baper kan yang pemeran jomblo disini" keluh lisa angga menepuk pundak yah.

"Gw juga mau yah indah sama dimas balikan lagi dan gw cepet-cepet pacaran lisa pacaran sama gw ajah yo" muka pasra lisa jijik sendiri sangkan pasangan kekasin diam menatap Sahabat mereka.

"Lex mereka kenapa yah?" tanya alisa alex tak peduli dua curut langsung narik alisa ke tempat pentempuran.

"Haa udh lah eh alisa mana?" bingung lisa melihat muka angga kesal.

"Udh kita masuk ajah atau pulang?" tanya angga.

"Ke dalem gw udh janji sama indah buat jaga dimas sementara ini" jawab yah dengan kesal angga ikut masuk.

'Dih gk adil masa dimas doang yang di perhatiin gw kapan aaaa'batin angga.

Sedang kan indah menunggu supir pribadi yah bang alif entah tertulis hp yah 'bang alif supir pribadi' dengan muka murung entah kenapa.

TIN..TIN...

suara kelakson membuat lamuan indah buyar masuk kedalam mobil dan diam didalam yah alif sebangai abang yah pasti bingung banget tingkah laku adik cerewet yah seperti ini.

"Lu kenapa dek?" tanya alif fokus ke jalan indah menghela nafas.

"Bang gw gk sangka kenapa orang yg gw deket selalu kena imbas gw benci ini dulu gw jalan bareng sama alisa dan tiba² kami diculik aaaaa gw banci dan sekarang kenapa orang yg gw sayangin yg kena imbas ha" marah indah mendukan kepala sambil memegang kepala yah.

"Lu kenapa dek cerita sama gw" ucap alif gk tega ngeliat adik yah seperti ini.

"Bang lu jawab gw harus milih siapa A atau D jawab gk usah nanya" bentak indah alif diam.

"Gw lebih baik milih D karena gw yakin D adalah orang baik" jawab alif indah terseyum kecut.

'Dia emang baik tapi A itu akan melakukan sesuatu kepasa D dan itu yang harus gw pikirin bang'batin indah.

"Udh abang gw ke kamar dulu bye" uju indah pergi sebelum alif mau tanya lagi.

"Gw tau dek lu punya masalah tapi lu gk kasih tau gw " guma alif sambil ngeliat pintu kamar indah.

Bersambung.....

Huu hai pada tunggu yah I'm sorry adutor sibuk banget soal yah adutor osis di sklh jadi harus ngurus anak baru sekarang selesai tugas yah yeee sekali lagi adutor minta maaf buat kalian yah jangan lupa kasih bintang yah bye👋

Bad Boy VS Bad GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang