apa lu abang gw?

638 23 3
                                    

DIMAS SAPUTERA POV

gw lagi pengen ke sekolah dan pulang yah bakalan jemput abang gw endri musuh bebuyutan gw dulu dan teryata abang gw sendiri pas papa sama mama gk sengaja gw nguping dan nama endri disebut sebangai abang gw alias abang tiri gw.

"Woy dim bego ajah bus yah dahsampe mau nunggu lu lama amat" kecot angga gw masuk ke dalam untuk banget ada bus buat ke sekolah gw udah jarang naik motor lagi paling ke rs gw naik M24 kali.

"Btw lu mau nogok endri dim?" tanya alex dia paling dewasa di gang gw

"Iya knp lu mau ikut?" alex ngagut ajah angga cuman diem ajah aneh emang.

"Lu ikut ang?" tanya gw angga mengagut.

Suasana ramai di dalam gw mandang langis hembusan angin melewati kaca di samping gw.

BUNG...

suara motor ninja cewek gw bukan mantan cewek gw ada disana dan teman yah dia indah cs cewek gw kangenin dan ambil hati gw cuman sehari pertama sekolah aneh bukan dimas dingin gk terlalu peduli dengan perempuan bisa dikalahkan oleh cewek tomboy kaya dia.

"Hoy dim udah sampe bengong mulu" kesal alex gw cuman senyum.

"AAAAA DIMAS SEYUM WOY" teriak cewek di depan dan gw liat buset itu cewek kaya lautan ajah banyak banget ges.

"Gila lautan parah cewek ini mah tapi sorry gw udah suka sama lisa gk ada minat ngelirik cewek lain" so angga gw cuman ngeleng kepala ajah.

"Mas dimas mas angga mas alex ayo cepetan aing gk bisa nahan emba-emba ini" kesal riko dia orang sunda anak bayasiswa entah lah dia sering ada kalo kita perlukan padahal dia gk pernah kami bully atau lain yah.

"Oh mksh rik lu selalu ada gw duluan bye" ucap angga dan kami pergi riko cs bantu buat cewek gk di jalan kami jalan.

BUK...

"kalo jalan pake mata dong" suara dia indah kenapa ada disini si ko dada gw dingin yah anjir jus tumpah di rompi gw.

"Sial rompi gw basah" gumah gw yang gw pasti indah dengar.

"Bodo amat"

Dia pergi sabar-sabar orang sabar disayang tuhan alex angga nepuk pundak gw sambil geleng kepala.

"Apa-apan si lu pada dah gw mau ke loker gw mau ambil rompi salinan gw " kesal gw jalan ke loker gw btw loker gw itu husus gang gw gw suruh si kepala sekolah yah dia mah mau ajah soal yah boyok gw yayasan besar di sini dasar mata duitan.

Buk...

Apes gw banget dah nih orang jalan gk pake mata apa segala sok pake hondie di sekolah lagi.

"Woy jalan pake mata napa" tegur gw cowok itu diam berhenti jalan.

"Sorry" ucap yah dan pergi aneh emang,gw acuh melanjuti jalan gw tapi suarat membuat gw mengambil berbalik arah.

"Aneh orang yang ko dah ilang udah lah surat buat gw kali"guma gw ngeliat surat jatuh tadi.

KRING......

suara bel aduto lari gw untuk lantai satu gw kalo lantai dua tiga abis gw telat gw berubah kaya gini pasti kalian tau sebab siapa walau gw sedikit pernah bolos si.

" hu..hu cape gw "guma gw bersender di pintu dah selesai ambik nafas langsung jalan ke bangku gw,banyak yang bisik-bisik.

'Eh lu tau gk dimas udah putus tau'

'Iya tuh kesempatan gw deket sama dia'

'Aduh dimas jodoh ku'

'Bener kan apa gw bilang gk akan langgeng dah'

Itu yang gw denger gw diem ajah gw putus ada alsan yah cukup gw dan cs gw doang yang tau gk boleh ada yang tau ini lagi.

SKIP.....

oke dah pulang sekolah gw otw ke rumah sakit M24 di deket sekolah gw banyak dateng wkwkw gw jadi gampang dah.

" woy dim gk tungguin gw lu yah"kesal angga oh iya sumpah gw lupa sama dua kuncuk ini sakin gw kebelet mau ketemu abang baru gw kali yah.

"Sorry lupa" balas gw sambil taro.tangan ge ke saku celana eh tunggu ko gw ngerasa gw pegang sesuatu yah.

"Suara??" alex dengan muka bingung yah begitu pun angga.

"Oh tadi ada orang nabrak gw ada surat jatoh gw ambil ajah gw kira ini buat gw" jelas gw alex sama angga ngagut ajah.

"Coba bukan" printa angga gw ngagut ajah dan bukan.

Dek...dek..

Apaan ini gila ini bohong bukan gw harus buru-buru ke rs sial M24 gk ada lagi.

"Dim knp lu ko gelisa gitu?" tanya alex gw tunjukin surat itu.

'Jam 3 jaga endri atau lu bakalan dapet hadia dari gw semoga berhasil salam manis dari abang tercinta lu arga'

"AAA SIAL ANGKOT YAH MANA SI GW GK MAU ABANG GW KENAPA-NAPA SIAL" teriak gw semua orang ngeliat gw bingung.

Tin..tin...

Suara motor indah itu dia gk peduli dia masih benci gw apa gk gw harus cepat ke rs gw gk mau buat orang terluka lagi kerena gw ngelindungi gw.

"Indah plisss gw mohon anterin gw ke rs gw harus cepet ke sana atau..atau..." ucapan gw kepotong dari indah.

"Gc naik atau gw jalan " ketus indah gw langsung naik ke motor yah.

"Lis al urus itu dua pacar lu" ucap indah langsung ngebut.

"Makasih banget sorry gw putus sin lu in" guma gw indah cuman hmm doang.

"Gw tau semua yah gw bakalan bantuin lu sorry nampar lu harus yah gw tunggu penjelasan lu tapi alex sama angga udah jelasin kemarin" ucap yah gw mengagut.

"Gpp makasih "

Indah seyum nambahin gas yah secepat kilat gw sama indah dah sampe gw loncat dari motor dah biasa gw gk lupa kasih tau kamar endri ke indah biar mereka yusul.

BRAK....

"Hahaha sayang banget lu dim kelewatan 5 menit selamat menikmati pertunjukan" arga sambil megang suntikan kosong jangan bilang itu racun yang arga masukin ke impusan endri.

"LU SEBANAR YAH ABANG GW ATAU BUKAN HAAA LU BALAS DENDAM DENGAN YAKITIN ADEK LU PAYAH" teriak gw arga terseyum.

"Gw lakuin ini karena dia tau rencana gw dan lu peran utama disini lebih baik lu panggil dokter sebelum terlambat bye" ucap yah sebelu lompat dari jendela,gw lari ke arah jendela ngeliat arga manjad tembok rs.

"Sial " guma gw mencet tombol gk lama dokter dateng dan juga tubuh endri mulai kejang-kejang.

"Maaf anda keluar dulu" perinta suste gw ngagut natem endri pasra.

"Gw mohon lu harus kuat demi gw demi mama papa mereka belum tau kalau lu dah berubah nanti siapa yang ngelindungi gw Hiks...sial..sial" guma gw sampen tengelamin kepala gw di kaki gw tangan jambak rambut gw gk peduli rontok sekali pun.

BERSAMBUNG.....

yampun itu endri kaya mana adutor sampe gemeteran ngetik ini wkwkw penasaran yah tunggu ajah oke oh maaf lama publik yah soal yah adutor kuarang sehat jadi pusing kalo lama main hp yah oke jangan lupa kasih bintang bye annyeong👋

Bad Boy VS Bad GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang