AUDTHOR
sebuah ruangan dengan ke adaan hening entah knp satu gadis menampak kaget peria yg ada di depan pintu ruangan yah...
"Hai lis gw main kesini nih"
Lisa dan naufal menengok ke arah pintu dan buat lisa kesel sendiri sedangkan naufal terlihat kaget .
"Dek itu yg tadi di taman kan?" bisik naufal lisa hanya menjawab anggukan iya,peria itu kevin yg baru lisa temukan di taman.
"Ngapain lu ke sini gw mau istirahat tau" keluh lisa kevin cuman cemberut buat naufak dan lisa jijik
"Emang bener sebelas dua belas sama angga" batin lisa ngeliat muka yah kevin yg masih cemberut.
"Yaudah lu ngapain kesini kevin dan kondisikan muka lu itu" sindir lisa buat kevin ubah muka yah semula seyum terukir di bibir tipis yah.
"Hehehe gw mau main gw sendiri di kamar gw boyok gw pada sibuk sama kerjaan yah gw anak tunggal juga gw kesepian dah dari pada gw bosen gw main ke kamar lu lis" jelas yah lisa sama naufal cuman ngaguk ngerti buat kevin kesel.
"Yaudah lu mau ngapain ke sini lu mau ajak gw main gw ajah baru sadar dari koma gw dan gw belom bisa apa - apa tampat di bantu sama abang gw " kata lisa kevin terlihat memikir apa yg mereka main kan .
"Hmm gk tau dah eh btw abang nama yah siapa?" tanya kevin ke naufal,naufal yg lagi minum langsung kesedek lisa langsung mukul bahu naufal .
"Huk..huk...nama gw yah naufal putra pertama panggil naufal" kata naufal kevin ngaguk ngerti
"Usia yah?"
"20 masih kulia"
Kevin cuman oh doang ke ada hening lisa sibuk dengan pikiran yah naufal main hp kevin disebelah yah naufal"Eh btw vin lu emang sakit apa?gw liat lu sehat - sehat ajah" tanya naufal berhenti main hp yah.
"Gw sakit hati bang😢" kata kevin buat lisa sama naufal natep dia dengan datar.
"Gk lucu jir serius napa" kesel naufal kevin ngeliat yah ketawa gk lama berhenti ketawa berubah serius.
"Gw sakit kangker otak sadium 2 " kata kevin sambil seyum lisa tau itu cuman seyum palsu di balik seyum yg kevin kasih ada ke sedihan.
"Lu punya masalah cerita ajah sama gw bro" kata naufal buat kevin terseyum tipis.
"Keluarga gw broken home lis bang penyakit gw juga udah lama orang tua gw gk tau itu mereka sibuk sama keluarga baru yah gw,ditinggal pas gw masih sd gw tinggal sama membantu di rumah gw dia pengganti mama gw dia juga yg tau gw penyakit gw ini, pada hal gw berharap orang tua gw yg harus yah tau duluan tapi itu cuman harapan belakang, gw dilahirin bukan karena cinta mereka tapi..hiks...tapi gw dilahirin dengan paksaan mama gw sama papa gw di jodohin dan nenek gw maksa papa sama mama gw harus punya anak dan lahir lah gw hiks...miris banget yah gw nenek gw meninggal dan buat papa mama gw milih pisan dan tinggal gw."jelas kevin naufal tepuk pundak yah kevin lisa denger ajah udah sedih dia masih bersukur kehidupan kaya gini di luarsana masih banyak menderita lebih sakit dari pada dia dan salah satu yah kevin temen baru yah.
" aduh kenapa gw jadi curhat kaya gini udah gw cengeng lagi sorry yah gw ke kamar ajah dah bye bang naufal bye lisa gws yah "kata kevin jalan keluar kamar lisa.
" bang harus yah gw bersukur yah dikasih kehidupan kaya gini"kata lisa membuka topik keheningan
"Iya,bang jadi dapat pelajaran dari kevin " ujuk naufal buat lisa ngaguk mengerti
"Gw mau Anggap dia jadi mama gw dah bang tapi sayang dia gk cinta sama papa buat gw berpikir lagi bang gw jadi bingung,menurut lu kaya mana bang?"tanya lisa
" hmm gw juga mau yah kaya gitu tapi mau gimana lagi dek"ucap naufal pasra lisa hanya mengagut sajah
"LISA,NAUFAL" teriakan seseorang di depan pintu kamar lisa membuat mereka berdua terkejut.
BAKKK...
suara pintu terbuka kasar terlihat peria paru baya dengan keadaan kacau balau naufak dan lisa terlihat kaget.
"Papa"
Yah itu papa mereka berdua terlihat terkejut di muka mereka berdua papa mereka langsung memeluk mereka tak peduli lisa kelabakan karena sakit di tangan yah naufal mencoba keluar dari pelukan papa yah.
"Yaa anda mau apa ke sini dan mana istri anda cinta itu sampai² anda melupakan kami ini " kata naufal dengan emosi sengkan lisa sedang mengusap tangan dengan perhati diri yah.
"Dek lu gpp tangga lu ?" tanya naufal sambil elus² ,tangan adik yah.
"Gpp,hmm pa ngapain ke sini?" tanya lisa buat papa yah melihat yah
"Lisa,naufal bisa kalian maafkan papa papa tau maaf saja tak cukup buat kalian papa udah gk percaya sama kalian papa udah gk peduli sama kalian demi iblis itu hiks...harus yah papa lebih percaya sama kalian bisa kah kalian memberi satu kempatan lagi untuk papa"kata papa mereka berdua terlihat terkejut di muka mereka.
"Tap..."
"Aku setujuh tapi papa harus janji ceraikan cewek itu pa,papa tau cewek itu cuman mau uang papa doang " kata lisa papa mereka terlihat menunduk
"Papa tau itu dan papa sudah menceraikan dia " kata papa mereka membuat mereka makin kaget.
"Bagai mana cara yah?" tanya naufal datar papa mereka terseyum kecut.
"Saat aku ingin menjemput dia tak sengaja aku mendengar suara mirip dengan yah dan iya memang dia dan kalian benar dia hanya mengingikan uang harta papa" jelas papa mereka
"Ohh jadi anda hanya susah ke kami dan senang ke istri anda" kata naufal dengan datar yah
"Tidak papa tulus meminta maaf ke kalian" ucap papa mereka
"Ayo lah bang lu masa sama papa lu sendiri kaya gitu maafin ajah yah...yah..." peritah lisa dengar muka imut yah
"Haa baik saya maafin anda tapi jiga anda melakukan ini lagi saya gk sengan sengan tak maafkan anda lagi" kata naufal dingin papa mereka mengagut semangat memeluk mereka berdua dengan air mata tak henti henti yah.
"Terimakasih nak maaf kan papa mu yg bodoh ini hiks...maaf papa janji gk akan melupaka kalian sampai papa mati sekalipun terimakasih" ucap papa mereka dengan air mata menembut mata tajam yah
"Nah semoga kita bakalan jadi keluarga yg harmoni seperti dulu yah bang pa oke👌" kata lisa semangat gk peduli tangan yah sakit yg penting dia dan keluarga yah bahagia.
"IYA" teriakan naufal dan papa mereka membuat lisa terseyum
Dan seorang dibalik pintu kamar lisa mendengar percakapan mereka terlihat seyuman tipis.
"Semoga bahagian lisa"
Helo sorry yah gk publik dua minggu hahaha sibuk banyak tungas ini juga lagi ulangan .
Nah jangan lupa vote and comen dan jangan lupa juga kasih bintang yah😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy VS Bad Girl
RandomSebuat sekolah memiliki bad girl dan bad boy mereka selalu sajah berantam saat bertema tauran dengan sma tetangga apa mereka ada rasa suka apa tidak. Publik setiap hari kamis tergantung mood juga