Aku tidak marah, hanya saja perasaanku sedang tidak baik. Rasa kesal menghampiriku terus menerus.
Bahkan sesampainya dirumahpun aku masih sibuk menunggu kabar dari taehyung.
Sedangkan dia baru mengabariku keesokan harinya.TAEHYUNGIE❤
"Soora, gwencanaaa? Maafkan aku yang tiba-tiba pergi tanpa memberitahumu kemarin"
"Ohh~ gwencanaaa"
Balasku"Jangan bilang kemarin kau menungguku"
"Aniyo, kemarin juga aku
Langsung pulang ko.
Jadi tak perlu dipikirkan"
BalaskuuIni pertama kalinya aku berbohong padanya
"Ahhhh~ syukurlah"
"Keundae, tak bisakah kau menjelaskan
padaku mengapa kau tak jadi
menungguku kemarin?"
Balasku"Ahhh kemarin..
Yoongi hyung menelfonku katanya
Ada kumpul dadakan. Kau tak marah?"
Jawabnya"Tidakkk~ gwencanaa"
BalaskuSedikit menjelaskan, sebenarnya aku ingin memberitahu Taehyung tentang pengumuman wisudaku, yang akan berlangsung sebentar lagi.
Meluhat kondisi seperti ini, aku menyingkirkan niatan itu, karna tak mau mengganggu taehyung, dan memutuskan untuk memberi tahunya nanti.
Karna sepertinya dia sedang sibuk dan banyak pertemuan dadakan yang dia datangi seperti kemarin.Skip..
Setelah menyelesaikan skripsiku, aku diberitahu bahwa wisudaku dipercepat.
SENANG JELAS
Terlihat dari caraku yang langsubg mengabari orang tuaku dan Jinyeong adikku.
Mereka senangmeendengarnya, turut bangga mendengar aku lulus dengan hasil sendiri katanya.Sebenarnya aku juga ingin langsung memberikan kabar baik ini pada Taehyung. Tapi sudah seminggu ini taehyung terlihat berbedaa, dia semakin sibuk.
2 Hari sebelum wisuda..
Aku datang ke kantor bighit dengan membawakan beberapa makanan untuk para member dan tentu saja Taehyung.
Saatku tanya kepada staf, katanya mereka sedang di ruang rekaman untuk persiapan comebacknya.
Akupun langsung menuju ruang rekaman.
Dan langsung mengetuk pintunya saat sudah berada didepan ruangannya.Tokk.. tokk.. tokk..
KAMU SEDANG MEMBACA
- LUCK FROM TAEHYUNG (✔️) REVISI -
Diversos( FINISH ) T A E H Y U N G ( F F ) Baca dulu deskripsinya biar penasaran 😁 • Keberuntungan yang didapat hari ini adalah keberuntungan yang akan terus aku dapatkan darinya. • Aku hanya perempuan tinggal di seoul berumur 22 tahun yang sangat menyuka...