~ 1.MASA LALU ~

82 22 2
                                    

"Today is story
Tommorow is mystery
Yesterday is History"
-Fanny-

---

Author's POV

Jakarta ,13/07/18

Senyum ceria fanny selalu memancar di bibir merah jambu nya itu. Dia memang gadis yang periang walaupun banyak masalah yang telah ia hadapi.

"ma, fanny berangkat sekolah dulu ya" sambil mencium tangan mamanya

"kamu nggak sarapan dulu fan? "

"ga usah mah fanny udah telat nih.." sahut fanny dengan terburu buru berangkat ke sekolah menggunakan mobil kesayanganya itu.

Fanny menginjak pedal gas nya,dengan melesat mobil warna abu abu itu menembus sepinya jalanan membawanya ke sekolahan.Untungnya pagi ini jalanan sepi, biasanya macet parah kaya orang antri sembako.

Beruntungnya Fanny,ia datang kesekolah pukul 07.00 tepat. Jadi dia tak perlu kena hukuman guru BK yang galak itu.

Setelah Fanny membuka pintu mobilnya dan hendak keluar dari mobilnya ,ia mendapati secerca cahaya yang silau dari kaca sepion mobil bewarna hitam.Lalu mobil itu mengambil posisi parkir menjajari mobilnya.

Fanny terus mengamati mobil itu hingga pemiliknya keluar dari kendaraan beroda empat itu.

Brakkkk!

Suara hantaman pintu mobil itu sangat keras sehingga membuat siapapun yang mendengarnya kaget.


Tak perlu menunggu lama, akhirnya pemilik mobil itu keluar.Dengan terkejutnya Fanny seketika ,ketika mendapati pemilik mobil itu yang ternyata adalah Bobby,cowok yang pernah ada di hatinya.


"iuhh...ternyata Bobby si cowok songong yang pernah gue kenal"guman fanny dalam hati.

Bobby keluar mobil dengan gaya sok cool andalannya dan tatapan dingin yang menjadi ciri khas nya.Tanpa menghiraukan Bobby,Fanny memperlaju jalannya agar tidak beriringan dengan Bobby.

Awalnya Fanny itu mati-matian cinta sama Bobby, namun setelah mengetahui bahwa kehadirannya tak dianggap oleh Bobby,Fanny langsung memutuskan melupakan Bobby.

"Hati itu bagaikan karang yang ada di tepi pantai, seiring berjalannya waktu mulai terkikis, dan seiring berlarinya waktu mulai habis oleh dera ombak yang bergulir"
-Fanny-

⚫ ⚫ ⚫

Lagi lagi matematika lagi. Fanny dan beberapa teman temannya paling malas dengan pelajaran matematika.Apalagi yang mengajar Bu rosida.Pelajaran Bu rosida memang membosankan.

Bu rosida terkenal dengan kekalemannya dan suaranya yang sangat lirih hingga membuat murid murid yang diajarnya ngantuk.Tak sering Fanny dan Dinda meletakan kepalanya di atas meja dan memejamkan mata ketika pelajaran Bu rosida.

Tak terasa jam nya Bu rosida sudah habis, akhirnya bunyi bel sekolah berbunyi 3 kali. Menandakan waktu istirahat tiba. Seketika dengan antusiasnya Dinda bergegas mengajak Fanny ke kantin.

Dalam Tanda TanyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang