~ 2. PARTNER BARU ~

79 19 2
                                    

Author's POV.

Jakarta, 15/07/18

Sialnya hari ini jalanan macet parah karena ada perbaikan saluran air dipinggir jalan.Hingga membuat Fanny membuang buang waktunya untuk keluar dari kemacetan.

"ohhh ya Tuhan gimana kalau nanti telattt..huuuhh"Fanny menekuk muka cantik nya dan mengerucutkan bibirnya

Hingga berkali kali Fanny membunyikan klakson mobil miliknya. Namun hal yang ia lakukan itu tak dapat membuatnya keluar dari kemacetan panjang ini.

Akhirnya setelah menunggu kurang lebih setengah jam, ia terbebas dari kemacetan yang menimpanya.Tak peduli akan ramai dan padat nya jalanan, Fanny langsung menginjak  pedal gas nya hingga kecepatan tinggi.

Pukul 7.15 ia sampai sekolah.Namun yang ia dapati adalah gerbang sekolah yang sudah tertutup.

"ohh tidak...aku terlambat 15 menit.. Sialll" Fanny menggerutu dan mulai panik

Fanny meminta pak satpam untuk membukakan gerbangnya.Setelah pak satpam membukakan gerbangnya, Fanny memasuki gerbang sekolahan.Dan sialnya ada guru bk yang masih berjaga di dekat pos satpam.

Salah satu dari guru bk itu meminta Fanny untuk menghentikan laju mobil Fanny yang hendak memarkirkan mobilnya di dekat taman. Guru bk itu mengetuk kaca mobil Fanny.

"setelah parkir, tolong temui saya di ruang bk” tegur guru bk itu dengan muka garangnya itu.

"i-iyaa buu.. " Jawab Fanny sedikit gagap dan ketakutan

Setelah memarkirkan mobilnya di dekat taman,sesuai tegur guru bk tadi, Fanny bergegas menuju ke ruang bk.

Sesampainya diruang bk, Fanny mengetuk pintu ruang bk tersebut.

*Tokk.. Tok... Tokk.. Tok..*

"masuk!!..."
guru bk itu menyuruh Fanny memasuki ruang bk tersebut.

Fanny pun membuka perlahan pintu itu dan secara perlahan juga Fanny memasuki ruangan bk itu lalu menuju meja Bu Ani di sebelah pojok.

"duduk...!!"
perintah Bu Ani dengan wajah garangnya

Fanny pun duduk di kursi empuk warna hitam itu dengan sedikit gemetar ketakutan.

"a-ada apa ya i-ibu memangil saya kesini? "
tanya Fanny terbata bata.

"Fanny, kamu terlambat. Kamu saya hukum..!!!"

"hu-hukuman sa-saya apa bu? " tanya Fanny terbata bata lagi

"kamu, saya hukum lari keliling lapangan 10 kali putaran" tegas Bu Ani.

"se-sekarang bu? "
Sedikit terkejut dengan hukuman yang diberikan bu Ani.

"iya SEKARANG" tegas bu Ani

Fanny pun menjalani hukuman itu dan tidak mengikuti pelajaran.Dengan penuh semangat ia lari mengitari lapangan itu,belum juga genap 10 putaran, namun bel tanda istirahat berbunyi.

*Teeett teetttt tettt... *

Dalam Tanda TanyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang