1

1.5K 55 18
                                    

TWICE group music Kpop mancanegara yang di bentuk oleh JYP Entertainment melalui acara realitas SIXTEEN pada tahun 2015.

Twice mempunya 9 anggota yaitu :

1. Im Nayeon

Im Nayeon atau yang sering di panggil Nayeon ini adalah member tertua di TWICE,meskipun paling tua tetapi kelakuan nya seperti maknae.
Nayeon lahir pada tanggal 22 September 1995.

2. Yoo Jeongyeon

Jeongyeon lahir pada tanggal 1 November 1996,dia itu termasuk anggota yang sangat menyayangi anggota lain layak nya seorang ibu.

3. Hirai Momo

Momo lahir pada tanggal 9 November 1996,dia anggota yang sangat pandai sekali dalam urusan dance,dia yang paling banyak makan di TWICE tetapi tubuh nya tidak berubah dia tetap langsing.

4. Minatozaki Sana

Orang sering memanggil dia dengan sebutan Sana,dia orang yang sangat ceria,perempuan kelahiran 29 Desember 1996 ini sudah mempunya kekasih bernama Mark Tuan salah satu anggota Got7,tentu saja hubungan mereka berdua tidak banyak yang tau kecuali member TWICE dan Got7 bahkan JYP pun tidak mengetahui hubungan mereka berdua.

5. Park Jihyo

Jihyo lahir 1 Februari 1997,dia adalah Leader nya TWICE,meskipun dia bukan yang paling tua di TWICE tetapi dia mempunyai sikap yang sangat dewasa.

6. Myoui Mina

Salah satu member TWICE yang pendiam,dia kelahiran 24 Maret 1997,Mina ini sangat dekat dengan Chaeyoung dan sangat menyayangi Chaeyoung.

7. Kim Dahyun

Dia kelahiran 28 Mei 1998,Dahyun ini member yang paling mudah bergaul dengan orang-orang,kulit nya sangat putih di bandingkan member lain.

8. Son Chaeyoung

Gadis kelahiran 23 April 1999 ini mempunyai julukan yang sangat lucu yaitu baby tiger karena wajah nya yang mirip tiger dan kelakuan nya yang seperti bayi,semua member sangat menyayangi nya dan juga sangat menjaga dia.

9. Chou Tzuyu

Dia salah maknae di TWICE,dia lahir 14 Juni 1999,meski dia maknae tapi kelakuan nya tidak mencerminkan seperti seorang maknae,dia sangat dewasa dan juga pendiam,tapi sekali nya bicara akan menyakitkan hati.

***

Bangtan Sonyeondan atau yang sering kita sebut BTS ini adalah Boy band beranggotakan 7 orang pria tampan asal Korea Selatan yang di bentuk oleh BIG HIT ENTERTAINMENT.

1. Kim Seokjin

Anggota paling tua di BTS,dia lahir tanggal 4 Desember 1992,dia mempunyai wajah tampan dan tubuh yang sangat bagus tidak lupa suara dia yang sangat merdu.

2. Min Yoongi

Min Yoongi atau yang sering kita panggil Suga ini dia kelahiran 9 Maret 1993,sifat nya yang dingin seringkali membuat member lain takut dan ucapan dia yang suka menyakiti setiap orang.

3. Jung Hoseok

Jung Hoseok atau Jhope ini lahir pada tanggal 18 Februari 1994,dia member paling ceria di BTS,dia sering banget teretawa dan membuat orang yang melihat nya aneh akibat keseringan tertawa.

4. Kim Namjoon

Kim Namjoon atau RM ini Leader BTS yang paling Jenius,IQ nya dia atas rata-rata,dan dia termsuk Leader yang sukses memimpin group nya,dia kelahiran 12 September 1994.

5. Park Jimin

Park Jimin lahir pada tanggal 13 Oktober 1995,dia termasuk anggota yang mempunya banyak fans,banyak sekali yang mengidolakan nya dan jatuh cinta sama dia.

6. Kim Taehyung

Taehyung kelahiran 30 Desember 1995,di antara member BTS taehyung lah anggota yang aneh bin ajaib,kelakuan nya tidak bisa di tebak dan juga dia termasuk anggota yang terpilih menjadi pria paling tampan di anggota nya ah mungkin di seluruh dunia.

7. Jeon Jungkook

Jungkook anggota termuda di BTS dia lahir pada tanggal 1 September 1997,dia sangat tampan dan pesona nya sangat luar biasa,di tambah suara merdu nya yang siapa saja mendengar nya akan langsung tahu bahwa itu suara Jungkook.

***

Banyak typo bertebaran

Idol Moment (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang