Kebiasaan')

134 22 5
                                    







"ka Midaaaam... " panggil Chanra sambil lari ngehampirin Midam yang lagi berdiri didekat motornya.



Midam yang awalnya fokus main handphone secara otomatis nengok kesumber suara, dan tanpa disadari senyum tipis mucul gitu aja diwajah dingin laki laki itu.


Grep.


Midam dengan senang hati ngebalas pelukan gadis itu, kebiasaan Chanra yang gak pernah bisa hilang dari awal mereka dekat sampe sekarang.



Selalu meluk Midam saat mereka ketemu. Kalo ditanya Midam risih atau enggak, jawabannya jelas ENGGAK.




Karna Seo Chanra dan segala tingkah lakunya selalu berhasil ngebuat seorang Lee midam nyaman dengan begitu mudah.




"udahan belajarnya? " tanya midam lembut.


Pelukan mereka belum lepas, Chanra cuma sekedar ngerenggangin pelukan itu biar bisa ngeliat wajah tampan Lee Midam dari jarak yang begitu dekat.



Gadis itu ngangguk sebagai balasan dari pertanyaan Midam.



" kk nunggu lama yah? " tanyanya.



Midam dengan spontan menggeleng.


" no, aku nunggu kamu gak sampai 30 menit" jawabnya.


Gadis itu sedikit meringis.


"maaf ya.. " bisiknya.


Midam tersenyum lembut.

" gak papa, ayo pulang, kita cari makan dulu tapi" ajak Midam sambil ngelepas pelukannya.



Tapi sebelum pelukan itu lepas, ada satu kebiasaan yang masih belum bisa Midam hilangin sampai sekarang.


Yaitu, Ngecup dahi gadis kesayangannya dengan lembut, dan diakhiri dengan bisikan ' i love you' diakhir pelukannya.







~Nyaman -  Lee Midam ~

Comfortable ※  Lee Midam Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang