Makan')

88 18 0
                                    





Dari tadi tatapan midam gak pernah lepas dari gadis yang lagi asik makan didepannya, entah kenapa gadis itu bisa dengan mudah ngebuat perhatian midam sepenuhnya ke dia.

Senyum tipis lagi lagi muncul dengan begitu mudah saat ngeliat chanra yang keliatan agak berantakan makannya, di pinggir bibir gadis itu ada sisa makanan, tapi bukannya keliatan menjijikan, gadis itu malah keliatan menggemaskan di mata midam.


"Cha" panggil mindam pelan.

Secara otomatis gadis itu ngeberhentiin acara makannya.

"Kenapa?" Tanya chanra sambil natap mata midam.

Dengan sengaja midam ngulurin tangannya untuk ngebersihin sisa makanan itu, tolong jangan lupain senyum manis laki laki itu.

Chanra diam, gadis itu terlalu terkejut sama apa yang baru aja terjadi, belum lagi senyuman midam berhasil ngebuat pikiran gadis itu mendadak semakin blank.

"Makannya pelan pelan ya sayang, aku ga bakal kemana mana juga" ucap midam lembut sambil ngelus rambut chanra pelan.

Dapat perlakuan kaya gitu chanra cuma bisa nundukin kepalanya, antara malu sama gak mau ketauan kalo pipinya udah mulai merah sekarang.

"Ka midam jangan gitu lagi" cicitnya pelan.

Midam natap chanra bingung.

"Kenapa gak boleh hmm?" Tanyanya.

Chanra perlahan ngangkat kepalanya, balas natap midam yang masih bertahan sama senyum tipisnya.

"A-aku nya maluu.."

Dan tanpa perlu diminta senyum lebar midam muncul dengan mulusnya.












Tolong ingatkan Midam untuk tidak mencium Chanra ditempat ini, akibat terlalu gemas dengan tingkah yang gadis itu lakukan.






~Nyaman -  Lee Midam ~

Comfortable ※  Lee Midam Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang