Mobil')

66 16 7
                                    






~ Comfortable ~


Seperti biasa, Chanra sekarang lagi nungguin Midam didepan sekolahnya, kalo biasanya Midam datang lebih dulu, untuk kali ini Chanra yang harus nunggu Midam.



Gak sampai setengah jam, orang yang Chanra tunggu akhirnya datang.



Midam jalan ngehampirin Chanra, begitu juga Chanra yang ikutan lari biar bisa lebih cepat sampai ketempat Midam.




Midam berhenti ditempat, ngerentangin tangannya, siap untuk nerima pelukan Chanra.



dan ya seperti biasa, Chanra tanpa ragu masuk kedalam pelukan Midam.



Setelah ngerasa cukup, Chanra ngerengganggin pelukannya, setelah itu nampilin cengiran khasnya yang juga dibalas senyum tipis Midam.



Dua duanya jalan ketempat motor Midam yang diparkir, tapi sebelum itu Midam nyempatin diri untuk kembali ngeliat kearah Chanra.




"kamu gak pake jaket Cha? " tanya midam.



Chanra ngegeleng.



" tadi pagi pas berangkat kesekolah, pake jaket gak?" tanya Midam lagi, dan lagi lagi Chanra ngegeleng.



Midam senyum sambil ngacak rambut Chanra gemas.



"kan aku udah sering bilang sayang, kalo kemana mana itu pake jaket.., untung aku bawa dua hoodie" ujar midam sambil buka bagian jok motornya.



Chanra cuma bisa nampilin cengirannya sebagai permintaan maaf.



"nih, pake" ujar Midam sambil ngasih hoodie yang dia ambil dari dalam tas yang dia taruh di jok motor.



"ini punya kakak? " tanya Chanra sambil nerima hoodie yang Midam kasih.



" bukan, yang itu punya kamu, punya aku yang  ini" jelasnya sambil nunjuk hoodie kuning yang lagi dia pakai.



Chanra makai hoodie itu, setelahnya dia senyum sambil natap Midam gemas.



"pantesan aja hari ini kk pake hoodie warna kuning, maksud nya biar bisa samaan sama aku? " ledek Chanra.



Midam memiting pelan leher Chanra.



" gak usah geer kamu, abis ini hoodie nya balikin lagi" jawab Midam.



Ngedenger jawaban itu Chanra secara otomatis cemberut.



"ih kok gitu?" ujar Chanra sambil ngegembungin pipinya.




Dengan reflek Midam nangkup pipi Chanra. "gak usah ngambek, aku cuma bercanda" ucapnya sambil senyum, setelah itu Midam ngecup dahi Chanra singkat.



"ayo naik" ucap Midam.



Baik Chanra maupun Midam sama sama naik keatas motor, dan gak lama Midam mulai ngendarain motornya.



Sampai dipertengahan jalan, cuaca yang awalnya terang berubah jadi mendung, dan gak lama dari situ hujan mulai turun dari langit.



Secepat mungkin Midam nyari tempat berteduh buat mereka, mungkin kalo Midam naik motornya sendiri, gak masalah kalau dia harus nerobos hujan.



Comfortable ※  Lee Midam Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang