~ Comfortable ~
Saat ini baik Chanra maupun Midam sama sama lagi ada ditaman, setelah ngejemput Chanra dari sekolahnya Midam emang punya rencana untuk ngajak gadisnya kesini.
Hitung - hitung sebagai refreshing otak setelah belajar.
Chanra masih duduk disampingnya sambil makan es krim yang tadi sempet mereka beli, Sambil sesekali nyodorin es krim itu kearah midam yang dengan senang hati midam terima.
Setelah hampir 10 menit, Chanra masih bersandar dibahu lebar Midam, gadis itu noleh kearah laki laki yang ada disampingnya.
Midam kelihatan lagi merhatiin kucing berada gak jauh dari tempat mereka duduk, wajah midam emang datar, tapi gak bisa dipungkiri kalo binar mata midam keliatan jelas.
Dengan berani Chanra ngedeketin wajahnya kearah wajah midam, berniat untuk ngecup pipi midam yang keliatan gemesin di mata dia.
Cup
Secara otomatis mata Chanra membesar, ya gimana enggak, midam tiba - tiba aja noleh, dan hal itu berhasil ngebuat bibir mereka bertemu.
Saat Chanra mau ngejauh, Midam justru nahan kepala gadis itu, dan ngebiarin bibir mereka saling menempel lebih lama lagi.
Gak ada pergerakan yang berlebihan, bibir mereka cuma saling menempel antara satu sama lain dengan waktu yang cukup lama.
Sampai akhirnya midam mulai ngasih jarak diantara keduanya, walaupun ini masih terhitung dekat, karna Chanra masih bisa ngerasain hembusan napas laki laki itu.
Tangan midam yang awalnya ada dipipi Chanra sekarang pindah kebibir bawah gadis itu, mengusap lembut sambil natap intes benda kenyal yang tadi berhasil dia kecup.
Dengan senyum tipisnya Midam ngusap pipi Chanra, sebelum akhirnya ngecup singkat dahi gadisnya dan ngebawa Chanra kedalam pelukan hangatnya.
Midam sayang Chanra, sangat.
~ Comfortable ~
Maaf aku nulis kaya gini:(
Awalnya gak ada niat untuk update, tapi liat midam post foto baru, berhasil ngebuat aku goyah :'))
Sebucin itu emang :''
Gemes banget gak siiiiih?? 😭😭
Gk ngerti lagi aku sama diaaaaa 😭😭😭😭😭😭💕💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Comfortable ※ Lee Midam
De TodoMau kaya gimana juga, ka Midam pasti selalu bikin nyaman