Belajar')

91 21 7
                                    





Malam ini midam ada dirumah Chanra, nemenin gadisnya bikin tugas sekolah.




Berhubung besok midam libur kuliah, dia jadi bisa nemenin Chanra tanpa khawatir bakal telat masuk.




Orang tua Chanra lagi diluar kota, maka dari itu midam dapat tugas untuk ngejagain gadisnya.





Baik orang tua midam maupun orangtua Chanra sama sama udah saling kenal, makannya mereka percaya kalo midam gak bakal bertindak diluar batas.




Meskipun ditinggal berdua dirumah, karna ya.., mau gak mau malam ini Midam harus nginep dirumah gadisnya, lagi pula Midam gak tega kalo harus niggalin Chanra sendiri.





Midam masih merhatiin gadisnya yang dari awal fokus ngerjain tugas sejarah, dari tadi sibuk bulak balik halaman buku buat nyari jawaban yang tepat.






Midam jadi ngerasa gemes sendiri, muka serius Chanra itu salah satu bagian favoritnya, belum lagi mulut gadis itu sedikit bergerak ngikutin apa yang mau dia tulis.



Berkali-kali rambut sebahu gadis itu jatuh dan nutupin pandangan Chanra, midam jadi geregetan , sialnya Chanra keliatan gak perduli sama sekali, paling cuma sekedar nyelipin rambutnya yang jatuh kebelakang telinga tanpa ada niat untuk nguncir.




Tanpa banyak bicara midam ngambil kunciran yang emang dari awal ada di atas meja, duduk dibelakang Chanra, dan mulai  nguncir rambut gadisnya.



Chanra secara otomatis diem, tindakan Midam terlalu mengejutkan, ngebuat jantung dia yang awalnya berdetak kurang normal, makin gak normal saat dapat tindakan kaya gitu.




Midam sendiri setelah nguncir rambut Chanra gak ada niat untuk pindah, laki laki itu justru meluk Chanra dari belakang, dan nyenderin kepalanya diatas bahu gadis itu.




"kenapa gak dilanjut hmm? " tanya midam.




Chanra cuma bisa senyum canggung, sebelum akhirnya noleh kearah kiri, dan sialnya hal itu ngebuat wajah dia jadi super deket sama wajah midam.





Midam senyum tipis, sebelum akhirnya ngecup bibir Chanra singkat.





" jangan terlalu lama by, udah malem, kamu besok sekolah"






Sederhana, tapi berhasil ngebuat hati Chanra menghangat seketika.






~Nyaman -  Lee Midam ~






Bebeb ku, kamu kenapa gak ada kabar? :'

Comfortable ※  Lee Midam Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang