~Happy reading~
***
Author POV.
Skip Paris.
At airport Aeroport paris-charles dengan Gaulle.
pesawat lepas landas dari penerbangan Seoul sampai Paris butuh waktu 15 jam untuk sampai.
Keluarga Taehyung maupun keluarga Lisa mereka semua turun untuk langsung menuju Mansion milik keluarga Kim Taehyung.yang selama ini kosong sebab itu keluarga lalisa Manoban diajak untuk tinggal bersama di Mansionnya.
1jam kemudian...
16:05.waktu Paris^
Mereka tiba dikediaman keluarga Kim Taehyung.setelah menempuh satu jam perjalanan menggunakan mobil yang tadi telah menunggu bandara.
Mereka turun dari mobil.dan masuk beriringan disambut oleh pelayan keluarga Kim Taehyung yang mengurusi mansion tersebut selama berada di Korea.
"Mari,tuan kuantar kekamar kalian?"ucap pelayan wanita tersebut.
"Thank's"ucap Taehyung.
Sampai mereka masuk kekamar masing-masing.
*Taehyung di kamar miliknya.
Lisa dikamar tamu.
Orang tua Kim Taehyung dikamar keluarga dan orang tua lalisa dikamar tamu.*Mereka beristirahat telah menempuh penerbang cukup lama.
18:00.waktu paris^
Mereka berkumpul diruang makan setelah beristirahat.dengan berbincang-bincang satu sama lain kedua keluarga tersebut.
"Nak, Taehyung Apa kamu enggak suka sama anak Tante ini dan cantik ini?"tanya mommy Lisa memecahkan suasana makan.
"Hmm, gimana ya Tante memang Aku akui memang Aku punya perasaan sama anak Tante ini sejak pandangan pertama Lisa masuk sekolah?"jawab Taehyung malu.
"Kenapa kalian tidak jadian?"tanya lagi.
"Itu,mom..
"Taehyung awas kamu jangan diberitahu ya?"mohon Lisa.
"Lanjutkan aja nak Taehyung?"ucap mommy Lisa penasaran.
"Itu,mom..............................,.....................................................................?"menceritakan awal hingga akhir mengapa selama ini mereka cuma sahabat bukan sepasang kekasih.
*Itu kemauan Lisa tante Taehyung menunggu sampai Lisa benar-benar hatinya menerimaku*
"Ohh,sayang kami mengerti apa keinginan anak mommy ini?"ucap mommy Lisa mengelus kepala anaknya.
"Iya,mom Lisa belum saat ini ingin fokus kejar masa depanku.biar waktu yang jawab?"jawab Lisa.
Selesai makan memutuskan Taehyung dan Lisa mengelilingi kota Paris dimalam hari.
[ Skip Gemerlap Paris ]
Lisa dan Taehyung berada di Menara Evel setelah tadi makan malam bersama dengan kedua keluarga tersebut yang lalu,sebelum berkunjung kemenara evel.
Mereka berkeliling bersama sambil bergandeng tangan takut tersesat.
Mereka memutuskan untuk duduk disalah satu bangku taman yang disediakan setelah berkeliling membuat mereka lelah namun menyenangkan sebelum akhir nya usai untuk berlibur.
Hanya ada keheningan kedua sahabat tersebut.
Akhirnya taehyung memutuskan memulai terelbuh dulu.
"Lisa?"
"Apa,hyung"
"Lis,aku jujur ya sebenarnya setelah kita lulus nanti.aku ingin kita lebih serius dengan hubungan kita kedepan dan satu lagi aku habis lulus ini aku disuruh Appa untuk lanjuti pekerjaan Appa di perusahannya agar aku lebih mandiri lagi dan lebih bertanggung jawab dengan segala masalah.agar aku bisa mewujudkan cita-citaku jadi ceo yang sukses?" ucap Taehyung menceritakan.
"Bagus,dong Taehyung itu bisa terwujud cita-citamu?" jawab lisa senang.
"Iya,lis aku juga gitu"
"Mungkin aku akan lanjuti studiku jadi dokter gigi di filandia?" ucap lisa menceritakan.
"Ya,jadi kita jarang ketemu lis?" jawab Taehyung sedih.
"Tidak!hyung kita bisa video call. aku juga pergi lama sekitar 3-4 tahun?" ucap lisa menyakinkan.
"Baiklah,itu yang terbaik" jawab Taehyung menyakinkan dirinya.
Mereka berpelukan dan melanjutkan pulang di kediaman Taehyung.
Skip Kediaman Taehyung.
TxL PoV.
Mereka tiba dirumah Taehyung dan mereka masuk kekamar masing-masing.
Walaupun dihati masing-masing sedih.
Lisa mulai terlelap dan begitu juga Taehyung.
Tinggalkan jejak dikanan pojok
Vote and commen:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Open Ending Taelice✓
Fanfiction"Cinta Tak Memandang Usia" TAELICE ✓Lalisa Manoban. ✓Kim Taehyung. Ayo Baca! Vote and commen ♥♥♥