$002

2.2K 119 1
                                    

~Happy reading~

***

Flashback On.

Taehyung×Lisa POV.

1 Tahun yang lalu....

Saat Taehyung dan Lisa duduk di bangku SMA dikelas 10 IPA.semua murid memperkenalkan diri nama,alamat tinggal,dan lain sebagainya.

Semua sudah tinggal giliran Taehyung dan Lisa.

Saat Lisa maju ke depan memperkenalkan diri sontak Taehyung dengan semangat sedari tadi dia males dengar teman-teman yang lagi maju ke depan memperkenalkan diri.

"Annyeonghaseyo Lalisa Manoban iminida bisa di panggil Lisa?"ucap Lisa membungkuk 90'.

Prok...

Prok...

*Dari semua teman Lisa yang kagum dengan dia begitu cantik bagi Adam dan termasuk Taehyung yang tak berhenti-hentinya memperhatikan Lisa.*

Lisa pun kembali ke tempat bangkunya.

"Lis,kamu begitu cantik.Aku ingin kamu menjadi milikku untuk selamanya"guman Taehyung.








Taehyung POV.

Semakin hari perasaan Taehyung mencintai Lisa semakin besar dengan segala cara agar Lisa tetap bersamanya. memperhatikan,menjaga,dan selalu ada buat Lisa.

Saat Lisa duduk sendiri ditaman belakang sekolah.ini membuat kesempatan buat Taehyung mengatakan perasaannya buat Lisa.

"Lisa,sedang apa kamu?"tanya Taehyung.

"Duduk"judes Lisa.

"Kok,judes sih?"

"Biarin"

"Mau apa kamu kesini?"tanya Lisa lembut.

"Mau, ngomong sesuatu yang penting"jawab Taehyung.

"Apa?"

"Hmm..

Lis,Aku cinta kamu?"ucap Taehyung malu.

"Mianhae, Taehyung Aku belum bisa untuk saat ini mencintaimu?"ucap Lisa.

"Kenapa,Lis"tegas Taehyung ingin tahu apa maksudnya.

"Kita,masih terlalu kecil untuk mencintai Taehyung?"ucap Lisa memperjelas.

"Apakah Aku masih terlalu kecil untuk mengatakan bahwa Aku mencintaimu?jika iya?katalah supaya Aku sadar bahwa Aku memang belum pantas untuk memiliki mu untuk saat ini.Tetapi biarlah cinta ini selalu ada didalam hatiku dan jangan pernah kau membuatnya menghilang?"tegas Taehyung.

"Aku tak melarangmu untuk menantiku,tetapi ini belum saatnya untuk kita saling memiliki banyak yang harus kita kejar untuk masa depan esok,jadi jangan lah dirimu menyerah untuk mendapatkan ku jika benar-benar ingin Aku menjadi milikku"jawab Lisa memperjelas Kepada Taehyung menetes air matanya.

"Baiklah,Lisa itu mau kamu.Aku akan menunggu kamu benar-benar mencintaiku walaupun banyak rintangan"ucap Taehyung mencium kening Lisa sebelum meninggalkan tempat itu.

Lisa diam meneteskan air mata setelah Taehyung mencium kening dan pergi.

"Aaaaaahhhh...?"teriak Lisa kencang.

"Kenapa kamu buat perasaan buat Aku sebelum kita kejar masa depan esok Taehyung?"tangis Lisa semakin menjadi.


















Flashback off.

Taehyung×Lisa POV.

2 Minggu lalu....

Lisa bisa dikatakan naik kelas 12 IPA termasuk Taehyung demikian.

Skip Liburan.

Taehyung mengajak Lisa untuk berlibur bersama keluarganya dan keluarga Lisa sejak kapan Keluarga Taehyung dan Lisa menjadi akrab sejak mereka menjadi sahabat.

Taehyung dan keluarganya sudah sampai dirumah keluarga lisa.

Tok...

Tok...

"Annyeong?"ucap mommy Taehyung.

"Ne?"jawab Lisa membuka pintu.

Ehh..

"Tante,silahkan masuk?"ucap Lisa sopan.

"Ne, sayang"jawab mommy Taehyung.

Kedua orang tua Taehyung dan Taehyung masuk seraya menutup kembali pintunya menuju ruang tamu.

Setelah berkumpul mereka memutuskan untuk berangkat menuju tempat tersebut.

Info: Liburan antara kedua Keluarga ke Paris.

Taehyung dan Lisa di mobil sport pribadi milik Taehyung dan keluarga Taehyung,Lisa menjadi satu mobil menuju Bandara internasional Incheon untuk berangkat.
















Tinggalkan jejak dipojok kanan
Vote and commen:)



















Open Ending Taelice✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang