Happy reading
***
Dua bulan kemudian.
Lisa and Taehyung POV.
Tak terasa sudah hampir setiap musim sudah terlewati begitu Indahnya dan tak terasa pula pernikahan sudah menginjak dua bulan lamanya terjalin sebagai sepasang suami Istri.
Banyak kesibukan yang akhir-akhir ini membuat mereka harus menunda untuk memiliki anak tapi ini tak luput dari permintaan kedua orang tua mereka.
Kapan kalian memberikan kami cucu.
Itu aja yang selalu dilontarkan kepada kami.
Kami juga sudah sebisa mungkin tapi apa boleh buat belum ditakdirkan untuk memiliki punya anak.
Percaya Tuhan akan memberikan apa yang kami inginkan
Dan memberikan Indah pada waktunya.
"Oppa.. langsung kerja enggak makan dulu"ucap Lisa bertanya kepada suaminya.
"Aniya..sayang Oppa lagi terburu-buru karna ada meeting pagi ini sudah ditunggu! Nanti Oppa pulang sedikit telat kamu enggak usah menungguku pulang"jawab Taehyung lalu mencium kening istrinya.
"Bye.. sayang"
"Hati-hati Oppa"
Lisa pun terpaksa makan sendiri walaupun sedih tidak ada suaminya yang menemaninya.
Tak apa mungkin memang akhir-akhir ia sibuk dengan Perusahaannya.
Tak butuh lama akhirnya Lisa selesai dengan makannya dan bergegas untuk berangkat kerja.
Lisa sudah menjadi dokter gigi selama beberapa bulan.
Langkah kaki melangkah keluar rumah menuju garasi untuk mengambil mobil.
Mobil pun menyapa dan meninggalkan kediaman rumah yang mulai Jauh Lisa mengendari mobil diatas rata-rata.
Mobil pun membelah Jalanan kota Seoul yang cuaca cukup cerah dan bagus.
Tak butuh lama akhirnya ia sampai di rumah sakit tempat ia bekerja Hospital Gren Seoul.
Setelah memarkirkan mobilnya di baskem ia pun segera memasuki dan mulai bekerja sebagai dokter gigi.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Lisa sudah pulang kerja satu jam yang lalu dan ia lagi bersantai tapi setiba di rumah ia merasa pusing dan sedikit mual.
KAMU SEDANG MEMBACA
Open Ending Taelice✓
Fanfic"Cinta Tak Memandang Usia" TAELICE ✓Lalisa Manoban. ✓Kim Taehyung. Ayo Baca! Vote and commen ♥♥♥