Happy reading
***
Jungkook POV
Seandainya waktu bisa ku putar kembali dia tidak pergi dari ku
Aku sedih ternyata gadis yang aku temui di bandara itu sudah pergi jauh meninggalkan ku.Lagi dan lagi takdir tidak berpihak kepadaku sungguh menyedihkan diriku.
Dimalam ini hujan turun di kota Seoul dengan derasnya menambah suasana hatiku ini yang sedih dan terluka.
Lengkaplah sudah.
"Akhk.."
"Sialan"
"Lalisa"
"Lalisa"
"Waeyo..waeyo.. kenapa kamu meninggalkanku dan sialannya kamu kecelakaan di pesawat sialan itu"
"Aku ingin kamu kembali lagi, jangan pergi kumohon kembalilah kepadaku lalisa? Aku mencintaimu"
"Akhkk.."
***
Lisa and Taehyung POV.
Malam dan Besok ini adalah kebahagiaan sepasang kekasih
menglangsungkan pernikahan mereka dan tinggal hitungan mundur mereka akan sah menjadi sepasang suami istri dihadapan Tuhan.
.
.
.
.
.
.
.
Hari ini adalah hari dimana sepasang kekasih akan melangsungkan pernikahan suci ini dihadapan Tuhan.Tentu yang mana yang tak bahagia tentang pernikahan ini.
Taehyung dan Lalisa sekarang sudah menghadapkan diri di pendeta dan Tuhan.
Kedua sudah mengucapkan pernikahan suci dihadapan pendeta dan Tuhan sekarang sudah menjadi sepasang suami istri yang sah.
Tepuk tangan sudah memenuhi gereja dan kebahagiaan di setiap orang yang menyaksikan.
Tak sedikit pun terharu bukan sedih melainkan terharu kebahagiaan.
Tak terasa penghujung acara ini akan selesai dan akan bersiap kembali.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Mereka sudah berada dirumahnya mereka lebih tepatnya rumah pemberian Appa Taehyung sebagai hadiah pernikahan mereka ini.Sungguh aku sangat bahagia akan pernikahan ini dan pernikahan ini tak akan pernah aku lupakan bersama suamiku yang aku cintai Kim Taehyung dan sekarang Aku menjadi Ny. Kim.
"Sarangrae Oppa"
"Nado sarangrae nyonya Kim"
Maaf ya sudah menunggu lama ya? ff ini sedikit part ya! Tunggu kelanjutannya cerita yang lain. Gumawo semua😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Open Ending Taelice✓
أدب الهواة"Cinta Tak Memandang Usia" TAELICE ✓Lalisa Manoban. ✓Kim Taehyung. Ayo Baca! Vote and commen ♥♥♥