$017

796 50 3
                                    

Happy reading

Tujuh Bulan Kemudian.

Hari berganti hari, bulan berganti tahun demikian cinta bahkan musim tak bisa mengelak untuk takdir sepasang suami istri turut tiada henti bahagia akan kehadiran buah hati nanti ke dunia.

Dan lihatlah perutku ini sudah membucit karena usia kandunganku sudah tepat tujuh bulan tinggal beberapa bulan lagi bayi ku ini lahir.

Ada suami istri yang duduk bersantai diruang keluarga sambil menyaksikan serial drama Korea ditelevisi mereka.

Tak ada perbincangan mereka asyik dengan serial drama Korea yang ditonton mereka.

Akhirnya Lisa memecah keheningan karena merasa bosan walaupun mereka lagi menonton serial drama Korea.

"Oppa ayo kita jalan-jalan"ucap Lisa tiba-tiba membuka Taehyung lagi fokus dengan apa yang di tonton di televisi.

"Hmm.."

"Yak! Oppa aku serius"

"Baik-baiklah sayang mau kamu pergi kemana"jawab Taehyung kali ini dengan nada serius tidak seperti tadi.

"Oppa..Lisa enggak tahu tempat mana aja yang ada di Seoul jadi Oppa aja yang menentukan"

"Baiklah kalau gimana namsam tower Sebenarnya Oppa juga kurang mengerti tentang hal ini tahukan suamimu ini gila kerja tak sempat seperti itu"jelas Taehyung agar Lisa mengerti juga hal seperti ini ia juga enggak ngerti.

"Terserah Oppa aja, Lisa ikut"

"Tapi apa kamu enggak kecapean kalau ada kita jalan-jalan kan kamu lagi mengandung sayang"

"Aniya..Oppa percaya sama Lisa kalau Lisa capek Lisa langsung bilang ke Oppa"

"Janji sayang"

"Janji..Oppa"

"Baiklah.. Ayo"

Skip Namsam tower In Seoul.

Setelah menempuh beberapa jam akhirnya mereka sampai di 'Namsam tower kebanggaan warga Korea'

Disini kita bisa melihat pemandangan Ibu kota Korea yaitu Seoul dari ketinggian beberapa ribu kaki diatas permukaan laut dan ini juga kita membeli kunci gembok yang telah disediakan lalu kita mengisi apa saja yang ingin sampaikan ke orang kita sayangi sudah selesai tinggal kita pasang gembok punya kita ke pagar-pgar perbatas yang sudah tersedia sama seperti gembok-gembok yang lain.

"Oppa..ayo Palli"teriak Lisa senang.

"Yak! Lisa jangan lari-lari seperti itu kamu lagi mengandung anakku"teriak Taehyung tak kalah kencangnya.

"Aish.. Oppa Palli"

"Yak! Kenapa kamu enggak mendengar Oppa? Oppa menyesal mengajak kamu ke sini"

"Aish.. Palli"

"Aish..istriku ini sudah sekali dibilang"gumam Taehyung lalu mengejar Istrinya yang mulai jauh.

Jungkook POV.

Seorang CEO muda tampan nan kaya ini melalui hari-hari seperti biasa tak ada yang berubah sejak pertemuan gadis cantik namun sayang dia sudah tidak ada disini namun lalisa pergi jauh sama seperti istri ku lalice.

"Aish.. kenapa takdir ku selalu mempermainkanku seperti ini tak pernahkah aku layak mendapatkan kebahagiaan itu walaupun sedikit dan tak mungkin"gumam Jungkook sambil menikmati secangkir kopi sejak dua jam lalu aku berada di cafe ini.

"Aku juga binggung kenapa aku kesini? Yang penting aku ingin minum secangkir kopi"

"Lalisa Apa kamu tidak datang kepadaku dan peluk aku. Aku rindu kamu"gumam Jungkook menintiskan air mata yang tiba-tiba turun membahasi pipinya.

"Lalisa bogosipoyo"

Disisi lain sepasang suami istri ini baru saja selesai berkeliling sepasang area yang berada di Namsam dan mereka sudah merasa lelah habis hari ini mereka begitu senang terutama Lisa ya lalisa ingat! Atau tidak bahwa dia sedang mengandung anaknya kalau terjadi apa-apa bagaimana.

Ya... tinggal?

Gimana lagi juga tidak tahu authonya. Hehehe..!?😁

"Oppa Lisa capek ayo pulang..ets Oppa tunggu enggak jadi pulang tapi Lisa lapar mau makan"

"Baiklah mau makan dimana"tanya Taehyung.

"Terserah Oppa aja"

"Baiklah kita makan di cafe dekat sini"

"Oppa tahu ada cafe dekat sini"

"Tentu sayang"

"Kajja.. Oppa"

Beberapa menit kemudian...

Tak butuh waktu lama untuk sampai di cafe ini Taehyung dan Lisa baru saja melakukan mobil mereka dengan baik.

Taehyung dan Lisa berjalan beriringan tak lupa memegang pinggang istrinya posesif takut istrinya kenapa-napa.

Namun sangat Taehyung dan Lisa ingin memasuki cafe tersebut tak sengaja Lisa menubruk punggung seseorang.

Bugh!

Sebelum terjadi seorang CEO muda nan kaya itu sudah berada di cafe itu sudah cukup lama dan akhirnya Jungkook memutuskan untuk pergi dari tempat ini.

Langkah kaki jenjang itu keluar cafe namun saat ingin keluar aku tak sengaja menubruk punggung orang.

Bugh!

"Maaf..maaf tuan saya tak melihat"ucap Lisa merutukki kebodohannya.

"Suara itu..?"gumam Jungkook.

"Sayang kamu enggak apa-apa"tanya Taehyung khawatir dengan istri karena tak sengaja menubruk punggung orang.

"Tak..Apa Oppa"

Lisa segera membantu orang itu untuk bangkit berdiri.

Detik berikutnya.

"Kau..!?"


































































🍁To be continued 🍁

Vote and commen

Terima kasih banyak



Open Ending Taelice✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang