Brukk!
Choi So Eun pingsan.
Pasalnya Ia terkejut dengan ucapan Jongin yang begitu tiba-tiba setelah penolakan yang Ia dapatkan tadi pagi.Akhirnya Jongin menggendong tubuh mungil So Eun menuju kamarnya.Sedangkan Sehun memilih untuk kembali ke kamar dan memberi mereka waktu berdua.
Setelah menidurkan So Eun,Jongin bergegas mengambil kotak P3K dan membawa minyak oles dari sana lalu mengoleskannya di sekitar hidung So Eun.
Perlahan namun pasti,So Eun membuka matanya dan sedikit mengerjap-ngerjapkannya.
Akhirnya setelah beberapa saat,So Eun sadar sepenuhnya,Ia langsung membangunkan tubuhnya tatkala melihat Jongin yang duduk di sampingnya."Oppa wae?jangan pandangi aku seperti itu.Aku merasa tak nyaman"Buka So Eun yang langsung mencecar Jongin dengan berbagai kalimat
Jongin yang merasa jengah pun akhirnya buka suara.
"Aku menghawatirkanmu,kau tau?Kenapa gadis jaman sekarang mudah sekali pingsan di sembarang tempat""Pergilah"Ucap So Eun sembari membaringkan diri dan memperdalam pelukannya pada selimutnya
Jongin mengusap pipi So Eun lama dan menatapnya penuh ketulusan.
"Eun-aa tolong jangan usir aku,biarkan aku menebus kesalahanku tadi pagi.Maaf karna sudah menyakitimu dengan mengabaikanmu"So Eun bangkit dari tidurnya,Ia membuat jarak dengan Jongin.Jarak yang semakin jauh
"Oppa,apa kau pernah berada pada posisiku?posisi dimana kau mencintai seseorang tapi orang itu bahkan tidak membalas cintamu.Kau pernah?Aku mencarimu terus menerus setelah pertemuan terakhir kita,aku bahkan menjadi pribadi yang tertutup karna lelah mencarimu.Dan sekarang setelah kita bertemu,pantaskah aku mendapatkan semua pengabaianmu sebagai balasannya?pantas?""Eun-aa,maafkan aku.Maafkan aku karna tidak mengenalimu sebelumnya.Aku tidak tau kalau usahamu untuk menemukanku berjalan selama dan sejauh ini.Aku memang pergi,tapi itu karna aku sedang traine dan mengejar karir.Mian Eun-aa.Sekarang aku mohon jangan tingalkan aku"Jongin berjalan mendekati So Eun dan memeluknya erat,mencoba menarik semua luka yang ada pada diri So Eun.
"Hiks.Hiks aku lelah terus berjuang sendirian"Ucap So Eun sambil sesekali terisak
"Tidak,sekarang kita akan berjuang bersama.Jadi berhentilah menangis,jangan membuatku semakin merasa bersalah"
Tanpa mereka sadari,ternyata dibalik tembok itu ada 8 namja yang sedang menguping pembicaraan mereka.
"Wahh ternyata Jongin kita sangat romantis"Bisik Baekhyun
"Tentu saja,aku yang mengajarinya"Balas LayStttttt....
"Jangan berisik"Suho akhirnya membungkam pembicaraan Lay dan Baekhyun yang semakin ngelantur
Tok.tok.tok
"Ekhem permisi"Suho memasuki kamar yang disusul anak-anaknya di belakang
Jongin dan So Eun yang sedang berpelukan sontak melepas pelukan mereka."Upss.Apa kami menganggu?"Loey cengengesan sambil bertepuk tangan
Lalu tak berselang lama,Sehun datang dan ikut dalam pembicaraan.Dapat dilihat raut kekecewaan di wajahnya meski Ia berusaha sekuat tenaga untuk menutupinya.
"Hyung,aku mau mengunjungi nenek dan Annya.Tapi sebelum itu aku mau ikut mengantarkan Kyungso Hyung wamil"Sehun memang ingin kembali ke Indonesia sebentar untuk menenangkan diri,Ia juga meridukan neneknya dan Annya.
Bagi kalian yang bertanya-tanya siapa Annya,Ia adalah kekasih Sehun di lapak aku yang satu lagi skysoeun hubungan mereka sedikit renggang sekarang dan Ia berencana untuk memperbaiki semuanya.Ia ingin mengajak Annya ke suatu tempat yang indah.Dan jangan lupa,Annya tak mengetahui semua kisah yang terjadi di ff ini,jadi kalian jangan mengatakan apapun kepada Annya ya,janji sama Author xixi.
***
So Eun masih penasaran dengan sosok Annya yang berulang kali di sebut Sehun.Akhirnya Ia pun menanyakannya pada Baekhyun yang sekarang sedang duduk di mobil bersamanya sambil menunggu member yang lainnya,mereka akan mengantar Kyungso berangkat wamil."Oppa,Annya itu siapa?"
Baekhyun pun menjawab pertanyaan So Eun
"Dia kekasih Sehun,dia juga orang Indonesia.Mereka bertemu di suatu waktu dan saling mencintai satu sama lain,sayangnya sekarang hubungan mereka sedang renggang.Dan Sehun sepertinya akan memperbaiki nya dengan pulang ke Indonesia""Wahh jinja?aku tak menyangka Sehun Oppa akan menjalin kasih dengan orang Indonesia"
"Kau harus mengenalnya Eun-aa.Dia sangat kiyowo dan juga baik.Kau pasti juga menyukainya"Baekhyun berkata dengan penuh antusias
Semua member pun telah berkumpul dan sampailah mereka di tempat Kyungso akan melaksanakan wamil.
"Jaga dirimu baik-baik Oppa,jangan sakit"So Eun berbisik lirih,sejujurnya dari semua member,Kyungso lah yang paling menyenangkan menurutnya.
Kyungsoo tidak membalas,Ia hanya mengusap pucuk kepala So Eun dengan lembut dan penuh perasaan
Satu persatu member pun memberikan wejangannya kepada Kyungsoo.
Dan mereka berfoto bersamaBersambung
Jangan lupa vote&komen
Saranghaja❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
EXO SKY
Fanfiction(Follow dulu lah) Saat kau dewasa nanti,menikah lah denganku. -Kim Jongin Tolong cintai aku,maka aku akan berhenti membuat ulah. -Choi So Eun Tak semua cinta berjalan dengan normal,tapi aku akan terus berjuang. -Ooh Sehun