Sebelas

60 9 0
                                    

Hpy reading <3

***

Pukul 7 pagi di Dorm EXO

So Eun saat ini sedang bersiap-siap untuk bertemu dengan Appa nya setelah tadi malam Jongin berjanji akan mengantarkannya bertemu dengan Appa nya.

Saat menuruni tangga,Ia melihat Baekhyun yang sedang asyik dengan majalah pagi nya.

1 2 3

"Bo!"

"Ah kamchagiya"Baekhyun terlonjak kaget karna So Eun tiba-tiba datang dan mengejutkannya.

"Apa ini?kaget?padahal aku hanya penepuk pundakmu pelan"So Eun terkekeh sekaligus puas karna sudah berhasil mengejutkan Baekhyun.

"Yak kau ini umur berapa Eun-aa?iseng sekali"

So Eun hanya melirik sekilas dan kembali menatap handphone nya.

Baekhyun kemudia melirik ke arah wanita di sampingnya.

"Dia fokus sekali,saatnya balas dendam Eun-aa"

Plak

Chuuu..

Baekhyun menampar handphone So Eun yang seketika mencuat ke udara dan jatuh tepat di sofa yang ada di depannya.

"Assh dasar kutil komodo". So Eun pun bangkit dan mengambil handphone nya yang sukses terpental

"Bo?kutil komodo?apa itu?"Baekhyun nampak binggung

"Kau"

"Ah aku tau.Itu pasti sebuah pujian atau semacamnya.Iyakan?"Tanya Baekhyun dengan penuh percaya diri

"Sini aku beri tahu apa itu kutil komodo"Lambai So Eun ke arah Baekhyun yang bodohnya malah mendekat kepada gadis iseng ini

"Pejamkan matamu"Perintah So Eun

Baekhyun pun memejamkan matanya dengan wajah yang masih di selimuti senyum menawan.
~Eww emang bener sih

Dan

Plakk

Kening Baekhyun sukses di buat merah,bahkan sekarang sudah menjalar ke seluruh wajahnya.Usai adegan berbahaya itu,So Eun bergegas lari keluar dari Dorm untuk menghindari aksi balas dendam dari baekhyun.

"Huft.Aku selamat"Hela nya dengan penuh kelegaan

Tak berselang lama Jongin pun masuk kedalam mobil yang sama dengan So Eun.
Terlihat dengan jelas raut heran di wajah tampan nya tatkala Ia melihat So Eun yang cekikikan.
"Dasar gadis konyol.Tapi aku mencintaimu"Batin Jongin

"Baekhyun Hyung kau apakan?tadi saat aku keluar dari kamar,aku melihatnya meringis sambil memegangi jidatnya yang merah padam.Dan saat aku tanya,dia bilang ini semua ulahmu"

Mobil pun berjalan.So Eun memalingkan wajahnya dan menatap jalanan,seperti kebiasaannya.

"Aku tadi hanya menyentilnya pelan"

"Sepertinya kau berbobong.Muka Hyung tadi benar-benar merah Eun-aa.Kau menyentilnya dengan jari yang mana?"Jongin pun meraih tangan So Eun dan menatapnya

"Emm yang ini"Tunjuk So Eun pada jari tengah nya

"Ya!itu pasti sangat sakit.Aku mau kau tidak mengulanginya lagi.Arraseo?"

"Ara"

Mobil pun kemudian begitu hening.Keduanya memilih untuk larut dengan pikirannya masing-masing.

"Eoh Appa!"Teriak So Eun tiba-tiba

Jongin pun langsung menoleh kearah sumber suara.
"Eodi?"

"igeo!igeo!"Tunjuk So Eun ke arah toserba yang mereka lalui tadi.

Jongin pun memutar arah dan menghentikan mobilnya di depan toserta yang di maksud So Eun tadi.

Lalu tak berselang lama,keluarlah seorang Ahjusshi berbadan tegap dan terhitung tampan untuk usianya.
So Eun yang mengenalinya pun langsung berlari dan menubruk lelaki itu.

"Appa,nan pogoshipeo"

Ahjusshi itu awalnya tampak terkejut namun kemudian membalas pelukan So Eun.

"Kamu dari mana saja sayang, hmm?Appa mencemaskanmu"

"Aku baik-baik saja.Perkenalkan,dia Kim Jongin"Tunjuk So Eun pada Jongin

"Kami sudah saling kenal"Jawab Appa nya singkat dan ditutup dengan senyum menawan.

Sedangkan So Eun,Ia masih binggung dengan keadaan yang ada.

"Oppa,apa itu benar?"

"Ne,Dia adalah presdir di agensi kami.Annyeonghaseyo"Jongin membungkukan setengah badannya





Aku tidak mencintaimu 3000,karna cintaku tidak terbilang dan tidak dapat terkalkulasi dengan angka.


Bersambung

Jangan lupa vote&komen❤️

EXO SKYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang