✩ «--» ★
-Changkyun-
"Ah,, ganti cafe kek, bosen di cafe ini mulu, si Mbak² pelayan nya jadi apal muka gua jadinya" kata gua lirih
Iya, gua lagi ngikutin seseorang. Tiap gua lagi kuker atau gak mood, gua selalu ngikutin dia, kemanapun dia pergi. Dan selama 1 tahun gua ngintilin dia, dia pasti ke Cafe ini. Gua juga Herman, apa bagusnya sih cafe ini?, Sampai sering di datengin sama dia.
Tiba² ada yang nyamperin dia, tapi gak cuma 1 orang,, ada 3 orang.. terus 2 yang lain nya siapa dong?. Hyejin bawa siapa itu? Kok gua gak kenal, kan gua jadi penasaran. Bodo, gua nguping aja dah.
"Owh,, jadi lu bakal pindah ke Univ di Amrik?" Tanya Yoreum
"Iya, semoga aja gua gak kena masalah pas baru pindah." Kata salah satu dari orang yang gak gua kenal.
"Terus, Shira. Lu gimana?" Tanya Hyejin.
"Ya gimana lagi?, gua masih jomblo, skripsi juga gak di terima². haah! Bodo lah, goals hidup gua gagal di masa perkuliahan." Kata anak yang namanya Shira itu.
"Lah lu masih jomblo?! Bwahaha! Jaman sekarang masih jomblo.. cari sana di app 'TenTen', kali aja ada yang nyangkut". Ledek Hyejin.
"Mirror dulu dong Sayang~ lu yang Cantik gini apa kabar? Jangan² malah udah mau nikah nih?" Kata Shira balik meledek.
"Ih, najis.. gua punya lah yaw"kata Hyejin
Drrrrt,, Drrrrt..
Eh, si Jooheon malah telfon gua,, gua angkat aja, kali aja penting ye kan..
"Hallo, Joo-" omongan Changkyun kepotong sama Jooheon yang nangis di telfon.
"Huwaa~,, Yem, bantuin gua~,, gua di kantor polisi,, Tulungin gua Yem~"
Lah, ni anak ngapa nyasar ke kantor polisi segala? Padahal gua nyuruh dia nyusulin ke Cafe bukan Kantor Polisi."Iya² gua Otw sekarang, jan nangis napa, kek bocah aja lu" gua mati in aja telpon nya, terus ke mobil buat jemput Jooheon.
✩ «--» ★
-Yoreum-
Gua ke cafe ini lagi, karena gua suka pemandangannya. Apalagi kalau sore, sunset nya keliatan bagus banget. Biasanya gua ke sini cuma bareng sama Hyejin, tapi hari gua mau ketemuan sama temen² SMP gua.
Gua, Hyejin, sama mereka sempet lost contact pas mau SMA. Gua sama Hyejin satu sekolah di SOPA, Shira sekolah di Apgujong HS., sedangkan Nami di Lilla Art HS. Jadinya gua sekarang excited banget mau ketemu mereka.
Kita ngobrol banyak, bahkan saking banyak nya gua sampai lupa waktu. Tadi gua berangkat dari Rumah jam 8.00 (mampir dulu ke toko buku) terus sekarang udah jam 2.14. Cukup lama ya,, karena udah sore, ya udah,, kita akhirnya pulang.
✩ «--» ★
Gua sama Hyejin gak langsung pulang, kita ke toko baju dulu bentaran. Cuz si Hyejin suka sama baju yang kemarin gua pake, jadi dia minta tolong gua buat nganterin dia ke tokonya.
"Reum, bagus an Kuning atau biru?"
"Terserah lu, lu kan suka warna dua-dua nya. Tapi gua sih saranin yang Kuning." Kata gua nangepin dia.
"Ih,, tapi warna biru nya bagus, Reum~ gua takut nyesel kalau beli yang Kuning."
"Ya udah, terserah. Gua kan cuma kasih pendapat doang." Gua ikutan milih baju,, ada baju yang baru ternyata.
"Reum~,, Yoreum~,," rengek Hyejin yang dari tadi belum selesai milih warna baju.
"Apasih, Apasih?! Tinggal beli dua-dua nya aja kalau lu bingung. Elah,, jadi nge gas kan gua nya" cape gua lama² deket sama spesies manusia satu ini.
Line
"Heem? Tumben si Kakak nge Line, biasanya langsung nelfon."
Hansung oppa
Hari ini
Dek,,
Apa kak?
Lagi dimana?
Di toko baju bareng
sama Hyejin
Yah, ya udah gak
jadi deh, heheRead
"Reum, ayo pulang" ajak Hyejin
"Heem, ayo."
Dan akhirnya kita pulang naik mobil yang di bawa sama Hyejin. Di mobil kita gak cerita banyak, soalnya gua malah tidur >_<
✩ «--» ★
-Changkyun-
"Jooheon, lu kenapa?" Tanya gua pas udah sampe di Kantor Polisi.
"Yem,," panggil Jooheon memelas.
"Owh, kamu temen nya dia toh, pantas kelakuan nya kaya gitu temen nya juga gitu ternyata." Kata nenek² yang ada di samping Jooheon.
"Ha? Maaf, maksud anda?" Gua bingung.
"Em, jadi gini. Kata si nenek temen kamu ini mencoba buat mencuri dompet nya-.." kata bapak polisi itu, tapi di potong sama Jooheon.
"Tapi saya gak ada niatan nyuri pak~." Sangkal Jooheon.
"Terus kamu ngapain ngikutin saya terus buka² tas saya?" Suara nenek nya makin tinggi.
"Ih, bilang dari tadi dong nek, astaga. Nenek di suruh Jelas in dari tadi gak mau sih. Saya tuh mau balik in ini ke nenek" kata Jooheon sambil nyodor in Dompet yang kayaknya punya si nenek.
"Tadi pas saya turun di halte, ada anak sekolah yang kebingungan, terus saya samperin. Saya tanya ke dia kenapa dia bingung gitu, terus dia bilang kalau nenek tadi jatuh in dompet nenek. Dia mau ngejar nenek tapi dia gak mau terlambat sekolah, jadinya dia minta tolong ke saya buat balik in dompetnya ke nenek. Ya udah, saya kejar nenek, tapi nenek nya saya panggil² gak denger. Ya udah, karena saya juga agak buru² dan saya pengin kaya super hero di film² Marbeul, saya niat masuk in ke tas Nenek aja." Kata Jooheon panjang lebar.
"Bohong kali ah, orang saya gak merasa di panggil namanya" sangkal si nenek.
Gua sih nyimak aja, karena masih belum paham banget sama masalahnya.
Setelah Jooheon nyelesai in masalahnya, gua langsung balik aja ke rumah. Tambah bad mood gua, mau balik ke Cafe juga percuma. Bisa jadi kan dia udah pergi. Di rumah gua cuma rebahan di kasur, gak tau mau ngapain.
"Huft,, sebenernya lu udah tau tentang gua belum sih?"
✩ «--» ★
"Maaf ya gais, ceritanya gak jelas pakai banget ㅠㅠ,, soalnya aku emang gak pinter banget bikin cerita.. bikin ini aja buat ngisi ke gabutan pas libur ㅠㅠ"- Author
KAMU SEDANG MEMBACA
Destin' || Im Changkyun
Fanfiction"kamu tau? Aku masih canggung dengan mu, meskipun kita sudah melakukan banyak hal bersama..." "Terus? Kamu ga mau ada perubahan?" "Kalau bisa, aku sangat menginginkan nya" "Baiklah, kita mulai hari ini" -Destin'-