06 || bersama

42 5 0
                                    

If you want to run fast,
Run alone
If you want run far,
Run together.

✩ «--»

"Reum,, kamu masih marah sama kakak?" Tanya Kak Jisung dari luar kamar.

Sebenernya sih gua udah gak marah sama Kak Jisung. Jujur gua malah sedikit seneng :v. Gimana gak seneng coba, jodoh gua ganteng kek gitu, baek lagi. Tapi biasanya kan Kak Jisung gak pernah kaya gini, ya udah jailin aja sekalian. Hehehe

"Reum ayo lah. Paling enggak lu makan sedikiiit aja. Masa dari kemarin belum makan." Kata Kak Jisung

"Reum!" Teriak Kak Jisung bikin gua kaget.

"Gua telponin Changkyun malah!" Sambung dia, bikin gua melotot

"Hallo, Yem" Ntah Kak Jisung beneran nelpon Changkyun atau enggak. Gua nguping aja.

"Hallo, kenapa kak?" Jawab Changkyun. Anjir, ditelpon beneran ternyata

"Lu sibuk gak? Kalau enggak, kesini deh. Kemarin setelah lu balik ngambil hp, Yoreum gak mau makan. Lebih tepatnya sih gak keluar kamar."

"Ih,, Yoreum gak boleh sampai sakit! Gua otw kak."

"Jangan lupa bawa makanan ya." Kata Jisung dan memutusin telpon

"Huh, punya makanan aja enggak nyuruh makan segala." Gua balik ke kasur.

Pengin cerita ke Hyejin, tentang ini, tapi masih ragu. Bukan karena gua gak percaya sama dia, gua cuma masih ragu aja sama yang di omongin Kak Jisung. Karena bingung mau ngapain gua nonton Yutub aja.

gua ketiduran_-. Tiba² ada yang goyang² in badan gua. Perasaan gua baru aja tidur, tapi kenapa udah bangunin gua. Siapa juga yang buka kunci kamar gua?. Gua gak melek, gua pengin tau siapa dan mau apa human yang masuk ke kamar gua ini.

"Sebentar,, ini parfum yang dia pake apaan sih? Ena bat" Batin gua

"Yoreum~ bangun ih,, gua cium malah mumpung gak ada Kak Jisung?" Gua langsung melek dong, gua takut kalau first kiss gua di ambil sebelum nikah.

✩ «--»

I love what we have~ baby dont you let me down yeah~ how can i explain this~

"‎​​​hem? Kenapa kak Jisung telpon?" Kata gua sambil ngangkat telponnya

"Hallo, Yem."

"Hallo, kenapa kak?"

"Lu sibuk gak? Kalau enggak, kesini deh. Kemarin setelah lu balik
ngambil hp, Yoreum gak mau makan. Lebih tepatnya sih gak keluar kamar" Jelas Kak Jisung.

"Ih,, Yoreum gak boleh sampai sakit! Gua otw kak." Kayaknya kemarin dia udah gak terlalu marah deh. Ih bikin takut aja sih ni anak satu.

"Jangan lupa bawa makanan ya." Kata Kak Jisung dan dia nutup telponnya.

Habis mandi, siap² dan sebagainya langsung otw nyari makan dan bablas ke rumah Yoreum. Tapi gua gak lupa pamit ke mama, kok,, gua kan anak baek :v. Tadinya disuruh bawa makanan dari rumah sama mama, tapi gua tolak. Gua mau beliin dia Tteokbokki, tapi toko langanan gua tutup buat 2 hari. Ya udah, gak bawa apa² sekalian :v nanti tinggal masak di sana.

/tok, tok, tok/

"Kok gak ada yang ngebukain?" Tanya gua bingung. Akhirnya gua nanya ke kak Jisung aja.

Calon Kakak ipar (HJS)

Ayem
Kak Jisung, kakak gak di rumah? Kok pintunya gak di bukain dari tadi?

Destin' || Im ChangkyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang