Hinata pemuda bersurai orange itu terlihat nampak kelelahan,ia terbaring dibangku taman namun tak tertidur.
Rasanya kepalanya ingin meledak saja memikirkan tugas ini,helaan nafas lelah berkali-kali ia keluarkan.
Kenma dan Lev yg kebetulan sedang lewat disana setelah dari game center,tak sengaja melihat si surai jingga yg nampak seperti orang yg hilang semangat hidup.
"Shoyo!" panggil Kenma membuat si surai jingga menoleh
"Oh hai Kenma,hai Lev" jawabnya tidak semangat
"Kau sedang apa disini Hinata?" tanya si bule Rusia
Perlahan Hinata mendudukan dirinya,, "Mencari Mentega Terbang untuk tugas sekolahku"
Kedua pemain voli dari Nekoma memasang wajah bingung,, "Ha? Mentega terbang??"
Si pemilik manik madu mengangguk kemudian bercerita panjang lebar
"Iya,begini 2 hari yg lalu aku tak masuk sekolah karna demam,nah tadi Tsukishima bilang sensei bahasa inggrisku memberikan tugas untuk mencari Butterfly dan membawanya kesekolah untuk bahan diskusi. Yahh.. Kalian tau kan aku tak begitu pintar dalam bahasa inggris,jadi kutanyakan saja pada Tsukishima 'Butterfly' itu apa. Katanya itu gabungan dari kata Butter yg artinya Mentega,dan Fly yg artinya Terbang. Jadi kalau digabung Butterfly=Mentega Terbang. Tapi aku bingung dimana harus mencari mentega terbang? Aku lelah berkeliling mencarinya sejak tadi"
Kedua pemuda dengan perbedaan tinggi mencolok dari Nekoma sweatdrop ditempat.
"Shoyo kau itu terlalu polos atau baka sih"
"Kenma-san kurasa dia terlalu aho,mau-maunya dibodohi sigaram megane"
Dari jauh Kageyama berteriak memanggil si raksasa kecil Karasuno itu,kemudian ia berlari menyusul si surai jingga dengan kedua temannya.
"Oy Hinata! Warui aku tak bisa menemukan Mentega Terbang itu dimanapun"
Lev tepuk jidat sedangkan Kenma menggeleng syahdu.
"Kalian berdua bodoh sekali ya,, Butterfly itu artinya Kupu-kupu bukan mentega terbang. Mau sekali ditipu si manusia garam" -Lev
Kageyama memandang tajam Hinata.. "Boge Hinata boge!! Maunya dibodohi sititan garam"
"Kau juga bodoh Kageyama, mau saja percaya pada Shoyo yg mudah dibohongi begitu" -Kenma
Hinata memeletkan lidahnya,, "Wlee dasar Bakageyama wlee 😝"
"Boge Hinata boge!!"
Dan duo aneh itupun malah saling bertukar ejekan. Kenma dan Lev memutuskan untuk pulang daripada menyaksikan perkelahian tak berfaedah itu.
Mending pulang ya kan,nyobain game baru - Kenma
Kerumah Yaku-san ah minta makanan - Lev
Chibi-chan mudah banget dibegoin pfffttt - Tsukishima
Gomen klo garing:<
Ttp voment ya^^ Jaa ne~
[02 Juli 2019]
KAMU SEDANG MEMBACA
Haikyuu Time
HumorCerita yg Isinya Random tentang anak-anak klub voli dianime Haikyuu :3 buat hiburan doang Chara bukan milik saya,saya cuma pinjam.. Ada unsur Shonen-ai,, yg homophobic harap jangan membaca. Semoga terhibur~