Harusnya

3.7K 309 24
                                    

Req from Luna_Ayame_01 pengguna

Gomen kalau gk sesuai yg diinginkan 🙏 Semoga suka^^






Latihan voli anak-anak Karasuno berjalan seperti biasanya,namun fokus mereka tiba-tiba terhenti saat suara gemetar Yachi menarik perhatian seluruh anggota tim.

"M-minna d-dengar..  I-ini gawat..."

Manager cantik kelas 3 menghampiri kouhainya itu,"Ada apa Hitoka-chan?"

"A-ano.. I-itu..."

"Bicara yg jelas Yachi-san" sahut Tsukishima

"U-um... I-itu... Tanaka-san pingsan di-ditoilet!"

"Apa!!!" pekik kaget para gagak Karasuno itu

Dengan tergesa-gesa mereka pergi ketoilet yg dikatakan Yachi. Ah,gadis itu tahu saat ada salah satu teman pria sekelasnya yg memberitahukannya.

Nishinoya yg paling dahulu menghampiri dan memangku kepalanya. "Ryuuuuuuuuu!! Jangan mati duluuuu.. Kita belum memenangkan pertandingan diTokyo,kau bahkan belum melihatku nanti menikah dengan Kiyoko-san! Ryuuu!!"

Kiyoko langsung memukul kepala Nishinoya menggunakan papan yg selalu dipegangnya.

"Wahh Pukulan penuh cinta Kiyoko-san 😍"

Nishinoya pun jatuh pingsan disebelah Tanaka.

Ennoshita yg masih waras pun mengajak yg lain untuk menggotong Tanaka ke Uks sekolah.

"Narita ayo bantu aku membawa Tanaka ke uks"

"Noya-senpai bagaimana?" tanya Hinata

"Biarkan saja,nanti juga siuman sendiri" Ennoshita acuh kemudian mengangkat Tanaka dibantu oleh Narita.


"Baiklah,Asahi kau bawa dan jaga Noya digym. Kami akan melapor kepada Takeda sensei tentang ini" perintah Daichi yg pergi dari toilet diikuti oleh yg lain


"Loh? Eh? C-cuma kami b-berdua yg ditinggal?" Azumane kebingungan sendiri.


Di Uks...

Tidak ada satu pun guru piket yg berjaga. Maka mereka membaringkan Tanaka dikasur single disana.

Hinata terlihat berkeringat dingin saat melihat wajah pucat Tanaka.

"Ennoshita-san apa Tanaka-san b-baik-baik saja? A-aku takut dia--"

"Boge Hinata boge! Jangan berpikiran macam-macam!"

"Ma.. Ma.. Kalian berdua tenanglah,si gundul ini hanya pingsan dan dia masih hidup. Berharap saja dia cepat sadar"

Duo rusuh itu mengangguk,dan duduk berdiam disofa dalam Uks. Mereka tidak sedang dalam mood untuk latihan disaat salah satu anggotanya sedang sakit begini.

Mari lihat kilas balik yg terjadi pada wing spiker kelas 2 ini.

Siang itu saat mata pelajaran terakhir,guru matematika membagikan hasil ulangan harian dikelas Tanaka. Dan bagi yg nilainya dibawah rata-rata harus mengikuti kelas tambahan matematika selama seminggu.

Mata Tanaka melotot melihat nilai dikertas miliknya yg tertulis angka '23' ,artinya ia harus mengikuti kelas tambahan itu. Ah,Tanaka itu membenci matematika, sangat! Apalagi kalau gurunya killer,hiiiyyy

Pria plontos itu bahkan sempat berfikir apa guna rumus-rumus sulit yg harus dipelajarinya itu untuk kehidupan sehari-hari. Bahkan berbelanja ditoko/swalayan pun tak mungkin menggunakan rumus integral atau √x² atau pula 60x³+32y²-4z=26 untuk menghitung total belanjaan.

Haikyuu TimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang