14. bullshit

2.9K 417 40
                                    

bel istirahat udah bunyi. tapi, hyejin menyendiri dikelas. diajakin jaemin ke kantin malah gamau.

alesannya "aku ga laper na." padahal itu hanya bullshit belaka. nyatanya hyejin kelaperan sekarang.

nyesel semalem begadang nge-game. jadi aja tadi pagi telat dan ga sempet makan.

mau keluar kelas, tapi males nanti ketemu renjun. kenapa? pasti hyejin di ledekin ama renjun karna kejadian kemarin. yang hyejin manggil renjun pake sebutan 'cogan'

karna ngga kuat dan cacing di perut pada kurang ajar malah ngadain konser, akhirnya hyejin mutusin buat ke ruang loker ngambil makanan yang dia simpen.

sebelum keluar kelas, hyejin pake topi dulu. rambut yang tadinya dikuncir jadi dilepas dan nutupin setengah mukanya.

pas udah yakin aman, hyejin pun keluar kelas ngendap ngendap menuju ruang loker.

...

hyejin buang napas lega begitu sampe di ruang loker dengan selamat. untung ngga ada yang curiga selama dijalan menuju ruang loker.

"nyusahin banget emang si renjun anjr!" hyejin mulai ngedumel sambil buka topi yang dia pake dan nguncir rambutnya lagi.

pas pengen buka lokernya, hyejin kaget. ada tiga sticky notes nempel didepan loker dia. satu satu dibaca ama hyejin tu sticky notes.

gwa tau lu lg ngindarin
renjun kan?
hmm i know kok:)

gwa jg tau lu gamau
ke kantin karna takut
ktmu renjun kan?
hmm i know kok:)))

nih gwa bawain makanan.
makan yg kenyang!!
jgn bikin gwa khawatir

mau menggeliat aja bawaannya kalo liat tulisan si secret admirer ini. alay bor. tapi walaupun alay, dia selalu tau situasi hyejin. jadi terharu, hiks.

hyejin buka lokernya dan liat ada kotak makan. sebelum nutup loker, sticky notes yang tadi dia taro didalem lokernya.

"DORR!!"

"anjir setannㅡ eh gibbon ngapain lu?! kenapa tiba tiba muncul?!" hyejin kaget. soalnya pas pintu lokernya ditutup, tiba tiba ada renjun disamping loker hyejin.

renjun nyenderin satu tangan ke loker dan tangan yang satu lagi dia masukkin ke kantong celana. gayanya renjun biar apa ngga tau itu.

"gua makin ganteng ngga si kalo gaya kek gini?" tanya renjun masih dengan gaya yang tadi.

hyejin ngeliatin renjun dari bawah ampe atas. kaga ada gantengnya sama sekaliㅡ ettt tunggu. itu maksudnya apa coba. masa renjun gigit bibir bawahnya sambil nyisir rambutnya kebelakang pake jari.

"geli gua liatnya." hyejin ngebalik badannya dan ninggalin ruang loker.

"apeee!!!" renjun teriak dengan niatan bikin hyejin balik badan. tapi gagal. yaudah dia juga balik ke kelas aja.

...

hyejin nutup pintu toilet sambil meluk kotak makan yang ada diloker dia. hyejin degdegan.

"kenapa renjun ganteng banget..."

hyejin pani que.


TBC
IRKSOME 》2019
©huangmoonie

akhirnya stlh berhibernasi... I'M BACKKK!!!

pada kangen kann?!! AYO NGAKU!!!

IRKSOME • hrjTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang