hari ini libur. dan hyejin daritadi pagi masih setia mainin hpnya. ngebuka youtube, kadang main onet, nanti kalo batre hpnya udah abis baru dia beralih main laptop.
tadinya mau jalan jalan bareng mama tapi tiba tiba mama ada kerjaan dari kantornya. jadi aja hyejin gabut.
"ah gabut banget!" setelah dua jam main hp sama laptop, akhirnya hyejin ngeluh gabut dan ngerebahin badannya diatas kasur miliknya.
hyejin ngejulurin tangannya ke nakas buat ngambil hpnya yang masih dicas. terus dia buka line.
nana
na|
lagi dimana?|sambil nunggu jaemin bales, hyejin ngerapihin galeri hpnya yang isinya random. kebanyakan sih folder kamera, karna hyejin emang suka banget foto sesuatu yang aesthetic. ya walaupun hasilnya ga aesthetic sama sekali, tapi seenggaknya hyejin udah nyoba slur.
ga lama, jaemin ngebales line hyejin.
nana
na|
lagi dimana?||di rmh
|knp??aku gabut na|
main yuu:(||aku sebenernya jg mau main
|tp ada latihan basket jin
nanti jam 9
|:(yah:((((((((((((((((|
yaudah deh|
semangat na latihannya!||maap yaa
|oke~
readfix, hari libur kali ini bener bener gabut banget. padahal biasanya tuh hyejin pasti ada aja kegiatannya. misalnya main sama nana, jalan bareng nana, main warnet
"oh iya! kenapa ga main warnet aja!" hyejin langsung naro hpnya diatas nakas dan lari ngambil handuk buat mandi.
...
sebelum pergi ke warnet, hyejin ngunci rumahnya dulu. waktu lagi ngunci rumah, hyejin denger hpnya bunyi. ternyata ada telpon.
hyejin ngambil hp dikantong jaket dan ngangkat telponnya tanpa ngeliat nama siapa yang nelpon.
"halo?"
"ikut gua kuy?"
"ha? siapa lu?"
"ga kenal gua beneran hye?"
hyejin ngeliat layar hpnya. dan disana terpampang nama renjun.
"hehe maap maap, kenapa jun?"
"lagi gabut kan? ikut gua kuy."
"tadi emang bener gua gabut, tapi sekarang udah ga gabut."
"kok bisa?"
"mau main warnet."
"bener ga mau ikut?"
"iya. udah dulu ya gua mau jalan nih, byee."
hyejin mutusin sambungan telponnya. masukin kunci pintu rumah sama hp kedalam kantong jaket, dan langsung otw ke warnet.
KAMU SEDANG MEMBACA
IRKSOME • hrj
Fiksi Penggemar"Renjun ganteng. Tapi otaknya berdebu" Mei, 2019 ©huangmoonie